04 |

22 4 1
                                    

Happy Reading °♡

– K A K  J U N G W O O –

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– K A K  J U N G W O O –

Jungwoo sibuk mengutak laya ponsel, menggilir ke bawah feed twitter. Lelaki itu sudah bosan menunggui Hara yang dari tadi tidak berbicara apapun melainkan berusaha untuk tidur. Sudah berapa kali ia mengajak gadis itu berbicara, namun ia hanya menjawabnya dengan, "iya," atau, "tidak."

Jungwoo senang ia tidak mengikuti jam pelajaran terakhir, sangat senang. Ia harus menjaga Hara dan juga ruangan beristirahat ini. Kenapa? Yah, perawat yang biasanya menunggui Uks sedang tidak ada.

"Aku bosan." Momen yang ditunggu–tunggu Jungwoo tiba, kepalanya terangkat dari layar ponsel menatap dua netra hitam Hara.

"Bosan?"

Hara mengangguk. "Lagipula kenapa pria tua itu terlalu overreact tadi? Padahal ini hanya luka kecil" Pertanyaan itu masih terputar berulang kali di kepalanya, walau ia sudah berusaha melupakannya beratus kali.

Jungwoo tertawa kecil. Menurutnya, lucu saja Jaehyun yang terlalu berlebihan. Benar kata Hara, Jaehyun dramatis sekali padahal lututnya hanya terluka kecil. Sempat Jaehyun menyuruhnya untuk tidur di UKS saja, memang Hara pingsan? Lain halnya jika Hara terlindas, terjatuh dari tangga.

"Omong–omong, Hara pergi ke pesta Yuta besok?" tanya Jungwoo menatap lembut mata Hara yang sedari tadi mengagumi wajah Jungwoo terpahat sempurna, ia bingung harus memilih siapa jika ditanya, siapa yang lebih tampan dibanding Jungwoo dan Jaehyun?

"Datang, Kak Jungwoo juga datang?" tanya Hara balik.

Gadis itu menerima jawaban berupa anggukan. Baguslah, berarti Hara harus berdandan lebih cantik mengalahkan Abg yang ada di sekolah ini. Karena memang dasarnya perempuan Abg* cantik sekali, dan mempunyai tubuh yang mendukung visual.

Kriiing!

Penantian seluruh siswa tiba. Suara beribu tapakan kaki terdengar sampai Uks, menuruni tangga dari lantai atas. Ada beberapa siswa atau siswi yang mampir ke rumah temannya lebih dulu, ada juga yang melanjutkan aktifitas di ruang ekskul masing–masing seperti klub memasak dan teater. Beruntung saja Hara tidak mengikuti satupun ekskul yang tertera di brosur waktu masa pengenalan sekolah lalu.

"YAK! JUNG HARA— oh ada Kak Jungwoo, maaf kak mengganggu waktu berduaannya, permisi." Siapa lagi selain Ten datang berdua dengan Lucas.

Tenang, Jungwoo tidak sekejam anggota Osis lainnya. Ia memberikan senyuman lembut kepada si pemilik nama Ten tersebut. Pria bermarga Kim itu bangkit dari bangku yang sengaja diletakkan di sebelah ranjang. Jungwoo berniat untuk pergi ke ruangan Osis dahulu menemui teman–temannya—siapa tahu Jaehyun mentraktirnya lagi atau Johnny, siapa tahu?

KAK JUNGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang