5

6 2 0
                                    

🌼Happy reading🌼
.
.
.

Taeyang melintasi lorong agensi mereka menuju ruang latihan member STAR. Ia mengeluarkan ponselnya agar terlihat keren. Karena tiba-tiba ia merasa canggung. Pada jam ini, para trainee akan berkeliaran.

Satu per satu trainee lewat dan menyapanya. Dan Taeyang menyapa kembali.

"Sejak kapan aku menjadi secanggung ini?"  guman Taeyang dalam hati.

"Annyeonghaseyo, sunbaenim." sapa member CIX serempak.

"Ohh annyeonghaseyo." Taeyang menyapa kembali.

"Kalian ingin pulang?" tanya Taeyang ramah.

"Iyaa, sunbaenim." jawab mereka.

"Hati-hati, jaga kesehatan selalu." ucap Taeyang pada mereka.

Taeyang yang melihat Jessie diantara mereka, tidak peduli apa yang terjadi. Karena ia merasa Jessie tidak mengetahui hubungannya dengan Min ho.

Sesampainya di ruang latihan, Taeyang menunggu mereka menyelesaikan latihannya.

"Noona, aku ganti baju sebentar." pamit Jungwoo yang telah menyelesaikan latihannya.

Taeyang mengangguk.

"Are you okay?" tanya Mark mendekati Taeyang.

"Why not?" jawab Taeyang tersenyum.

Mark menghela nafas dan membalas senyumannya.

Hampir semua dari mereka bertanya seperti itu pada Taeyang. Ia tetap berusaha untuk baik-baik saja walaupun sebenarnya ia sangat rapuh.

"Noona, yuk."

Mereka pun pergi dengan diantar oleh manager Taeyang.

"Noona, dengan topi dan masker orang-orang pasti akan tetap mengenali kita." kata Jungwoo panik saat telah sampai di tempat konser.

"Kita harus menunggu sampai 20 menit setelah acara dimulai." jawab Taeyang sambil memantau sekitar dari dalam mobil dan melirik arlojinya.

"20 menit?" tanya Jungwoo heran.

"Iyaa, setelah semuanya masuk. Noona pesan tiket untuk duduk baris belakang. Biar kita aman." jawab Taeyang mengedipkan matanya.

Jungwoo tersenyum melihat kelucuan Taeyang yang alami.

Setelah 20 menit berlalu, merekapun memasuki ruangan dengan hati-hati.

"Kalau noona seperti itu, orang akan semakin curiga." Jungwoo menarik Taeyang yang sedang berjalan sambil mengendap-endap.

"Oh benarkah?" jawab Taeyang membenarkan jalannya.

Jungwoo lagi-lagi tertawa kecil melihat tingkah Taeyang.

Merekapun berhasil memasuki ruangan dan menonton konser itu.

Sepuluh menit sebelum acara selesai, mereka keluar agar tidak terlihat oleh orang banyak.

Merekapun tertawa setelah masuk ke dalam mobil tanpa ketahuan oleh siapapun.

Managernya pun menghela nafas lega.

"Oppa, maaf merepotkanmu." kata Taeyang pada managernya.

"Hmmm." jawab managernya.

"Oppa, kita ke agensi dulu." Saat mengatakan itu managernya menatap Taeyang tajam.

End to Start || TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang