Happy Reading °♡
– K A K J U N G W O O –
Jung Hara. Marganya nampak familiar, bukan ? Ya , gadis yang tengah menumpang duduk di mobil Jaehyun itu adalah adik lelaki Jung tersebut.
Rambut panjangnya menutupi kedua telinga yang disumpal dengan sepasang earphone , gadis itu kini menatap ke luar jendela mobil sambil mendengarkan musik jedag jedug .
Hara seharusnya masuk ke kelas barunya dua bulan yang lalu bersama siswa lainnya , tapi kejadian tak diinginkan terjadi berupa kecelakaan yang ditimpa bersama temannya . Awalnya gadis itu ingin membeli tteokbokki pedas , namun mobil yang ditumpanginya berjalan terlalu cepat sehingga menabrak kendaraan lainnya.
Siapa bilang kalau Jaehyun tidak marah besar saat itu ? Tentu saja ia akan berapi-api jika sesuatu menimpa adik kesayangannya ini , ia bahkan lebih khawatir daripada kedua orang tuanya .
Sekarang , mobil mewah itu berhenti di parkiran Sekolah Menengah Akhir terkenal di Kota Seoul . Hara keluar duluan sambil menenteng tasnya .
Senyumannya mengambang , tidak ia percaya dirinya sudah kelas sebelas saja . Tanpa ia sadari , Jaehyun menghampirinya menyodorkan tas kotak makan . Ah , Hara hampir saja lupa jika ibunya membuatkannya bekal .
"Kau melupakan sesuatu ," ucap Jaehyun mengusak sedikit surai hitam adiknya .
"Ah iya. . . ." Hara mengambil tas bekal itu dari tangan Jaehyun .
Hara melepas kedua alat pendengar musik itu karena dirinya sudah memasuki wilayah sekolah . Tidak sopan namanya jika ia tetap memakai earphone , bagaimana jika Jaehyun mengajaknya bicara namun ia malah mendengarkan musik ?
Lelaki Jung itu mengajaknya ke kelas . Dalam perjalanan , Hara melihat semua siswi menatapnya. . . jelek . Ya mungkin karena sekarang ia berjalan bersampingan bersama Jaehyun . Dirinya tahu , sangat tahu kalau Jaehyun sangat amat terkenal di sini .
Semua siswa di sini tentu tidak tahu jika Jaehyun memiliki seorang adik , karena Hara tidak suka jika dirinya terlalu terekspos , ia lebih menyukai begini .
Tapi sekarang , semua mata tertuju kepada lelaki yang tengah menenteng jas di punggungnya. Lelaki itu menyibak rambut berwarna hitamnya ke belakang sambil sesekali mengedipkan sebelah matanya kepada siswi perempuan , tidak kah siswi itu klepek-klepek ? Bisa saja jantungnya lepas .
Astaga, siapa dia ?
"Jaehyun , siapa dia ? Adikmu ?"
Jaehyun menganggukkan kepalanya.
"Kenapa dia terlambat masuk sekolah ? Hampir dua bulan aku tidak melihat wajahnya."
"Dasar buaya , kau kenal dengannya saja tidak , John."
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK JUNGWOO
Fanfiction[ DISCONTINUED ] "Mungkin kalau kamu bisa buat saya jatuh cinta, kita bisa pacaran sekarang juga." -Jungwoo Start: 09-02-2021 End: 20-08-2021 ©itsnotlivinwou book only on wattpad .