16

0 0 0
                                    

🌼Happy reading🌼
.
.
.

"Hyung, aku sudah mencarinya ke Busan. Orang disana mengatakan mereka sudah pindah. Tapi tidak ada yang mengetahuinya pindah kemana." lapor sekretarisnya pada Lee Sung Min.

Lee Sung Min menghela nafas kasar.

"Tapi kenapa kau tiba-tiba mencarinya?" tanya sekretarisnya itu.

Lee Sung Min menatapnya tajam.

"Pergilah. Temukan dia secepatnya." ucapnya.

Sekretarisnya menurut dan pergi keluar ruangan.

Lee Sung Min menatap sebuah foto yang telah usang dan mengusapnya dengan penuh penyesalan.

"Mianhe.." gumamnya.

"Ahjussi, ada apa memanggilku?" tanya Taeyang saat memasuki ruangannya.

Lee Sung Min yang sedikit terkejut, meletakkan foto itu diatas mejanya dan membalikannya.

"Kita akan melakukan comeback untukmu." katanya yang membuat Taeyang senang.

"Jinjja?"

"Aku akan melakukannya dengan baik."

"Lakukanlah dengan baik. Penggemarmu pasti sudah menantimu." ucapnya, menepuk pundak Taeyang dan pergi meninggalkan ruangannya karena ponselnya berdering.

Taeyang yang penasaran dengan apa yang membuat Lee Sung Min terkejut saat ia masuk, mulai mendekati mejanya.

Ia melihat selembar foto terbalik yang sudah cukup usang. Ia melihat di sekelilingnya dan meraih foto itu.

Foto seorang bayi yang dipangku oleh seorang wanita.

Imut juga anaknya. Gumam Taeyang, meletakkan kembali foto itu seperti semula dan keluar.

🌼🌼🌼

Selesai mandi, Taeyang melangkahkan kakinya ke dapur. Tapi ia melihat meja makan kosong.

Biasanya seseorang yang ia sering panggil "imo" sudah menyediakan sarapan sebelum ia bangun. Tapi tidak dengan hari ini. Ia pergi ke dorm STAR untuk bertanya.

"Oppa, apa imo sudah menyediakan makanan kalian?" tanyanya saat melihat Johnny dan Yuta sedang berada di depan TV.

"Kau belum tau? Hari ini dia gak datang karena ada urusan mendesak." jawab Johnny.

"Huh." kesahnya.

"Makan disini aja, itu Taeyong lagi masak." jawab Taeil yang baru muncul.

Taeyang pergi ke dapur untuk melihat Taeyong.

"Oppa." panggilnya.

Taeyong melihatnya dan tersenyum. Ia merentangkan kedua tangannya saat melihat Taeyang.

"Oppa, apa yang kau lakukan?" kata Taeyang menepuk dadanya.

Taeyong memajukan bibirnya membuat Taeyang langsung memeluknya.

Taeyang juga menemaninya memasak dan sedikit membantunya. Mereka menyiapkan segalanya di meja makan.

"Makanan sudah siap!!!" teriak Taeyang. Satu per satu member STAR menuju ke meja makan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

End to Start || TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang