satu aja.

31 5 2
                                    

"ARA!!!!"

"Raaa ada yang nyariin lo di luar!!"

Posisi gua yang saat itu sedang tidur di meja akhirnya ke bangun gegara teriakan cempreng si Vina. Akhirnya gua bangun dari tempat duduk gua dan berjalan ke arah Vina.

"Apaan sih teriak-teriak."

"Didepan ada yang nyariin lo."

"Abang gua?"

Gua punya 2 abang dan 1 kakak perempuan. Gua bungsu.

"Bukan. Udah lu cek sendiri aja."

Gua pun melengos pergi berjalan ke arah pintu dan ternyata di depan pintu maksudnya depan kelas gua ada 3 cowok bad boy. Gua gak tau mereka siapa.

"Ada apa?" Gua tanya hati-hati karena gua males cari ribut.

"Lu Ara?" Tanya salah satu cowok di depan gua. Nama nya Rendy gua liat Name tag nya.

"Hm."

"Gua Rendy. Di samping kanan gua iqbal dan samping kiri gua Satya."

"Terus?" Gua masih berusaha buat ngeladenin ocehan dia.

"Lu mau apa nyari gua?"

"Gua suka sama lo."

Gua cuma diem kayak patung. Udah kebal selama gua bersekolah dapet ginian mulu. Kaga ada yang serius sama gua, cowok bangsat emang.

"Ngigau lo?"

"Gua serius."

"Serius apa taruhan."

"Serius kaga ada taruhan."

"Lu ngigau. Mending sekarang lu cuci muka terus kacaan. Liat muka lu sekarang udah mirip lutung."

"Wah Ren lu di katain Lutung." Bukan Rendy ini si Iqbal biang kompor. Gua cuma masang ekspresi datar doang.

"Gua serius ra. Gua suka sama lu."

"Eh anyink gua gatau seluk beluk lu tiba-tiba lu dateng kek jelangkung di depan kelas gua. Lu pikir lu oke?"

"Y-ya gua suka sama lu."

"Udah deh drama nya mending lu pergi sekarang atau gua tendang lu."

"Ra lu jangan sombong dong mentang-mentang lu punya muka yang oke." Kata Satya.

Gua liat si Randy nabok bibirnya Satya.

"Sat!"

Sedangkan si pelaku cuma cengengesan kayak orang gila.

Tatapan gua beralih ke Satya "Sat mulut lo lemes juga ya kayak bangsat." Sarkas banget ya? biarin aja.

"Gua minta maaf ra atas ucapan temen gua, jadi gimana ra?"

Gua balik liat lagi ke muka Rendy "Gimana apanya sih Ren?"

"Gua kan udah bilang, Gua suka sama lu ra."

Ara Si Tukang ilfeel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang