Job desk

28 3 0
                                    

romance, 🔞, kata kata kotor, bxb adult scene






Seungwoo bos di perusahaan properti Han's Company, dari awal membangun perusahaan ini tidak ada campur tangan siapapun, semuanya dia lakukan seorang diri hingga sebesar ini.

Namun, dia kesepian, bukan berarti kesepian secara harfiah, teman teman nya banyak namun dia tidak memiliki seorang kekasih. Bukan nya tidak mau, hanya saja dia terlalu sibuk membangun perusahaan nya hingga lupa jika dia butuh pendamping.

Teman nya, Jinhyuk yang saat ini menjabat menjadi sekretaris nya itu selalu menonton film porno, meski dia punya kekasih -Kim Wooseok tapi dia tergila gila dengan seorang pria dalam film porno itu. Jinhyuk selalu merekomandisilan Seungwoo untuk menonton salah satu film porno yang dia sukai.

Woodz namanya. Setiap melakukan adegan film porno itu, Woodz selalu memakan topeng hitam yang membungkus setengah wajah nya. Meskipun wajahnya ditutupi oleh topeng itu namun dia terlihat sangat cantik dan indah. Tubuh putih nya seperti susu, begitu lembut dan seperti akan rapuh jika disentuh memikat semua pria dan membuat iri wanita.

“Woo, cobalah menonton ini, satu video saja. Daripada kau kesepian terus menerus.”

“Menonton film itu tidak akan merubah nasib ku yang kesepian Jinhyuk. Berhentilah menawariku itu”

Tidak, Jinhyuk tidak akan sampai disitu. Jinhyuk menunjukan foto lelaki dengan memakai kemeja putih kebesaran tanpa bawahan yang sedang duduk di atas ranjang berkain putih juga.

Seungwoo melotot, menenggak ludah nya susah payah yang kerongkongannya tiba tiba kering bak gurun pasir dan melirik sedikit ke arah Jinhyuk yang menyeringai seolah mengejek seorang Han Seungwoo.

“Kan, ku bilang juga apa.”

Seungwoo gelagapan, canggung tidak tau mau bereaksi seperti apa namun hati nya penasaran, siapa pria itu.

“Woodz, namanya Woodz jika kau penasaran” Jinhyuk melengos, meninggalkan Seungwoo yang mematung.

.

.

.

.

.

.

.

Seungwoo pun buru buru pulang ke apartement mewah nya, dia memasuki ruang kerja, mengabaikan para pelayan yang menyambutnya. Dia terlanjur penasaran dengan lelaki manis yang Jinhyuk tunjukan tadi.

Seungwoo menyalakan PC nya dengan cepat, buru buru membuka situs haram yang berisi film tidak senonoh itu. Dia mengetikan nama 'Woodz' yang tadi di beritahukan oleh teman nya.

Tidak sampai lima belas detik, video dengan tittle nama Woodz itu sudah berserakan dilayar PC nya. Seungwoo yang sedari tadi melotot, mengagumi keindahan tubuh seorang Woodz yang bak magnet yang menyita nya.

Seungwoo mengklik salah satu video disana yang memperlihatkan lelaki dengan topeng hitam sedang berada dibawah lelaki lain yang menggagahinya. Tidak, Seungwoo tidak kuat melihat ini. Tubuh dia sangat indah dan permainan nya yang sangat cantik membuat sesuatu dibawah sana membesar.

Shit” relung hati Seungwoo.

Karena penasaran yang sangat amat menggunung itu, Seungwoo mencari informasi tentang Woodz-nya itu. Dia bekerja dimana, dan tinggal dimana, nama aslinya siapa. Ya, Seungwoo menemukan nya, ternyata tidak jauh dari tempat dia tinggal, dan nama asli nya juga tidak jauh beda dengan nama nya. Ya, Cho Seungyoun nama asli dari Woodz itu.

Di profil seorang Woodz itu ada media sosial yang terhubung dengan nya. Seungwoo pun mencari user name dengan nama @woodz_dnwm itu, ketika di klik, layar handphone Seungwoo penuh dengan foto setengah badan yang memperlihatkan dari dada sampai ke paha membuat kerongkongan Seungwoo mengering. Seungwoo memberanikan diri mengirim pesan kepada Seungyoun itu.

Hancho FamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang