spesial part²

4.5K 430 60
                                    

"oke karena semua kelompok sudah tampil kali ini bapak mau membacakan cerita karangan eh udah ganti ya jadi puisi?maksudnya puisi dari vei"vei mendekat ke kai dan memberikan kai kertas berisi puisinya

Jadi vei jadinya membuat puisi karena entah kenapa vei mendapatkan banyak ide di kepalanya.

"semuanya kalian duduk jangan ada yang berisik"kai

Mereka Yang Menghilang

Suara mereka mengingatkanku pada sekumpulan orang dimasa lalu.
Tawa mereka terdengar sama ditelingaku sampai saat ini tapi tawa itu tidak lagi untukku.
Tingkah mereka yang sekarang berbeda dengan tingkah mereka dimasa lalu.
Aneh rasanya melihat mereka yang sekarang.

Dulunya senyuman, tawa, dan kasih sayang itu setiap hari kurasa.
Bagai ditelan bumi itu semua hanyalah tinggal history.
Tak ada lagi senyuman, tawa,dan kasih sayang itu untukku karena sekarang semua itu berbanding balik.

Mereka menamparku, memakiku, bahkan berniat mencelakai ku.
Hanya beberapa dari mereka yang masih menganggapku berharga.
Laki laki itu dulunya mencoba mendekati aku dengan seluruh kasih sayangnya.
Kini laki laki itu telah berubah, sekarang ia menatapku dengan dingin dan penuh kebencian.

Aku rindu mereka yang dulu.
Mereka yang selalu ada saat aku terpuruk.
Aku rindu nyanyian tidur yang setiap hari mereka nyanyikan untukku.
Aku hanya ingin bangun dari mimpi buruk ini !
Dengan menatap bintang bintang aku ingin melihat mereka yang dulu walaupun perpisahan taruhannya.

Puisinya yang bikin aku loh, maap ni kalau ngga nyambung:") -yas

"vei, kamu dapat ide dari mana nulis ini? "tanya irene

"entah, aku juga ngga tau. Tiba tiba ini semua melintas dikepalaku. Seperti peran 'aku' di puisi itu beneran aku"

'kenapa ya? Kok gue ngerasa gue buat puisi itu dari hati untuk anak nct? 'batin vei

'kok gue ngerasa kalau laki laki di puisi vei itu gue ya? 'batin seseorang

Btw anggap aja itu puisinya pake bahasa korea ya..

"menurut kamu, aku dipuisi yang kamu buat itu kamu. Lalu maksud dari puisi kamu itu apa?"kai

"puisi ini tentang seorang adik yang rindu dengan sikap dan tingkah kakaknya. Gadis itu berinisial z diotakku. Dulu kakak kakaknya sangat menyayanginya tapi entah kenapa sekarang semua itu berubah, kasih sayang kakaknya buat si z ini udah hilang bagai ditelan bumi. Dan si z ini rindu sama apa yang mereka lakuin dulu sebelum kakaknya berubah"

'z? Zinjy?! Siapa zinjy?! 'entah mengapa nama zinjy kini memenuhi otak nct

"vei, bapak akui kamu lumayan membuat kita terharu dengan puisi mu. Bapak ngga tau pasti tentang apa yang kamu buat tapi bapak tau kalau kamu di puisi itu sangat sayang sama kakak kakak mu itu, benar? "kai

"hum ya kurang lebih begitu"

"apa sikap kakak kakak dipuisimu yang berubah mirip seperti sikap nct ke kamu? "tanya kai, vei langsung menatap kearah nct

"jawab jujur, iya"

"siapa laki laki yang mengejarmu dicerita itu, apa kekasihmu? "kai

"bukan, dia adalah salah satu dari kakakku yang sengaja aku jauhi karena penampilan dan kebiasaannya yang buruk. Tapi aku ngga sadar kalau sebenarnya dia sayang banget sama aku. Dan sifat dulunya orang itu ada disalah satu anak nct"

"disini aku mau ngomong jujur dari hati aku yang paling dalam. Entah keberanian dari mana aku bakal ngomong ini sekarang. Teruntuk anak nct, vei sayang tulus sama kalian seperti 'aku' di puisi vei udah gitu aja. Ini emang alay tapi yaudahlahya, sehabis ini kalau kalian mau ngata ngatain vei juga gapapa kok"







END!  Spesial partnya udah habis gais. Tapi gatau sih nanti kalau ada spesial part lagi atau ngga.
Oh iya btw cerita ini tuh ada hubungannya sama book aku sebelumnya yang judulnya KAKAK°NCT2020°
Jadi yang masih bingung siapa zinjy atau yang lainnya dari spesial part lebih baik kalian baca dulu book yang itu.
Bisa dibilang book yang ini tuh sequel dari book aku yang KAKAK..
Kalau diantara kalian udah baca book aku sebelumnya kalian mungkin udah tau bahkan kalian tau laki laki yang dimaksud itu siapa.. Kalau tau jan lupa comment yak..
Udah mau bilang gitu aja, aku mau bobok dulu nyiapin mental buat pelajaran besok, see youu


BAD BROTHER 'NCT2020'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang