Chapter 24

114 8 0
                                    

Alexander membawa Juan bertemu dengan Arthur. Saat itu tanpa sepengetahuan Alexander, Juan mengatakan pada Arthur bahwa Alexander harus kembali ke pulau yang berada di laut timur.

Ada apakah dengan pulau itu?

Alexander mengungkapkan sedikit fakta tentang keluarganya, namun masih ada rahasia besar yang tidak bisa ia ungkapkan.

Siapakah, yang sudah membunuh kedua orang tuanya?

Chapter 24

"Dulu ... aku adalah bocah yang paling nakal. Tidak menurut apa kata orang tua dan memarahi ibuku ketika mereka memutuskan untuk bercerai. Jika diingat kembali, sepertinya kemarahanku waktu itu terlalu berlebihan bagi seorang bocah berusia sepuluh tahun ... aku menyalahkan ibuku saat ayah pergi dari rumah. Aku membuatnya menangis hampir setiap hari. Dan ... setelah malam itu, aku hanya bisa menangis sepanjang malam dan menyesali semuanya. Kau tahu apa yang paling aku sesalkan?"

Alexander mengarahkan pandangannya ke hamparan laut dengan seulas senyum tipis di wajahnya. Kemudian berucap, "aku belum bisa mengatakan perasaanku yang sebenarnya pada ibuku. Bahwa aku menyayanginya, bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang baik, bahwa aku tidak benar-benar membencinya, bahwa aku ... sangat menyesal ... untuk semuanya."

Publish : 03 Desember, 07.00 [Dreame/Innovel]

THE PRIEST : 21st CENTURY EXORCISMS [Series 1 : Alexander Lim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang