P R O L O G U E

430 306 390
                                    

Ini cerita murni hasil pemikiran author sendiri, dilarang keras untuk PLAGIAT!!! jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mungkin hanya kebetulan.

Happy reading❤

Arafah pov

Haii kenalin, aku ARAFAH PUTRI ADELIANI yang biasa dipanggil Arafah Umur aku 15 tahun. Aku memiliki seorang kakak laki-laki yang sayang banget sama aku, namanya kak RICO PUTRA ADELIANO yang biasa dipanggil Rico. Umur kakak aku 20 tahun yang sudah kuliah semester 4.

Kalian penasaran gak sama nama orang tua aku? Kalau penasaran aku kasih tau. Nama ibuku AZIZAH SILLA ADELIANI yang biasa dipanggil ibu Adel. Dan nama ayahku AZRIL ILHAM ADELIANO yang biasa dipanggil ayah Ano, pemilik perusahaan ADELIANO'S CROP.

Kata orang aku itu pendiam, cuek, dan gak peduli sekitar. Aku begitu karena dulu aku pernah mempunyai seorang sahabat yang mengkhianatiku saat SMP, awalnya baik banget sama aku. Hingga akhirnya dia membuka aibku di depan temen-temenku yang lain.

Maka dari itu aku menjadi orang yang tertutup, sampai suatu hari saat aku mulai memasuki SMA. Aku bertemu seorang kakak kelas laki-laki yang terkenal sebagai cowo badboy, suka gonta-ganti cewe, dia juga memiliki geng yang namanya RAIS Geng tersebut sangat dikagumi oleh kaum hawa di sekolah, kecuali aku dan dia juga anak pertama dari pemilik sekolah SMA PRADIBGA siapa lagi kalau bukan si "RAJA BAGAS PRADIBGA."

Sekian dulu ya aku memperkenalkan diriku.

Arafah pov end
.
.
.
.
.

***

Raja pov

Kenalkan gue RAJA BAGAS PRADIBGA biasa dipanggil Raja. Umur gue 17 tahun dan gue anak pertama dari pemilik sekolah SMA PRADIBGA.

Kalian mau tau nama bonyok gue? Oke gue kasih tau. Nama nyokap gue RENA ARABECCA PRADIBGA yang biasa dipanggil bundahara eh salah-salah maksud gue bunda Ara Dan nama bokap gue KENZO ANGGA PRADIBGA yang biasa dipanggil papa Kenzo, pemilik sekolah SMA PRADIBGA dan perusahaan PRADIBGA'S CROP.

Dan gue mempunyai satu adik perempuan yang gue sangat sayangin namanya SISIL ANGGITA PRADIBGA biasa dipanggil sisik eh bukan-bukan maksud gue Sisil. Umur nya 12 tahun. Adik gue baru memasuki SMP (kelas 7) dan gue kelas XI SMA.

Kata orang-orang gue itu sempurna karna terkenal dengan sebutan cowo badboy, yang suka gonta-ganti cewe, tajir melintir, dan jangan lupa gue juga ketua basket. Siapa sih yang gak suka sama peson gue? Pasti gak ada kan.

Oiya sampai lupa, gue memiliki geng namanya RAIS dan 2 sahabat yang sangat dekat sama gue, sahabat gue termasuk cowo famous di sekolah namanya ARYA PRATAMA KEANO yang biasa dipanggil Arya umurnya 16 tahun, terkenal dengan cowo yang suka php in cewe, sukanya ngutang melulu dan orang paling rajin masuk sekolah karena alasan menyontek tugas temen.

Dan IQBAL RIAN HARDIANSYAH yang bisa dipanggal Iqbal umurnya 17 tahun tapi tetap tuaan gue, terkenal dengan cowo jomblo dari lahir, orangnya cool dan cuek.

Pada suatu saat gue gak sengaja bertemu adik kelas cewe yang sikapnya dingin, cuek, dan tertutup. Gue jadi tertarik untuk mendekati cewe itu.

Sekian dulu gue memperkenalkan diri gue

Raja pov end

Apakah Raja bisa mengubah sikap Arafah?
Apakah Raja yang terkenal badboy dan gonta-ganti cewe akan menyukai Arafah?
Apakah Arafah juga suka sama Raja?

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran, ikutin cerita nya kuyy

----------------------

Ini ceritaku yang pertama maaf kalau typo bertebaran dan kata"nya masih kurang benar.

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DENGAN VOTE AND COMENT

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA❤

Bahagiamu Bahagiaku JugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang