CHAPTER 70 : GRAND GRIMOIRE [Pastor Setengah Paranormal]

63 6 0
                                    

Chapter 70 akan dipublis pada hari Rabu. Dalam chapter ini sebuah fakta baru kembali terungkap saat Alexander mencoba untuk membebaskan Eric dari roh jahat yang merasuki pemuda itu.

Sebuah rahasia yang melukai kepercayaan sang Pastor terhadap Tuhan.

Grand Grimoire atau lebih dikenal dengan sebutan Naga Merah. Sebuah kitab sihir yang berbahaya, di mana dalam kitab tersebut tertulis mantra-mantra yang digunakan untuk memanggil iblis dengan tujuan untuk membuat kesepakatan.

Kitab terlarang yang masih menjadi misteri tentang siapakah yang menulis kitab tersebut. Sebuah kitab yang tidak bisa dihancurkan dengan cara apapun. Sebuah kitab yang semestinya terlarang dimiliki oleh seorang Pastor.

Tapi pada kenyataannya, Alexander Lim. Sang Pastor yang telah dikutuk oleh iblis itu mengetahui apa yang berada di dalam Grand Grimoire dan juga telah mempelajarinya.

Jika pada kenyataannya Grand Grimoire yang asli telah disimpan di arsip rahasia Vatikan, lalu dari mana Alexander mempelajari kitab tersebut?

Lantas, siapakah dia yang sebenarnya?

Seorang Pastor, kah?

Atau seorang Paranormal?

Apakah yang akan terjadi pada Pastor keturunan Paranormal ini ketika ia tidak bisa hidup dengan hanya menggunakan satu identitas saja?

THE PRIEST : 21st CENTURY EXORCISMS [Series 1 : Alexander Lim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang