Selamat datang

109 21 5
                                    

Author: //nyalain mic
Tes.. tes.. tes.. h-halo? Halo readers! Huhuhu long time no see!! Kali ini hanya gabutan aing dan beberapa oc Author disini!!

Author pergi ke tempat lainnya dengan masih membawa mic nya.

Author: nah kali ini aku akan memperkenalkan beberapa oc yang masih aku ingat untuk bergabung dibuku ini.

Author dekatin mic ke mulut Naga. Dengan sorot mata mengancam meminta agar Naga mengucapkan beberapa kata...

Author: bilang sesuatu! //bisiknya sambil nyubit Naga.

Naga: a-aduh! Ada apa dengan Author ini?! //gumamnya.

Author: okeh, next!! Kalau yang ini Azya dan Me! Memang namanya Me nya teman-teman //smile in pain.

Azya: hallo semua nya!! //lambai tangan.

Me: penting kah ini?

Author: sudah-sudah! Kita lanjut ke lainnya!! //tarik baju Argo.

Argo: biarkan aku pergi!!

Author: kalau yang ini Argo! Agak membosankan dia nih //natap remeh.

Argo: cih!

Author: aih, oc aku tada yang benar. Ada yang gila, waras bahkan bengak! Sudah kita lanjut ke oc yang paling menyebalkan, Teddy!!

Teddy: //kecengensan

Author: ucap salam atau apa gitu?

Teddy: //masih kecengesan

Author: //garuk leher
Ah baiklah, itu saja untuk perkenalan hari ini. Abaikan mereka okeh? Cuma figuran //slap

Author pergi meninggalkan ruangan dengan penuh semangat hingga ia melupakan seseorang disini.

Saver: aku? //katanya sambil menunjuk dirinya sendiri.

Teddy: terlupakan.. hihihi

Naga: lihatlah, tada siapa yang peduli.. //katanya sambil tepuk bahu Saver

Saver: //smile in pain

****

Ditempat lain..

The seller: huwaa!! Sepertinya ini akan menyenangkan! Boleh kami ikut?

Author: ugh.. kalau kau ikut pasti mereka juga ikutan kan? //tunjuk ke beberapa oc lainnya.

The seller: nyaps! Mereka seperti sahabat bagiku!!

The owner: aku tidak ikutan! //angkat tangan

The manager: ayok lah!! Ini akan menyenangkan! Sesekali berliburan dikit //renggangkan badan

Author: jadi kalian mau aku panggil apa?

Mereka bertiga terdiam dan mulai memandang satu sama lain.

The seller: panggilan maksudnya?

Author: hooh, kalian mau dipanggil apa dan ngomong-ngomong kenapa ruangan aku penuh dengan binatang disini?!

Author menghempaskan berkasnya sambil menghalau burung Kakatua yang sedari tadi berterbangan dihadapannya.

Author: //panik
Huss! Huss! Huss!! Astaga! Apa itu?!

The owner: kamu tidak tau apa itu? Yah ampun.

Author: aku tau binatang apa itu, tapi kenapa rakun itu saling bergandengan tangan disana? Terus, mereka terus lirik kearah sini dengan mata besar mereka!! Serem anjim!!

The seller: biarkan saja, setidaknya mereka mengemaskan!!

Author: siapa yang bawak semua hewan ini kesini?!

𝗖𝗿𝗲𝗲𝗽𝘆𝗽𝗮𝘀𝘁𝗮 𝗳𝘂𝗻 𝘁𝗶𝗺𝗲👻✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang