Bab 37 (Mature)

8.6K 66 3
                                    

JANGAN VOTE

JANGAN DIKOMEN DISINI, KALAU MAU KOMEN DI AKUN SATUNYA LAGI!

INI DARK BANGET, FLASH UPDATE AJA, TANGGAL 10 FEBRUARI 2021 AKU DELETE PERMANEN DARI WATTPAD DAN HANYA BISA DIAKSES VIA FAST ACCESS...

AWAS DARK, JANGAN DITIRU!!!

MANIPULATIVE, NONCON, PAKSAAN, DARK DARK DARK!!

+++++

Egalita

Tubuhku bergetar hebat ketika Theo memaksaku untuk keluar yang kedua kalinya hanya beberapa menit setelah orgasme yang pertama. Pahaku mengejang, sementara kedua tanganku masih di cengkeramnya masing-masing di kiri dan kanan, sembari ia menahan agar kakiku tetap terbuka lebar.

"Aaahn..." lenguhanku terdengar kencang, memenuhi kamar Theo. Seperti déjà vu, hal ini mengingatkanku pada deretan mantan ceweknya yang dulu diinapkan seperti parade di kamar ini. Cewek-cewek Theo itu juga mengeluarkan suara-suara yang sama seperti yang baru saja kulakukan, membuatku merasa kotor karena kini aku tidak lagi ada di tempat spesial di hati Theo, tidak ada lagi bedanya dengan mereka. Kini aku sama saja, ada di level yang sama seperti mereka. Kapanpun Theo mau, bisa disingkirkannya seperti bekas. Seperti Mutia dan Anna... Seperti Rhea yang dulu dibuang oleh Robby...

Apa Theo juga menjilat cewek-ceweknya yang dulu seperti hari ini ia menjilatku?


++++++++

MAAF PERMANENTLY DELETED

HANYA BISA DIBACA VIA FAST ACCESS

80K

BERLANGGANAN SAMPAI TAMAT + UANGNYA UNTUK INDEN BUKU, TINGGAL DIKURANGI AJA BAYAR SISANYA KALAU MINAT BELI BUKUNYA TAR

MAKASIH!!

False Idol (Hidden Chapters)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang