Prolog

132 35 30
                                    

Hay guys ini cerita pertama aku semoga suka Yaa,jangan lupa vote:)

Tania Veira Abraham Gadis Cantik nan lugu yang kerap di sapa Tania, Tania masi duduk di bangku SMA, umurnya baru memasuki 17 tahun tepat pada 22 November lalu ia berulang tahun, Tania mempunyai saudara kembar namanya Talia namun mereka tak sedekat yang kalian fikir karena mereka bersaudara kembar 'TIDAK', mereka hanya memiliki wajah sama tapi masi mempunyai perbedaan di wajah mereka, ayah Tania tidak menyukai Tania ntah hanya karena kematian dia Tania di salahkan.

Talia Veira Abraham, yaa Talia adalah kaka kembar Tania. Talia Masi duduk di bangku SMA dan umurnya sama seperti Tania 17 tahun, Talia bersekolah di SMA Taruna Bangsa sekolah terfavorit dan termahal di ibu kota jakarta, sementara Tania bersekolah di SMA Candrawana II, Abraham sengaja menyekolah kan Tania di sekolah biasa karena ia tak suka pada Tania, Abraham tau jika Tania mempunyai harapan bersekolah di Tempat Talia sekolah maka itu ia tidak menyekolah nya di sana.Talia juga adalah seorang model mudah ia sudah terkenal akan kecantikannya maka dari itu Abraham selalu saja menghina Tania yang tak bisa seperti Talia.

Adelina adalah teman Tania mereka berteman dari sejak SD namun saat SMP mereka berpisah karena Tania beda sekolah dengannya, mereka memang dari SMP tidak satu sekolah mereka hanya satu kompleks sering bermain bersama sewaktu kecil dulu, jadilah mereka Tania, Adel, dan Nadin. Nadin teman SMP Tania berteman dekat sangat dekat seperti saudara.

Devano Alaska Mahendra, Devano berumur 18 tahun ia masih duduk di bangku SMA kelas 12 ia adalah seorang pria dingin, cuek, dan tampan membuat kaum hawa yang melihatnya terpana hidung yang mancung, dan warna mata yang indah.Namun di balik semua itu ia tak tersentuh, tapi jika Devano sedang bersama dengan teman temannya atau keluarganya maka ia akan sangat hangat, namun jika pada orang lain ia akan sangat dingin dan datar.Devano akan sangat mengerikan jika sedang marah, maka dari itu semua teman sekolah Devano tak perna mau berurusan dengannya selain pemilik sekolah Devano juga anak konglomerat di ibu kota Jakarta.Devano mempunyai sifat yang sangat Posesif SANGAT!

Gevan Alaxander adalah teman dekat Devano mereka sudah lama berteman sejak mereka kecil, Gevan memiliki sifat hampir sama dengan Devano tapi ia tak sedingin Devano ia masi sering tersenyum jika perlu dan menjawab seadanya bukan seperti Devano, tapi jika ia sudah marah bahkan Gevan tak segan segan akan menyakiti seseorang yang berani mengganggu kehidupannya atau orang yang ia sayangi terutama kelurganya.

Aldino Mahesya ia juga teman dekat Devano mereka berteman saat SD Hingga sekarang, Dino tipe orang yang periang pencair suasana, ia juga humoris ia di kenal playboy kelas kakap karena semua wanita ia jadikan pacar bahkan Dino perna membuat gadis bernama Laura melakukan percobaan bunuh diri karena Dino ketahuan selingkuh dan memutuskan nya untung saja Laura di selamatkan oleh seorang laki-laki yang menjadi pacarnya sekarang.Dan Dino hanya bermasa bodo akan hal itu,Dasar buaya kali_-

Gian amanah Gian adalah seorang model mudah kenapa mudah? Karena Giam masi SMA Gian bersekolah di SMA Galaxy School, umurnya 17 tahun ia juga tipe pria biasa walau ia terbilang mampu tapi ia tak perna memperlihatkan apa yang ia miliki sangat sederhana itu lah yang membuat Talia Veira Abraham jatuh cinta pada Gian, namun sayangnya Gian sudah menyukai gadis lain.


Jadi Guys sampai sini dulu di sini perkenalannya Yaa:) jangan lupa follow dan vote


Spam semangat nya di sini!!

Jangan jadi pembaca gelap!

Ini cerita pertama yah guys jadi tandai jika ada kesalahan, aku suka di tegur jika memang salah☺️

Tania Of DevanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang