Jangan lupa vote and comment ya
H
A
P
P
Y
READING"Aishh kamjagiyaa, yaampun untung dipindahinnya ke rumah" racauku sendiri
Akhirnya aku memutuskan turun kebawah, untuk makan karena dari tadi siang aku belum makan apapun sampai sekarang hari sudah mulai gelap.
-
Di sekolah..
Saat jam menunjukan pukul 09.30, bel istirahatpun berbunyi. Seperti biasa aku pergi ke markasku bersama teman-teman yang tak terlihat ini, dengan membawa buku novel favoritku dan kotak bekal yang berisi roti lapis buatan eommaku.
"ANNYEONG!!!!"
Suara itu lagi, suara yang sangat menjengkelkan jika kudengar rasanya seperti moodku yang sedang balance'nya turun drastis karena ulah arwah ini.
"Yakk!!! Kamjagiyaaa, aishhh kau!! Kenapa sangat suka membuatku jantungan hah?!!" Ucapku kesal
"Mianhaeyoo" ucapnya sambil duduk disebelahku
"Waee?" Tanyaku
"Wae? Kenapa? Ada apa?" Tanyanya balik seakan tak tahu kesalahannya
"Kenapa kau selalu menggangguku?? Aku ini cuma ingin ketenangan. Dan kau selalu menggangguku.. hikss...."
Aku sangat kesal bukan hanya karena gangguan si hantu tampan nan aneh ini, tapi karena takdir yang ditulis Tuhan untukku. Aku selalu bertanya-tanya, kenapa harus aku? Kapan aku bisa menemukan kebahagiaanku?
"Ji Eun-ahh, maafkan aku, jangan nangis dong" ucapnya sembari memegang kedua tanganku diatas meja.
Aku memeluknya, yaa walaupun dia beda alam namun karena aku adalah seorang indigo aku bisa merasakan dan menyentuh tubuh mereka. Mungkin karena aku spesialis hantu ^^
"Kenapaa harus aku? Kenapa aku? Hikss....hiks..." Ucapku sembari memeluk Jungkook.
"Kau ada masalah apa huh? Cerita saja kepadaku, aku bersedia menjadi tempat aduan keluh kesahmu" pintanya dengan menaikan jari kelingkingnya.
"Ka..u mau menjadi sahabatku?" Tanyaku sembari menghapus air mata dipipiku
Walaupun memiliki sahabat seorang ^hantu^ bukan masalah yang besar kan? Dia juga dulunya manusia biasa yang memiliki perasaan dan hati.
"Neee, yaksukee" sarkasnya dengan mengambil jari kelingkingku untuk dipautkan dengan jari kelingkingnya. (Iya, janji)
-
"Kau mau langsung pulang sekarang?" Tanya Jungkook
"Tidak, aku akan ke toko buku untuk membeli buku novel baru" jawabku berbisik sembari memasukan bukuku kedalam tas ransel unguku.
"Aku ikut yaa.." pintanya dengan mata puppy eyes yang bisa membuat orang jika melihatnya pasti akan luluh
"Hmm, ogheyy" jawabku singkat
Ya, daripada sendiri sih. Sepertinya lebih seru aja gitu pergi bersama seseorang untuk menghilangkan rasa kesendirianku. Walaupun orang itu tak terlihat dimata manusia biasa.
"Hmm, Jungkook" panggilku
"Nee? Ada yg bisa aku bantu chingguya?" Jawabnya (teman)
"Coba bantu aku memilih satu novel ini" pintaku dengan memperlihatkan beberapa novel kepadanya
"Sepertinya yang ini menarik" jawabnya dengan menunjuk buku novel yang berjudul "Lost and Love"
Iya ini genre cerita horor romance yang menceritakan kisah cinta antara manusia dengan arwah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO STRANGER [On Going]
Romance"Jeon oppa, itu kau?" "Terimakasih sudah pernah ada dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu Ji Eun.." ----- "Ji Eun...kau akan menikah besok namun kau masih seperti anak kecil saja" "Sudah lupakan saja, kita harus fokus akan masa depan kita dan anak...