Vihokratana Family

2K 181 6
                                    

Hai guys... Kenalin namaku New Thitipoom Tacha-apaikun

Panjang bukan? Ya begitulah... Aku lahir di keluarga yang sangat amat bahagia. Bukan hanya itu, aku juga bahagia memiliki 3 orang sahabat yang super duper humoris, bijak, dan ya setia.

Aku tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Mungkin aku tidak memiliki hati. Hahahaha tidak mungkin.

Sebenarnya ada yang ingin aku ceritakan ke kalian. Sstt hanya kamu dan aku yang tahu ya hehehehe.

Tunggu, apa kalian sudah mengetahui nya? Sepertinya iya.

Mungkin... Dari aku mulai masuk SMA?

.
.
.
.
.
.
.

Aku, Podd, Mike dan Gun memiliki cita-cita yang sama, menjadi pengusaha sukses dan di kenal banyak orang.

Aku sudah berjanji ke diri sendiri agar tidak memiliki hubungan dengan seseorang lebih dari sahabat. Namun siapa sangka, aku dekat dengan senior ku di SMP.

Tinggi, tampan dan ya berwiba. Hm... Mungkin?

Namanya Earth Pirapat Watthanasetsiri. Kami mulai dekat saat aku memutuskan untuk ikut kegiatan ekstrakurikuler di SMP, padahal saat itu kami sudah harus belajar, karna masa ujian akan berlangsung.

Earth yang sudah lulus pun datang ke sekolah kami, dan ya dia ikut pemilihan anggota renang baru.

Saat itu aku tertarik dengannya. Lucu memang, aku yang sudah berjanji pada diri sendiri ini, akhirnya mengkhianati janji itu.

Masa ujian pun datang, aku yang baru beberapa bulan di ekstrakurikuler renang, memutuskan untuk keluar dan fokus ujian.

Aku, Podd, Mike dan Gun yang ingin sekolah di SMA yang sama pun belajar dengan sungguh-sungguh.

Aku pun sempat melupakan Earth. Yang entah mengapa, aku tidak pernah melihatnya lagi.

.
.
.
.
.
.

Aku, Podd, Mike dan Gun pun akhirnya keterima di SMA yang sama.

Kami melewati masa SMA dengan baik, dan kalian harus tahu. Ternyata Earth satu SMA dengan ku. Walau hanya satu tahun kami bersama. Terasa sangat menyenangkan.

Aku dan Earth akhirnya resmi berpacaran. Senang sih... Tapi sesuatu yang aneh kurasakan. Seperti akan ada sesuatu yang mengkhianati ku.

Saat kelas 2 SMA, aku dan Gun memutuskan untuk makan didepan sekolah. Dan kalian harus tau, aku bertemu dengan dia. Aish... Ada apa dengan ku.

Si tampan dan populer dari sekolah sebelah. Aneh ya, sekolah kami bersebelahan, tapi aku jarang bertemu dengan nya.

"Tay... Tunggu apa."

Ah... Jadi namanya Tay. Apa aku harus mendekatinya? Atau tidak? Aaaa aku bingung. Tapi bukannya dia sudah lulus? Mengapa dia ada disini?

"Gabut banget lu... Disini terus..." "Mau ketemu si adek gua."

Si adek? Siapa? Kekasihnya?

"New..."

Aduh... Ada Earth. Bagaimana ini, semoga ia tidak melihat aku memperhatikan, siapa tadi ya? Oh iya Tay. Namanya bagus, seperti orangnya... Tampan hehehe.

.
.
.
.
.
.

Sejak saat itu aku sering makan diluar bersama dengan 3 sahabatku tentunya.

Semakin lama hubungan ku dengan Earth semakin renggang. Aku merasa dia menusuk ku dari belakang. Dengan bantuan sahabatku. Aku menyuruh mereka membuntuti Earth.

Raikantopeni GangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang