2 || K E N C A N 1

89 16 9
                                    

  note : disini bahasanya beda dari chapt sebelumnya ya kawan, ini lebih ke Indonesia, jadi gak formal bgt.

Tit tit tit tit tit tit (😇)

   Perlahan (name) membuka matanya. Semalam ia susah sekali untuk memejamkan mata. Bayang - bayang Akabane selalu nampak, (Name) tak tahu apa yang terjadi paa dirinya. Mungkinkah ia sedang kasmaran?

    Pltakkk
Satu jitakan mendarat mulus di kening (name). (Name) yang tadinya belum bangun sepenuhnya, langsung refleks berdiri diatas kasur biru nya.

   "Jam segini baru bangun lu hah?" tanya Tamaki-kakak laki laki (name).

   "Apaan si lu, udah tua masiih aja ganggu hidup orang," teriak (name) kesal.

   "Gw lagi gamau debat ye babi. Kasian pacar lu dah nungguin dari subuh disini, lu nya masih ngorok kebo," ujar kakak

   (Name) terlonjak. Pacar? Sejak kapan dirinya punya pacar?

   "Napa bengong lu? Aah iya, gw hemran kok burique kek lu bisa punya gebetan si? Gw yang ganteng kayak Lee min hoo aja ga dapet dapet." Okey kakaknya (name) bacot sekali hmm.

    "Ha? Lu bilang apa? Lee min hoo? MWHAHAHAH MUKA LU TU KEK KADAL... BICIT BGT LU, BURIQ BURIQ GINI GW BISA DAPET PACAR, GA KEK LU MWHAHAHA" Tawa (name).

    (Name) tak sadar kalau suaranya sampai hingga ke ruang keluarga, dimana sang pacarnya itu sedang menunggu.

   "Hdeh udah sana mandi.. pacar lu nunggu dari tadi, gw gamau debat."
akhirnya kakak (name) mengalah😊🍁.

   "Siapa si jir, perasaan gapernah ada yang suka sama gw... Lagian hari ini kan gw janjian ma Akabane, ntar gw bilang gimana yya-?" Batin (name)

    Tak mau berpikir panjang, (name) segera mandi dan memakai baju (yakali monyet, gapake baju).

    Selesai bersiap-siap, (name) menuruni tangga rumahnya dan menuju ke ruang tamu.

    Fyi : orangtua (name) kerja di luar kota, jadi jarang pulang.

    Manik Ruby.

    "ASTAGHFIRULLAH LU-" teriak (name) ketika tau bahwa sang pacarnya itu ternyata Akabane.

    "Oya oya, kau lama sekali (name)".

    "Dih anjr, lu ngaku ngaku jadi pacar gw ya-?". Tanya (name) kesal.

    "Ssstt.. udah ayo berangkat aja," ucap Akabane sembari menarik tangan (name).

    Ya lu Taulah, auto ada kepiting rebus.

    "E-ehh... Apa-apaan si lu," Kata (name) berusaha menyembunyikan blushing nya.

   "Udah ikut aja, katanya mau jalan-jalan, sini duduk." ucap Akabane sambil membukakan pintu mobil untuk (name).

   Setelah (name) naik, Akabane segera menjalankan mobilnya.

   "Mau makan dimana?" Tanya Akabane sambil sesekali melirik (name).

   "Mau makan dimana?" Tanya Akabane sambil sesekali melirik (name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


   "Terserah," jawab (Name).
  
    "Kebiasaan, kalo ditanya bilangnya terserah,".

    "Hihh, yaudah ke Ansatsu resto aja." Ucap (name) sambil mencibirkan bibirnya dan mengalihkan pandangannya ke jendela mobil

    "Umumu, pms nya belum selesai neng cantiikkk?" Goda Akabane sambil menarik dagu (name) menghadap mukanya.

   Blush! Pipi (name) reflek memerah. Akabane yang menyadari itu segera melepaskan tangannya, pipinya ikut memerah.

  Hening. (Name) kembali mengalihkan pandangannya ke jendela mobil, sedangkan Akabane menghadap ke depan sambil terus menyetir mobilnya. (Aduh pada kasmaran nih).

   Akhirnya, (name) memberanikan diri untuk berbicara.
"I-itu lu udah ngerjain tugas sains belum?".

   "Hum? Belum.. kau?," Tanya Akabane balik.

   "Ooh, gw juga belum si," Jawab (name).

   " Aah iya, ini udah sampai," ucap Akabane sambil melepas seat belt nya.

   (Name) juga berusaha melepas seat belt nya, tapi tak bisa.

  "Gabisa hm?" Akabane beranjak melepaskan seat belt milik (name).

  "E-eh anjir deket banget, mana bau shampoo nya kecium lagi.. asshsh mau mati gw" batin (name).

   "Nah udah, bentar jangan turun dulu." Ujar Akabane.

   "Hmm"

   Akabane keluar dari mobil dan segera membukakan pintu untuk (name).

   "Silahkan tuan putri ku, xixixi" Goda Akabane.

    "Idihh najis ye," ujar (name) dengan nada sok jijik.

    "Elahh, udah sini." Akabane menggandeng tangan (name).

    Mereka berdua makan di resto tersebut, setelah itu menuju ke taman bermain.

---------------

Hi gaess-!!! Astagaa maap bgt baru bisa up, padahal dah berbulan2 wkwkkw... Gimaa chapt ini? Maaff yya kali kurang baper plus gajelas bgt-- jgn lupa pencet vote sama comment yya--


  

  

About You [ Akabane Karma ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang