Posisi gua sekarang lagi di kelas dengerin guru yang lagi ceramah. Hari ini pelajaran di kelas gua sejarah indonesia.
Gua males banget.
Bukan hanya gua anak-anak lain pun gue lihat udah bermacam-macam ada yang bener-bener dengerin, ada yang molor dan malah bergossip ria.
Lu pada pernah denger cerita kan kalo anak yang Rank 1 sampai 5 itu rata-rata santai? Nah ini beneran di terapin di kelas gua sekarang.
Dan di samping gua ada Tania yang udah molor entah sejak kapan. Gua liat di buku dia cuma nulis judul.
Hmm. Impresif
Kalo gua? Jangan ditanya gua udah nyatet kok. Kurang lebih kek gini cakep lah. Gini-gini juga gua rajin nyatet.
Setelah selesai pelajaran bel istirahat kedua bunyi nyaring banget. Anak-anak kelihatan pada seger mata nya.
Di sekolah kalian juga gini gak? Yang tadi nya ngantuk pas bunyi bel istirahat langsung energinya terisi 100%.
Kebiasaan kita berempat (karena Ken nonis) pas bel istitahat kedua kita ketemuan di mushollah. Ini kali kedua gua ke mushollah sendirian. Karena Tania bilang dia lagi halangan.
"Tan gas mushollah."
"Hari ini gua gak."
"Datang bulan lu." Dia cuma ngangguk lesu.
"Yaudah gua tinggal ya." Gitu deh percakapan singkat kita.
Gua sampai di mushollah langsung wudhu dan siap-siap buat sholat. Setelah selesai gua mau mampir ke Kopsis beli minum sama roti.
Kenapa gua kaga ke kantin? Karena istirahat ke dua ini terbilang emang agak cepet dan gua juga bawa bekel karena kita full day.
Sekarang gua lagi di jalan koridor kelas 11 mau ke kelas. Kelas gua agak pojok jadi mau gamau gua harus ngelewatin kelas lain dulu. Tapi pas di jalan bahu gua di tepuk sama seseorang.
"Ra."
Gua kaget. Akhirnya gua liat dan oh si Karin dia anak kelas 11 mipa 4. Dia ini satu eskul MB sama gua.
"Apa?"
"Latihan kan hari ini."
"Iya." Gua jawab seadanya. Bukan karena males ini gua laper anjir.
"Oke deh. Bye." Dan akhirnya dia pun pergi gua bisa lanjut ke kelas lebih cepat.
Sesampai nya di kelas gua liat si Tania lagi tidur sambil megangin perutnya.
Gua pelan-pelan bangunin dia. "Tan makan dulu yu." Akhirnya dia bangun dan ngangguk.
Gua keluarin bekel yang udah emak gua bikin tadi pagi. Nasi dan nugget. Sedangkan Tania nasi goreng dan telor. Awalnya gua pikir Tania udah makan bekel nya eh tau nya belum.
"Perut lu sakit?"
"Iya. Lu ada minyak kayu putih ga."
"Ada bentar." Gua emang sering bawa-bawa kotak P3K di tas. Ini pertolongan pertama kalo gua ada apa-apa di jalan. Karena gua pengguna motor jadi emak gua khawatir gua kenapa-napa.
Gimana mandiri kan? Gua butuh cowok kok tapi kaga sekarang juga.
Gua langsung kasih minyak kayu putih ke Tania. Dia juga langsung ngolesin ke perutnya.
"Makasih ya." Kata Tania. Dan kita lanjut makan dengan tenang dan gak lama juga bel masuk bunyi.
Ah akhirnya bel pulang bunyi juga. Tapi hari ini gua ada eskul MB jadi pulang agak sorean. Gua jalan menuju loker buat ngambil baju sama celana training gua. Gak lupa juga gua ngabarin abang gua.
Dan ternyata niat awal buat pulang naik ojol musnah karena gua dapet larangan dari emak gua. Alhasil gua balik entar di jemput abang gua
Loker gua nomer 47 gua buka loker gua dan lu pada tau isi di dalemnya apaan? COKELAT, BUNGA, SURAT itu barang-barang pbemerian dari pengahum rahasia gua. Gua simpen di loker. Ada sebagian udah gua buang karena busuk.
Gua pikir mending cokelat gua bawa balik dan sisa barang-barang yang kaga bisa di makan gua buang.
Setelah selesai gua akhirnya kelapangan belum rame sih mungkin anak-anak masih istirahat. Gua buka aplikasi sosmed yang ada di hp gua buat ngehilangin rasa bosen gua.
Kemudian tiba-tiba pelatih dateng gua masukin hp gua kantong yang gua jamin aman 80%.
Kenapa 80%? Sisa nya menurut gua agak ga aman.
MASIH NANYA LU PADA.
Pelatih lagi ngeabsen anak-anak yang hadir hari ini dari mulai kelas 10 sampe kelas 11. Setalah itu kita ga langsung latihan kita latihan peregangan otot lebih dulu baru deh latihan ke alat-alat musik.
Latihan tadi lumayan banget nguras energi gua mungkin bukan cuma gua tapi anak-anak lain juga ngerasa gitu. Gua liat jam tangan gua ternyata udah setengah 6 latihan juga udah selesai gua nungguin abang lama.
Tuh bocah kebiasaan banget ngaret.
Tiba-tiba ada notif di hp gua dan ternyata dari abang gua.
Dan ternyata dia kaga jadi buat jemput gua pake segala sogokan. Ya gua ga nolak lah. Akhirnya gua pulang naik ojol deh.
Kalo alasan beres dah . . .
Akhirnya gua sampai rumah agak maghrib untung ibu lagi pergi. Gua mandi dan beres-beres. Setelah itu gua bisa goleran di kasur.
Ahhh capek nya.
Gua buka sosmed ini dan itu dan gak lama gua tiba-tiba tidur.
~~~
Hai bubbies. Ini sasa bukan micin.
Gimana chapter 3 nya?
Tolong dukungan kalian dengan cara Vote dan Comment. Gak aneh-aneh kok.
Chapter kali ini pendek ya. Otak ku udah buntu mau cerita gimana lagi. Huhuhu 😭😭Guys. Enak ara di apain ya?
Love and peace😷
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara Si Tukang ilfeel
Dla nastolatkówHalo guys. Gua mau berbagi cerita sama kalian tentang kegagalan dalam hubungan percintaan gua. Fyi Gua jomblo dari lahir. Kenapa? Karena gua cepet ilfeel sama orang. Lo pada paham kan? Banyak cowok yang deketin gua, modus ke gua, cuma gua ga ladenin...