Pohon kamper dan pohon plane dapat dilihat dimana-mana di kampus C, dengan cabang yang rimbun dan dedaunan yang rimbun, serta spanduk horizontal menyambut mahasiswa baru yang tergantung di antara dua pohon tersebut.
Di bawah pepohonan yang rimbun dan rimbun, para mahasiswa baru dan orang tua mereka penuh sesak, dan mereka terus-menerus berjalan bolak-balik antara relawan penerimaan mahasiswa baru dan kantor check-in. Wajah-wajah itu dipenuhi dengan emosi kegembiraan atau keengganan.
Yan Xi berdiri berjingkat dengan gugup dan cemas, menjulurkan lehernya di antara pepohonan, spanduk dan kerumunan, berkeringat untuk tidak keluar mencari sosok jangkung dan tinggi dalam ingatannya.
Dia sudah setinggi 1,8 meter ketika dia di tahun ketiga sekolah menengah. Saya tidak tahu apakah dia tumbuh lebih tinggi, telapak tangan Yan Xi berkeringat, berusaha keras untuk mencari orang yang seharusnya menonjol di keramaian.
Angin sepoi-sepoi datang, dan bayangan pohon berputar-putar.Dia melihat punggung pohon kamper mengenakan hoodie hitam dengan punggung lurus, celana jeans biru, kaki ramping, dan langkah santai menjauh darinya.
Yan Xiqing tidak bisa membantu tetapi berlari ke belakang, seperti di kereta, mencoba untuk bergegas kembali ke Luerwan, Dia bahkan tidak berpikir tentang bagaimana meminta maaf, dia hanya ingin berlari untuk menahannya.
"Hei, jangan kabur, teman sekelas, kopermu—"
Yan Xi tiba-tiba diseret oleh seseorang yang tampak seperti siswa baru. Dia melirik kembali ke koper yang berisi uang sekolah dan biaya hidup untuk bibinya. He Siye, bagian belakang hoodie menghilang, dia menarik kopernya dan lari mengejarnya.
Dua sosok yang bergegas ke arahnya tiba-tiba muncul dalam pandangannya, dan pandangannya secara bertahap menjadi lebih besar, mengganggu kecemasannya tentang menemukan seseorang.
"Yan Xi!" Shen Fei berlari dan memanggilnya dengan penuh semangat, "Ibuku! Kamu benar-benar datang untuk ujian!"
Yao Yao segera berteriak, "Yan Yan! Panggil anakmu!"
Yan Xi berjalan mengelilingi keduanya dan melihat ke belakang. Di bawah pohon kosong, kecewa.
Dia memandang Shen Fei lagi, dan secara bertahap tersenyum, seolah kembali ke waktu ketika dia mendengar Shen Fei dan Yao Yao berbicara tentang cross talk, dua tahun tampaknya menjadi lingkaran di antara mereka, kembali ke titik semula, seperti ketika dia masih muda.
"Halo, Saudara Xiaofei!"
Mata rusa kecil bulat Yan Xi dipenuhi dengan senyuman yang telah lama ditunggu, mata Wu Liang jernih dan berkilau, dan lesung pipi di pipinya dalam, memanggil Shen Fei dengan tajam.
"Oh, aku pergi," Shen Fei berputar dan melihat ke lengan Yan Xi. "Wanita kedelapan belas telah berubah, jadi Yan Xi, kamu adalah wanita cantik, jika kamu bertemu di jalan, aku tidak berani mengakuinya. Kenapa kamu tumbuh begitu tinggi? Kamu hanya datang ke dadaku sebelumnya, kalajengking yang begitu pendek, tunggu sebentar, tunggu sebentar, mengapa kamu mendapatkan lumpur ini? Mengapa kamu diintimidasi ketika kamu begitu besar? "
Shen Fei mengomel dan mengomel, Yao Yao bertengkar dengan Shen Fei. Shen Fei tidak percaya bahwa Yao Yao mampu lulus C jurusan Fisika. Yao Yao bertanya kepada Shen Fei seberapa keras dia untuk mendapatkan jurusan C. Departemen komputer .
Yan Xi terkekeh dari samping.Tiga dari mereka sudah lama tidak bertemu satu sama lain, dan beberapa mengobrol sepanjang jalan.Pada saat yang sama, mereka diam-diam tidak menyebut orang dengan temperamen super.
Shen Fei membantu Yan Xi dan Yao Yao menyelesaikan prosedur pendaftaran mahasiswa baru, lalu membawa mereka ke asrama.Ketika Yan Xi berganti pakaian bersih dan membawa mereka ke kampus, dia teringat sesuatu.
"Ngomong-ngomong, Yao Yao, kamu bilang kamu ditipu karena membeli kartu telepon?"
"Ya, ya," kata Yao Yao, "Aku ingat lingkaran hitamnya. Apa aku benar-benar mengakui orang yang salah barusan? Mengejar yang salah orang? Saudara Fei, lalu Tapi lima puluh yuan, bisakah kamu mendapatkannya kembali? "
Shen Fei berkata," Orang yang kamu kejar barusan adalah dari tahun pertama kami di asrama kami. Pada saat itu, orang yang menjual kartumu adalah mahasiswa tingkat dua, jadi wajahmu buta., Ketika kamu melihat lingkaran hitam, mengejarmu, pergi, Fei akan membawamu untuk menyelesaikan akun. "
Setelah hujan, awan tebal perlahan-lahan menjauh, menampakkan wajah bangga matahari, dan matahari bersinar cerah setelah hari yang cerah, dan langit kelabu menjadi biru.
He Siye berdiri di tepi danau, dan angin sepoi-sepoi bertiup melintasi danau, air danau beriak berputar-putar, dan pantulannya di danau juga menekuk dan berguncang dengan fluktuasi danau.
Mata cokelat di bawah alisnya yang tebal tampak tenang, dan dia memandang orang di depannya tanpa emosi, sementara orang di depannya sedang menjilat bibir, menelan, dan menarik napas dalam-dalam. Dia menjelaskan dengan panik, "Aku tidak menjual kartunya, sungguh, ini bukan aku."
Mata He Siye datar, bukan setengah gelombang, mengulurkan tangannya, telapak tangan menghadap ke atas, dan bergetar ringan dua kali.
Orang di depannya adalah lingkaran mata hitam tahun kedua yang telah dijual ke Yao Yaoka sebelumnya.
Bibir lingkaran hitam menjilat semakin kering. Dia ingin melarikan diri dengan hati nurani yang bersalah, tetapi dia tidak berani melarikan diri. Bagaimanapun, dia memutuskan antara lima puluh yuan dan pemukulan.
Dia menarik sakunya, meratakan lima puluh yuan dengan kedua tangannya, menundukkan kepala dan membagikannya.
Shen Fei mengajak Yao Yao dan Yan Xi untuk mencari lingkaran hitam, mereka mendengar bahwa orang ini menjual surat kabar berbahasa Inggris di asrama dan kemudian berjalan di sekitar danau, dan mereka datang.
Ketika saya berjalan ke danau, saya melihat hoodie hitam itu mengulurkan tangannya ke arah lingkaran hitam, dan lingkaran hitam menyerahkan lima puluh dolar dengan getir.
"Hei, saudaramu masih saudaramu," Shen Fei berbalik dan tersenyum pada Yan Xi, "Begitu, orang yang keras bicara, datang untuk membantumu meminta uang."
Yao Yao mengagumi, "Teman baik, yang keempat Tuan masih Tuan keempat. "
Shen Fei:" Tidak, jangan lakukan hal-hal besar secara diam-diam. "
Yan Xi tertegun, dan dia tidak berharap untuk melihatnya lagi segera.
He Siye memunggungi tiga orang itu, dan mendengar suara cross talk duo, warna aneh melintas di matanya yang tak tergoyahkan, alisnya mengerutkan kening dan emosi tidak sabar, matanya kencang, kelopak matanya menjadi kelopak mata tunggal., Deep rongga mata cekung.
Dia mengambil uang yang diserahkan oleh lingkaran hitam, dengan tangan di saku, tanpa menoleh, membanting bahu lingkaran hitam, dan melangkah maju.
"Saudara Xiaoye——"
Yan Xi tiba-tiba berteriak dengan cemas, matanya muncul kembali dengan cemas, dan berjalan ke arah punggung He Siye.
"Kakak Xiaoye, jangan pergi--"
Yan Xi berlari liar di sepanjang danau dengan embusan angin, roknya bergoyang berantakan, rambutnya yang baru disisir rontok dengan gerakan berlari, helai rambut patah berkibar, seolah-olah mengejar kepalanya Rusa singa itu tidak takut dimarahi, tetapi hanya ingin menangkapnya.
Ada banyak siswa di dekat danau, dan ketika mereka mendengar gadis-gadis itu berteriak, mereka semua mengikuti suara-suara itu dan menyaksikan mereka dengan hidup.
Gadis di belakang gadis itu melepaskan ikat kepala, selendang rambut panjang, rok panjang terangkat ringan, dan suaranya seperti menangis. Anak laki-laki dengan tangan di saku di depan mereka berjalan dengan angkuh dan melambat tanpa terasa. Melihat ke belakang, mereka tampan dan cantik.
Seorang gadis bertanya kepada temannya dengan penuh harap, "
Haruskah aku berciuman sekarang?" Gadis lain berkata lagi: "Tunggu sebentar, bagaimana aku bisa melihat ke depan begitu akrab?"
"Lepaskan aku, dari situ He Siye dari Departemen Fisika. kan? "" di
belakang gadis itu untuk mengatakan yang sebenarnya ah? ""
tidak, ah, jangan katakan perempat malam di lantai bawah menyatakannya? ""
FML FML, tertangkap! "
Yan Xi berlari terengah-engah, akhirnya menangkap lengan He Siye , dia berkata dengan cemas: "Brother Xiaoye, maafkan aku, jangan marah padaku, tolong Brother Xiaoye, jangan marah padaku."
Dia masih sama seperti sebelumnya, kecuali untuk terima kasih dan maaf. Saya ingin mengatakan banyak hal, tetapi saya tidak bisa mengatakannya. Dia hanya berkata berulang kali ke punggungnya: "Saya tidak bermaksud begitu, Saudara Xiaoye, maafkan saya."
He Siye tidak menanggapi, atau menoleh ke belakang padanya, Yan Xi melangkah ke arahnya, menatapnya dengan cemas di depannya.
Setelah mengalihkan pandangannya, Yan Xi, yang hendak menangis dengan cemas, tertegun.
Kakak muda Xiaoye dalam ingatannya juga telah berubah.
Mata persik yang tadinya malas saat senang, saat marah justru menjadi dingin.
Saat ini, mata persik He Siye berubah menjadi acuh tak acuh dan matanya tampak seperti es.
Pasangan bagian dalam masih sangat sempit, dan kelopak mata ganda menjulur ke luar, secara bertahap melebar, menjadi sangat melengkung dan melengkung, tetapi tanpa kehangatan.
Bibir tersenyum yang telah diringkuk selalu tersenyum seolah tidak ada apa-apa, dan akan menjadi lurus saat marah.
Pada saat ini, bibir yang tersenyum tidak mengerut, tetapi sedikit mencibir.
Yan Xi mengedipkan matanya dengan ringan, air mata jatuh, tetes demi tetes terus jatuh, menggigit bibirnya, merasa dirugikan dan sedih.
Ekspresi He Siye berangsur-angsur berubah, dan dia menatap rusa kecil yang matanya menjadi menyedihkan lagi, air mata jatuh seperti untaian mutiara, seolah-olah dia telah mengganggunya, dia sangat dianiaya, jelas dia Tidak mengatakan sepatah kata pun dari awal sampai akhir.
Pada akhirnya, siapa yang harus dirugikan.
Mata He Siye tertuju pada rambut panjang syalnya, dan untaian rambut panjang lembut dan berkilau di bawah sinar matahari, jatuh ke leher putihnya.
Gaun panjang berwarna terang memiliki ikat pinggang berwarna terang di sekeliling pinggangnya, yang memangkas pinggang langsingnya, Roknya berbentuk persegi di atas lutut, dengan dua betis ramping, dan pergelangan kaki yang halus dan indah.
Gadis kecil yang dulunya kekurangan gizi telah tumbuh menjadi gadis yang besar.
Tatapan He Siye tiba-tiba jatuh kembali ke leher Yan Xi, dan alisnya mengerutkan kening sejenak, lehernya kosong, tanpa tali hitam yang dekat dengannya sebelumnya.
Mata Yan Xi sudah merah karena menangis, jadi dia mengecilkan bahunya dan menangis diam-diam di depannya, dan tidak melepaskan tangan yang memegang lengannya.
Gadis kecil itu dulu memakai seragam sekolah sepanjang tahun, dan dia tidak banyak menunjukkan kulitnya, kali ini dia mengenakan gaun dan lengannya yang terbuka ternyata sangat kurus dan putih.
Tangan yang memegang lengannya masih sangat kecil, dan tidak bertambah besar saat dia bertambah tinggi.
He Siye menjilat pipinya dengan ringan, menunggu gadis bau yang meninggalkan bingkai foto itu selesai menangis.
Ketika saya memikirkan bingkai foto, saya ingat bahwa dia pernah berbuat salah padanya, dan menyalahkan diri sendiri di hati saya.
Kemudian saya ingat bahwa dia telah menyelamatkannya berkali-kali, menyelamatkannya dari pamannya, memecahkan mereka yang mengganggunya, memberinya bimbingan, menemaninya menyapu salju, menyalakan kembang api, menyalakan lentera, dan tinggal bersamanya. bingkai foto dan pergi, kemarahan naik lagi.
Shen Fei dan Yao Yao memperhatikan kedua orang ini dengan gugup dari belakang. Setelah menonton beberapa saat, mereka melihat Yan Xi sedang memegangi lengan He Siye dan tidak bergerak. He Siye diseret olehnya. Aku berdiri diam selama lima menit.
Shen Fei dan Yao Yao saling memandang dan memutuskan untuk melangkah maju untuk meringankan pengepungan.
"Hahaha," Shen Fei tersenyum kering, "Ini cerah, ayolah, Yan Xi, Xiao Fei akan mengenalkanmu pada danau di sekolah kami..."
Yao Yao menutupi wajahnya dan tidak tahan melihatnya secara langsung. Jalan keluar macam apa? Dia mengeluarkan tisu untuk menyeka air mata Yan Xi, "Yan Yan, ayo kita kembali untuk mendapatkan seragam militer?" Lalu dia
bertanya kepada Shen Fei, "Saudara Fei dan
Si Ye ada yang harus dilakukan, ayo pergi bekerja dengan kalian berdua dulu. "Pada saat ini, He Siye Dia mulai melepaskan diri dari tangan Yan Xi. Bibir Yan Xi bergetar dan dia tidak ingin melepaskannya, dan dia mulai menangis dan meminta maaf," Brother Xiaoye, tolong jangan marah padaku, jangan marah, oke. "
He Siye menarik napas dalam-dalam , tanpa terasa. Dia menarik napas, dia tidak melepaskan diri dari tangan kanan yang dipegangnya.
Dia membungkus tangan kirinya di saku pakaiannya di sebelah kanan, mengeluarkan lima puluh yuan yang akan dia bawa, dan memasukkannya ke tangannya.
He Siye masih belum berbicara dengan Yan Xi. Yan Xi berpikir dalam diam dalam perjalanan ke Lu'erwan sore hari. Lebih baik dimarahi olehnya seperti ketika dia tidak sengaja merusak foto neneknya dua kali.
Ketika mereka tiba di Luerwan, Yan Xi berjalan ke halaman, dan Fang Ran dan Yang Feng bergegas keluar, memeluknya dengan senang dan gembira, dan mereka bertiga menangis lagi.
Ini adalah kejutan. Meskipun Fang Ran dan Yang Feng sesekali berbicara dengan gadis itu di telepon, gadis itu tidak pernah mengungkapkan bahwa dia akan mengikuti tes C, apalagi jurusan fisika.
Kali ini, Yan Xi akan kuliah selama empat tahun, mungkin dia akan melanjutkan ke sekolah pascasarjana lagi, artinya dia tidak akan pergi untuk waktu yang lama, tetapi Fang Ran dan Yang Feng sangat bahagia.
Setelah makan, Yan Xi seolah-olah tidak pernah pergi dalam dua tahun terakhir dan masih sedekat sebelumnya.
Yan Xi masuk ke rumah dan menyirami bunga, menulis pengingat yang bijaksana kepada Fang Ran dan Yang Feng untuk menggambar wajah tersenyum.
Di malam hari, Yan Xi teringat bahwa Yao Yao berkata bahwa seorang gadis ingin mengaku kepada He Siye, tetapi tidak tinggal di Luerwan, Yang Feng mengantar Yan Xi kembali ke sekolah.
Di dalam mobil, Yang Feng bertanya pada Yan Xi, "Apakah kamu bertemu dengan kakakmu Xiaoye di sekolah?"
Pundak Yan Xi runtuh, "Saudara Xiaoye masih marah."
Yang Feng tertawa, "Bajingan kecil ini,
kamu sudah cukup marah." Yan Xi berpikir bahwa Paman Yang, kamu tertawa terlalu keras, jadi kamu tidak akan membantu gadismu. Pikirkan cara.
Yang Feng Yan Xi ingin melihat, mengusap kepalanya. "Kakakmu Ono dari kecil ke besar itu gonggongan lebih buruk, Nak, dengarkan Paman, kamu menangis lebih dari beberapa kali saja."
Yan Xi: ".... .. "
Dia Apakah itu kantong menangis kecil yang terbuat dari air?
Yang Feng terus berkata pada dirinya sendiri: "Apakah kamu masih ingat dua kali kamu menangis ketika kamu masih kecil, dan kakakmu Ono menyeka air matamu."
Yan Xi berkedip dan tiba-tiba merasa seperti dia baik-baik saja. Oke, dia hanyalah air Kantong menangis kecil dibuat.
Yan Xi tidak yakin, "Tapi saya sudah menangis beberapa saat hari ini, dia masih tidak berbicara dengan saya, dia tidak mengatakan sepatah kata pun."
Yang Feng memberi "ck" dan kemudian "miliknya" lagi. Paman tidak
Lagipula , aku tidak tahu, ketika bibimu menangis, aku sangat buruk. " Yan Xi berpikir, menangis seharusnya berguna bagi Xiaoye.
Apakah mungkin cara dia menangis itu salah?
Atau apakah tempat menangis itu salah?
Ketika Yan Xi berjalan ke asrama, dia mendengar gadis-gadis berpasangan dan bertiga berlari dengan menggosok pundaknya, mengatakan bahwa pengakuan dari asrama anak laki-laki akan segera dimulai.Pada saat yang sama, melihat Yao Yao turun, keduanya mereka segera bergabung dalam kegembiraan untuk mengikuti.
Yan Xi pernah melihat seorang gadis mengaku kepada He Siye di kafetaria ketika dia masih di sekolah menengah, jadi sekarang saya tidak terkejut mendengar dia mengaku, dan saya benar-benar ingin menyaksikan kegembiraannya.
Di asrama tahun pertama 303, Shen Fei berdiri di balkon dan melihat ke bawah.Gadis pengakuan di tanah meletakkan lilin berbentuk hati dan mulai menyalakan lilin lagi.
He Siye pergi mandi. Shen Fei dan Zuo Gua di asrama bertaruh. Zuo Gu berkata bahwa dia baru saja membuat gua. Kali ini Si Ye masih tidak mau pergi ke balkon untuk melihatnya. Shen Fei kata Si Ye pasti bisa pergi Dengar, keduanya bertaruh untuk sarapan selama tiga hari.
Ketika He Siye kembali dari kamar mandi, Shen Fei segera berkata: "Gadis ini agak kekar, terlalu memalukan dan terlalu memalukan, jadi biarkan dia terus merasa malu?"
Rambut He Siye masih menetes dan dia duduk di sofa. Dia menyeka rambutnya di kursi, "Dalam tiga menit, ketua serikat mahasiswa akan berada di sana untuk menghadapinya."
"Brengsek hahahaha, kamu kejam," Shen Fei tertawa liar, "Empat master masih luar biasa!"
Shen Fei terus melihat ke bawah, "Hei, kamu tidak datang dan lihatlah."
He Siye berkata dengan tidak sabar: "Lihatlah kentut, mengapa kamu sangat suka ikut bersenang-senang."
Shen Fei: ".. "
Shen Fei mencoba untuk membawa He Siye ke balkon dan berkata," Gadis itu Sepertinya bernyanyi. "
He Siye tanpa ekspresi," Saya mendengarkan album sudah cukup, saya mendengarkan apa yang dinyanyikan gadis itu. "
Shen Fei:" ... "
Shen Fei tiba-tiba melihat kedua sosok itu dan meniup peluitnya," Oh, Yao Yao dan Yan Xi juga kesini untuk ikut bersenang-senang. "
He Siye tiba-tiba bangkit ketika mendengar kata-kata" Yan Xi ", berjalan ke balkon, dan melihat ke bawah.
Shen Fei: "???"
Siapa yang baru saja memarahinya karena suka ikut bersenang-senang? ? ?
He Siye muncul di balkon, dan ada sorak-sorai di bawahnya.
He Siye menunduk dan mengangkat tangannya sebagai terompet untuk menutup mulutnya, diikuti oleh Yan Xi, dengan ekspresi yang rumit dan alis yang mengerutkan kening.
Saya menangis sangat sedih di siang hari dan sangat bahagia di malam hari, saya tidak tahu mana yang benar.
Shen Fei sangat senang, heksagram kiri seperti abu.
Zuo Gua diam beberapa saat, dan dengan ragu-ragu bertanya: "Kakak Fei, apakah kamu tahu gadis di belakang gadis yang mengejarku hari itu?"
Shen Fei memikirkan tentang kalimat ini dua kali dan mengerti, "Kamu mengatakan Yan Xi? Kamu tahu. "
Mata bunga persik He Siye menyipit.
Zuo Gua bertanya lagi: "Klub drama kita, bagaimana kalau membiarkan gadis itu datang? Dia terlihat cantik, dan matanya begitu aura. Pertunjukan di Hari Tahun Baru depan akan memilikinya?"
He Siye menyipitkan mata di dalam dan di luar. Mata, acuh tak acuh, menembak | Ribuan panah dingin, "Tidak sialan."
Heksagram kiri: "..."
Pada malam pendaftaran mahasiswa baru, gadis yang mengaku kepada He Siye diberi makan oleh serikat mahasiswa. Berakhir .
Setelah pelatihan militer mahasiswa baru, kelas formal dimulai, dan klub-klub mulai merekrut mahasiswa baru.
Yan Xi belum memutuskan klub mana untuk bergabung, Yao Yao sangat ingin pergi ke perkumpulan siswa. Dia mendengar banyak tentang ketua serikat siswa. Meskipun dia belum bertemu dengan orang itu, Yao Yao merasa bahwa dia sudah Jatuh cinta, sangat mencintainya, dan harus masuk perkumpulan mahasiswa.
Yan Xi telah berpikir tentang bagaimana membujuk He Siye. Mereka akan berada di sekolah yang sama selama dua tahun. Saudara Xiaoye seharusnya tidak marah selama dua tahun. Bujuklah dengan baik.
Dia meminta bantuan Yao Yao, dan menanyakan jadwal kelas He Siye dari Shen Fei. Ketika dia melihat bahwa dia punya waktu untuk pergi ke kelas berikutnya, dia mengambil buku catatan dan pena dan menyelinap ke ruang kuliah.
Di ruang kuliah, ada empat orang di asrama He Siye, tapi sebenarnya ada dua orang, salah satunya adalah Shen Fei dari jurusan komputer.
Shen Fei kalah taruhan lagi dengan Zuo Gua, dan datang untuk membantu Zuo Gua berteriak, dan kedua, dia diam-diam berkata kepada He Siye: "Yan Xi peduli dengan jadwal kelas saya, saya baru saja memberikannya."
Shen Fei Begitu suaranya terdengar. jatuh, seorang gadis berjalan ke kursi kosong di samping He Siye untuk duduk.
Dengan "pop", He Siye melemparkan buku itu ke atas, "Ini seseorang."
Gadis itu mengerutkan bibirnya, berbalik dan pergi.
Dua menit kemudian, pintu belakang dibuka dengan hati-hati, He Siye menggerakkan telinganya dan melepas buku yang menempati kursi kosong.
Yan Xi hanya melirik He Siye. Dia berjalan dengan pinggang kucing, menunjuk ke ruang kosong di sebelah He Siye, dan bertanya dengan suara rendah, "Saudara Xiaoye, tidak ada orang di sini, kan?"
Penulis ingin mengatakan sesuatu: # 四爷 os: Saya telah ditinggalkan selama dua tahun, tidak dapatkah saya dirugikan, tidak dapatkah saya dirugikan? Mengapa saya yang meninggalkan istrinya #
# 围观 vo : Gadis itu akan menangis dan merokok Siye, kamu dan dia Ibu masih peduli melihat pinggang dan betis orang, dapatkah kamu menjadi individu sialan?
# Tepuk tangan menyambut lingkaran mata hitam kiri heksagram untuk bergabung dengan perwakilan wangi sejati wajah cepat #
# Guru penerbit rumah mengatakan bahwa Anda tidak dapat memeluk dan memeluk dan jatuh cinta sebelum Anda berusia delapan belas tahun., Anda dapat memeluk dan memeluk Anda setelah usia delapan belas