Berantem

1.4K 238 71
                                    



Banyak siswa dan siswi yang berdiri bergerumbung memenuhi lapangan, dikarena kan ada orang yang lagi berantem.

Oknum yang lagi berantem sekarang adalah Choi Hyunsuk sama wooseok.

"Bang...udah jangan berantem!"tegur Yoshi tak di pedulikan oleh Hyunsuk

"Video in hyuk..video in"ucap junkyu menyenggol lengan jaehyuk, segera lah jaehyuk mengambil handphonenya.

"Bang hyunsuk kalo lagi marah serem ye"bisik jeongwoo pada Doyoung.

"HYUNSUKIE HYUNG!"teriak Haruto memberi semangat

"Choi Hyunsuk! choi Hyunsuk!."sorak Asahi memberi semangat dengan nada ya bisa di bilang terdengar datar.

"Abang gue kiyowo banget kalo lagi marah gitu"kagum yedam

"Ayok bang hyunsuk! semangat!"ucap junghwan

"Bang!! udah jangan berantem!!"tegur mashiho.

"Panggil kak jennie!"suruh jihoon

"Kok panggil bini gue?"bingung junkyu

"Ya kan dia ketua osis sekaligus ibu dari anak-anak gue nanti!"ucap doyoung Sambil senyum-senyum gak jelas

"Apasih!"ucap junkyu menatap jijik doyoung

"Panggil kak jennie sekarang anjim!"ucap jihoon

"Ya udah biar gue panggil kak jennie sekarang."segera doyoung berlari dari lapangan menuju ke ruangan osis mencari kak jennie.

Ruang osis.

"Kak jennie!"teriak doyoung menggema

"Apasih! teriak-teriak...lo pikir ini hutan?"tanya kakak kelas bernama jaehyun.

"Ayang gue mana kak?"tanya doyoung

"Ayang?"bingung jaehyun mengerutkan keningnya.

"Iya kak jennie...my love...my wife...and my girl."

"Si anjing!, nabok adik kelas dosa kagak sih?"gumam jaehyun mengusap dadanya menahan amarah.

"Ada apa nih?"tanya jennie ikut nimbrung.

"Kak...ayok ikut saya."ucap Doyoung

"Kemana?"tanya jennie bingung

"Ke KUA ehh...maksud saya ke lapangan!"ucap Doyoung sambil menepuk bibirnya yang keceplosan.

"Kenapa emang nya dilapangan?, eh btw kamu cowok yang di tempat les piano itu kan?"

Doyoung mengangguk semangat."ih aku pikir kakak lupa sama aku."

Jennie tersenyum."yakali lupa...saya masih muda tau, ya kali pikun"

"Iya cantik...iya sayang...aku percaya."

"Genit banget si loh jadi adik kelas!"ucap jaehyun yang sedari tadi keberadaannya tidak di anggap oleh jennie dan doyoung.

"Apasih Lo! sok asik!!"ucap doyoung menatap jaehyun sinis.

"Kamu ngapain tadi ngajak saya ke lapangan?"

Doyoung menepuk jidat, hampir aja dia lupa."ehh ayok kak kita ke lapangan sekarang. Abang saya berantem!"

Doyoung menarik tangan jennie dan menggenggam nya erat menuju lapangan.

"Modus njir!"ucap jaehyun menatap kepergian doyoung dan jennie.

Dilapangan.

"Ehh berhenti!"

Perkelahian Hyunsuk dan wooseok langsung terhenti.

Be mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang