MCF •8•

1.3K 78 13
                                    

Happy Reading Guyss!!

*******

Tela POV

This is crazy!!!sumpah ini gilaa!!gak ada dibenak gue,sama sekali gak ada kepikiran buat tunangan diusia gue iniiiiiiiii.Nangis nih gue.

Ehh tapi cincinnya cakep juga euy,pasti mehong nih!SADAR LA!!Lo gak boleh kayak giniii jangan terhipnotis sama nih barang!

"Tapi cocok juga nih cincin ditangan gue."

"Apanya yang cocok?"Tanya bang Ion nongolin pintu,kaget gue kampret!

"Kaget gue bangke!"ujar gue melempari bang Ion bantal.

Shit nya tuh bantal ditangkis sama dia.

"Lagi ngapain lo sampe ngomong sendiri gitu?"tanya Bang Ion ke gue tapi mukanya ituloh!kek gue apain.

"Lagi mikirin permintaan gue ke Aksa."jawab gue sekenanya yang mana gue KECEPLOSAN borrr.

"Hah?Lo minta apaan ke Aksa?plis lah Tel!jangan jadi kere ngapa,harta keluarga lo banyak La."

Tuh kan,kumat kan keponya.Udah mana sok ceramah padahal dia sendiri pelit sama adeknya.

"Harta gue dikit bang!tiap hari aja gue minta uang jajan ke Mommy."balas gue masih mandang nih cincin.

"Dikit apaan babi!lo minta uang ke Mommy tiap hari 50k,belum ke Daddy yang lo mintain 100k belum gue yang tiap hari lo porotin lagi di depan halte bus 100k."Gas bang Ion mencak-mencak sama gue.

"Itu masih dikit bang,gue aja di France tiap sekolah dikasih 500k buat jajan sama Opa."

"Dah lah!debat sama lo gak bakal kelar-kelar,heran gue sama mulut mercon lo."

"Lah siapa duluan yang ngajakin debat?ngapa gue yang jadi disalahin."

"IYA-IYA SEMUA SALAH GUE!UDAH PUAS LO!"

And berhasil!mampus lo bang,kalah sama gue.Tela dilawan.

"Tel!gue mau ngomong serius ini."ujar Bang Ion tiba-tiba udah ngubah mukanya jadi serius.

"Ngomong aja."

"Lo serius sama Aksa?"tanya bang Ion ke gue.

"Kalo gue gak serius ngapain gue terima."jawab gue memandang bang Ion lebih serius lagi.

"Lo gak main-main kan?"

"Ya kagak lah,lagian gue mau minta dibeliin tas Hermes terbaru sama dia,kalo gue batalin rugi bandar gue."

"SUMPAH LA!gue punya adek matrenya minta ampun!"

Dan berakhirlah percakapan gue with Abang tercintah gue.

Tela POV end.

______________________

At 06.35 WIB

Sudah dua hari berlalu sejak acara perjodohan itu.Dan kini kediaman Tela sudah dipenuhi suara-suara berisik yang berasal dari tuan rumah.

"OMG!MOMMYYYYYYYY."Teriak seseorang dari lantai atas.

"MOMMY KENAPA GAK BANGUNIN TELA??TELA UDAH TELAT INI ASTOGEEE."Heboh Tela saat melihat jarum jam panjang tepat di angka tujuh.

"WHAT HAPPENS TELA?"tanya Mom Frida tergesa-gesa berjalan menghampiri Tela yang dilantai dua itu.

"Tela telat Mom.."ujar Tela masih membersihkan tempat tidurnya.

"Salah siapa coba?tadi kamu udah Mom bangunin sampe bolak-balik tiga kali Mom ke kamar kamu!sekarang yang repot siapa?kamu kan?!"omel Mom Frida meletakkan kedua tangannya dipinggang.

My Cold Fiancè [ SLOW UPDATE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang