8

853 62 4
                                    

  Perkataan mas Rangga tempo hari bikin aku jadi ga konsen, jadi kepikiran terus udah kaya orang galau merana ditinggal kekasih.....eh
skip skip ga usah mikirin tuh orang.

Kukuruyuk 🎶 kukuruyuk🎶

"siapa nih nelpon pagi pagi, udah tau weekend ganggu orang aja" aku.

" Hallo passwordnya?"aku.

"......"

"Eh maaf maaf saya kira siapa, lagian ni pagi pagi udh nelpon ada apa sih?" Aku.

"......"

"Ga bisa, dikira saya tempat penitipan anak kali ya" aku.

"......."

"Ya udah iya, bawa aja kesini saya jaga dengan penuh cinta, asekk"Aku.

"......."

"Maaf ga dengar sambungan buruk Tut Tut Tut. Assalamualaikum" aku.

Wah gila tuh orang bikin jantung Jedah jedug aja.... Batin ku

🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Setelah selesai masak buat sarapan pagi dan beberes rumah aku langsung mandi untuk membersihkan diri. Karena sebentar lagi ada anak yang akan dititipkan kepadaku.

Dok dok dok

"Assalamualaikum kak Tasya buka pintunya, kak Tasya oh kak Tasya."....

"Waalaikumsalam wahai gadis kecil yang manis, mari silahkan masuk" aku.

"Ihh kak Tasya mah, lama bukain pintunya" Risya.

"Maaf ya sayang Kaka lama, tadi dari dapur soalnya" aku.

"Iya dimaafin tapi Kaka harus masak buat Risya" Risya.

"Loh emangnya papa ga masak tadi,terus sekarang mana papa kamu?"aku.

"Papa ga masak kak, papa juga udah berangkat tadi waktu Risya ke sini" Risya.

Dasar tuh om om seenaknya aja jadi orang tua....batinku

"Let's go kita sarapan"aku

"GOOOO" Risya.















Menjelang siang menuju sore Tarisya dan aku banyak menghabiskan waktu bermain mulai dari bermain masak masakan, bermain boneka, membuat kerajinan, pokoknya banyak deh.

"Tarisya udahan yuk mainnya, sekarang kita cus mandi. Biar nanti waktu papa pulang Tarisya udah wangi" aku.

"Aaaa sebentar lagi masih mau main kak" Tarisya merengek.

"Udah jam 4 loh, bentar lagi pasti papa pulang" aku.

"Ya udah deh, tapi abis mandi Risya mau makan ciki ya kak" Tarisya.

"Oke deh" aku.

Berhasil membujuk akhirnya aku dan Tarisya siap untuk mandi dan beres beres. Duh berasa lagi mandiin anak sambil nungguin suami pulang kerja deh. Heh ini otak ngapain sih mikirin mas ganteng, mulai heran deh.

"Karena udah mandi udah wangi, sekarang kita beli ciki dulu ya di Indomaret soalnya Kaka ga nyetok ciki di rumah" aku

"Okeyy, ayo cepet kak kita berangkat" Tarisya.

"Yuk cuss" aku.

Sesampainya di Indomaret, Tarisya mengambil ciki apa yang dia sukai. Mulai dari permen, coklat, biskuit, dan susu kotak.

Setelah selesai membayar kami pulang ke kostan dengan hati riang gembira. Sampai di kostan ternyata mas Rangga sudah pulang dan menunggu di depan kost ku.

"Assalamualaikum mas, udah lama sampai konstannya? " tanyaku.

"Waalaikumussalam. Ga kok baru aja, kalian dari mana kok jalan kaki?" Mas Rangga.

"Nih dari indomart beli ciki buat Risya" aku.

"Duh maaf ya Risya jadi ngrepotin kamu, berapa total cikinya saya ganti" mas Rangga.

"Apaan sih mas ga ngrepotin sama sekali, aku seneng bisa main sama Risya. Risya anaknya baik kok ga rewel. Buat cikinya ga usah diganti aku ikhlas" aku.

"Yaudah kalau gitu, Risya ayo pulang. Pamit sama kak Tasya dulu" mas Rangga.

"Kak Tasya, Risya pulang dulu ya. Besok kita main lagi, bubayy" Tarisya.

"Iyaa sayang besok kita main lagi kalau kak Tasya selesai kuliah ya" aku.

"Ya udah saya balik dulu ke kostan Sya. Makasih buat hari ini, maaf saya selalu ngrepotin kamu" mas Rangga.

"Dibilang enggak ngrepotin kok, udah lah mas kayak sama siapa aja" aku.

"Ohh iya saya lupa kamu kan calon saya, jadi kudu terbiasa ngurusin saya sama Tarisya" mas Rangga.

"Dasar om om pedofil sukanya gombalin bocah dibawah umur" aku.

"Eh jangan salah umur saya baru 28 tahun belum tua tau" mas Rangga.

"Sama aja, mas Rangga kan lebih tua 6 tahun dari aku" aku.

"Iya iya saya ngalah deh" mas Rangga.

"Udah sana pulang udh mau magrib" aku

"Ya udah saya pulang ya, jangan kangen" mas Rangga.

"Apaan ga akan ya" aku.

"Iya deh, saya pamit dulu. Assalamualaikum" mas Rangga.

"Waalaikumussalam" aku.

Mas Rangga pun langsung pulang ke kostannya, kalau kalian tanya Risya kemana dia udah masuk ke kostnya mas Rangga duluan.

Ga tau kenapa pipiku langsung panas karena obrolanku dengan mas Rangga hari ini, gila aku dibuat gila hari ini.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Aku Comeback yuhuuuu
Makasih udah mampir yaa
Jangan banyak cingcong yuk coment sama vote
*Ojo lali*

Kok Bisa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang