"Bi.....bibi Raja yang ganteng kaya Zayn Malik datang nihh" ucap Raja dengan pedenya sambil menuruni anak tangga satu persatu.
"Den, den bibi nih denger gak usah teriak-teriak kaya di hutan aja. Iya deh aden ganteng buangettt hari ini. O iya den, aden mau makan sarapan endak?" tanya bibi Siti.
"Emmmm.... sarapan dulu deh bi, laper nih belum makan, lagi pula masih pagi juga" ucap Raja mengolesi selai ke roti dan melihat arloji di tangannya.
"Eh iya den, ini susunya" ucap bibi siti sambil menuangi susu ke dalam gelas.
"Bi, kok dari tadi Raja gak liat bunda, papa, sama sisik sih. Padahal ini kan masih pagi?" tanya Raja ke bibi sambil memakan roti.
"Itu den, nyonya sama pak boss tadi pagi-pagi banget udah pergi tapi ndak tau pergi ke mana. Namanya non Sisil aden, bukan sisik ndak boleh gitu ah sama adeknya nanti kualat. Kalau non Sisil tadi sebelum aden turun udah berangkat sekolah katanya mau cari tempat duduk di pojok, ada-ada aja ya si non Sisil" ucap bibi Siti panjang kali lebar kali tinggi.
"Oh gitu to bi. Sekarang Raja mau berangkat ya bi, Assalamu'alaikum," ucap Raja menyalimi bibi Siti.
"Wa'alaikumsalam, hati-hati jaga hati den" ucap bibi sambil gurau.
"Ah bibi mah bisa aja bercandanya, iya bi" ucap Raja sambil menutup pintu.
"Gak nyangka si aden udah gede aja, perasaan dulu masih kecil" monolog bibi melihat kepergian Raja.
Fyi= Walaupun Raja itu nakal, tapi dia tetep sopan sama yang lebih tua. Btw bu Siti itu umurnya udah 50 tahun, dia kerja di rumah Raja dari raja masih kecil jadinya akrab banget. Udah aku cuma ngasih tau itu aja.
***
Hari ini, hari di mana aku mulai sekolah di SMA PRADIBGA. Tidak terasa kalau aku sudah lulus dari SMP. Rasanya senang sekali karena aku melepas seragam biruku dan menggantikannya dengan seragam abu-abu.
Pagi ini matahari telah menampakkan sinarnya di balik gorden jendela kamarku. Aku pun bangun dari tempat tidur dan melihat jam di samping kasurku, ternyata waktu telah menunjukkan jam 6.30 yang berarti aku kesiangan. Aku langsung bergegas ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk sekolah. Setelah selesai siap-siap aku langsung menghampiri ibu yang berada di meja makan.
Skip di meja makan
"Ibu, aku kok gak dibangunin sihhh?? sekarang aku kesiangan nih padahal ini hari pertama aku sekolah di SMA" ucap Arafah kesal.
"Ibu udah bangunin kamu fah, kamunya aja yang kebo dibangunin gak bangun-bangun, yaudah sini makan dulu baru berangkat sekolah. Gak usah muncis segala jelek tau" ucap ibu Arafah.
"Ih ibu mah malah ngeledek aku. Emmm......aku gak deh bu ini udah kesiangan gak sempet sarapan, aku bawa bekal aja" ucap Arafah sambil memakai sepatu.
"Yaudah ini bekalnya ibu masukin ke tas kamu ya" ucap ibu Arafah sambil memasukkan bekal ke dalam tas Arafah.
"Iya bu, eh bu kak Rico sama ayah kemana kok gak keliatan pagi ini?" Tanya Arafah sambil mengikat tali sepatu.
"O kakak kamu itu udah pergi ke kampus, kalau ayah kamu udah berangkat ke kantor katanya ada urusan penting fahh.." sahut ibu Arafah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiamu Bahagiaku Juga
Teen FictionDon't copy my story⚠️ Seorang cewe yang dikhianati oleh sahabat semasa SMP nya mampu mengubah ia menjadi pendiam, tertutup, cuek, dan dingin terhadap teman-temannya sebut saja dia Arafah. Pada suatu saat Arafah bertemu dengan seorang kakak kelas lak...