He Siye menemani Yan Xi di rumah sakit selama dua hari infus lagi. Yan Xi tidak memiliki masalah bernyanyi secara acapela, dan dia dengan mudah lolos ke babak penyisihan.
Usai babak penyisihan, pertandingan ulang, untuk mencegah kenalan kampus dari menyaring suara dan pembebasan juri, ketua Panitia Liga Pemuda dan Ketua Federasi Sosial bersama-sama memutuskan untuk melanjutkan dengan seleksi buta dan promosi. Oleh karena itu, setelah semi-pertandingan, juri dan penonton yang hidup tidak tahu siapa yang dipromosikan.
Usai babak semifinal, para mahasiswa di kampus membahas adegan hari itu. Beberapa orang benar-benar menonjol, ada yang menyanyi seperti suara alam, ada yang meriah, dan ada yang bernyanyi mengerikan seperti spoof.
Gadis yang bernyanyi paling keji memiliki suara yang kasar seperti batu. Saya tidak tahu siapa yang mengatakannya. Semakin banyak bernyanyi, semakin bergolak. Yang paling banyak nge-rap adalah Yan Xi. Dia juga berbicara tentang bagaimana dia masuk semifinal. Ada hubungan yang teduh.
Di kelas Sixiu, Yao Yao berbisik: "Sangat bersemangat! Semakin mereka mengira mereka adalah Yan Yan, semakin keras mereka akan ditampar di hari final! Membuat mereka takut sampai mati!"
Mi Lu bertanya dengan penasaran: "Yan Yan bernyanyi sangat baik. lakukan? "
Yao Yao:" pencuri bagus bagus! "
terjepit Yao Yao Yan dan Milu anak tengah rejeki, jari-jari ramping di sekitar permainan rambut, Yao Yao tidak mendengar dan berbicara Milu, menggantung helai rambut patah lembut, Pesan rendah hati, "Brother Xiaofei, saya ada sesuatu yang harus dilakukan setelah kelas, jadi saya tidak akan makan dengan Anda."
Shen Fei di lapangan berlari dengan bola dan lepas landas dan menembak.
He Siye memegang ponsel Shen Fei, dengan malas bersandar pada ring basket, menyipitkan matanya di bawah sinar matahari dan menjawab pesan, "Apakah ada seorang anak lelaki yang bertanya padamu? Atau Yao Yao mengajakmu bermain?"
"Tidak ada, rahasia.
"..."
He Siye mengangkat alisnya, mengeluarkan ponselnya, dan mengirim pesan, "Makan malam bersama malam ini."
"Apa kau tidak bersama Xiao Fei? Aku ada yang harus dilakukan setelah kelas, jadi aku tidak akan makan denganmu. "
" ... "
Mengapa Menggunakan" La "dengan Shen Fei, dan" Sudah "dengan dia?
Misterius, dan sedikit rahasia, alisnya mengerut dalam gelombang. Gadis kecil ini tidak mencarinya selama tiga hari, dan dia tidak tahu apa yang dia lakukan.
Dengan sepatu kulit menendang ring basket, He Siye memasukkan ponsel Shen Fei ke dalam saku mantel Shen Fei dan bangkit untuk melakukan pelacakan detektif.
Shen Fei berteriak dari belakang: "Di mana Guru Keempat! Mencari Yan Xi! Bawakan aku satu!"
He Siye : "Jangan temukan, temukan adikmu."
Shen Fei: "..."
Yan Xi melambai setelah kelas Xiaoshou berpisah dari Yao Yao dan Mi Lu, dan bergegas naik bus sendirian dengan ransel di punggungnya.Setelah jatuh dari dua bus, persimpangan tempat dia turun adalah gang tempat neneknya berada.
Bungalow ini sebelumnya mengatakan akan dibongkar, dan tidak ada pergerakan nyata. Banyak orang telah pindah. Toko tukang cukur asli di gang sudah tidak ada.
Yan Xi berjalan ke halaman. Karena tidak ada orang yang hidup dalam dua tahun terakhir, dan banyak gulma tumbuh, dia tidak menunda waktunya, menyetel musik telepon, dan segera sesosok tubuh bernyanyi dan menari mengikuti musik muncul di halaman.
He Siye di dalam taksi mengeluarkan uang itu kepada sopirnya. Dia berdiri di luar halaman dan mendengarkan. Ada suara halus bernyanyi bersama iringannya. Setelah lagu itu selesai, itu adalah ritme yang dinamis. Setelah beberapa saat, dia mendengar Datanglah ke opera, dengan suara bagus dan beberapa musik berbeda, latihan berulang.
He Siye: "..."
Cari tempat di mana tidak ada siapa-siapa, berlatih menyanyi dan menari, berani mencintai ini adalah rahasia kecilnya?
He Siye bersandar pada kusen pintu kayu tua untuk bermain game mobile sebentar, memiringkan kepalanya beberapa kali untuk mendengarkan gerakan di dalam, hanya untuk mendengar suaranya tetapi tidak untuk melihatnya, sedikit kesal.
Dia menepuk telapak tangannya dengan malas dan melakukan dua gerakan pemanasan peregangan, berjalan ke dinding, melompat ke dinding halaman, melakukan pull-up, dan menatap Yan Xi di halaman.
Yan Xi menari dengan punggung menghadapnya, He Siye hanya mengangkangi dinding, memegangi lengannya dan mengayunkan kakinya, memperhatikan punggungnya dengan penuh minat.
Dia memiliki beberapa gerakan yang sama seperti yang dia lakukan di sekolah menengah.
Setelah melompati dua atau delapan ketukan, dia berhenti untuk menyesuaikan urutan tindakan.
Aku tidak bisa memahaminya, tangan kecil yang tidak tumbuh menggaruk rambutnya dan menatap langit dengan bingung.
Setelah beberapa saat, dia terus mencoba mencari perasaan itu dan terus melompat.
Dia melompat begitu banyak sehingga dia tidak bisa menghitung tembakan, menginjak dengan marah, dan berjongkok di tanah untuk menonton pembelajaran video.
Setelah menonton sebentar, sepertinya suasana hatinya sedang bagus, dan kuncir kudanya tergantung dengan musik.
Dia selalu gigih, belajar bersepeda di tengah hujan sampai jam setengah dua pagi, berlatih menari sampai kakinya lecet, dan berlutut di aula duka selama tiga hari untuk pergi ke pemakaman.
Sekarang saya sedang mencari tempat di mana tidak ada orang yang bernyanyi dan menari, punggung kurusnya penuh dengan sifat keras kepala.
He Siye mengangkat matanya dan menatapnya sambil tersenyum, seolah-olah dia telah menemukan harta karun di dunia.
Betapa keras kepala sangat imut.
Sangat keras kepala ... sangat menyukainya.
Suara gadis kecil itu jelas, terkadang halus dan terkadang lembut.
Postur menari terkadang keren, dan baletnya indah.
Sudut mata He Siye berangsur-angsur menyipit, matanya berkilau.
Emas yang membara dan giok yang belum dipotong, setelah perlahan-lahan memahatnya, saya linglung melihat dia dipoles dan bersinar seperti bintang.
Pada malam sepuluh final penyanyi teratas, siswa yang membeli tiket terlebih dahulu antre untuk memasuki auditorium, mendiskusikan lagu-lagu yang akan dibawakan nanti, dan memprediksi orang mana yang mereka kenal akan mendapatkan nomor satu.
Yao Yao membawa Ye Ziying dan Mi Lu untuk berbaris lebih awal, dan dengan bersemangat mengambil tempat duduk setelah masuk, dan langsung pergi ke belakang panggung.
Seseorang menghentikannya untuk mengizinkannya masuk. Dia pindah dari departemen pembelajaran, kenalan dari departemen hubungan eksternal, dan departemen inspeksi disiplin. Akhirnya, dia pindah dari ketua serikat mahasiswa Leng Yanran dan masuk ke belakang panggung dengan mulus.
Lima belas finalis semuanya ada di latar belakang, dan Teng Shanshan juga ada di sana. Ketika dia melihat Yao Yao masuk, dia tersenyum dan menyapanya dengan santai. Yao Yao melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh, tidak terlalu tidak tahu malu, dan pergi mencari Yan Xi.
Beberapa orang berbisik dan tidak menyangka bahwa Yan Xi juga berhasil mencapai final. Yao Yao memutar matanya saat mendengar itu, menunggu untuk melihat di dalam hatinya. Setelah beberapa saat, semua orang tercengang dan tercengang.
Di laboratorium, He Siye ditahan oleh Yang Feng, mengerutkan kening pada komputer dan instrumen, suasana hatinya yang mudah tersinggung berada di ambang ledakan, dan suara penekanan keyboard tersentak, dan dia memasukkan beberapa data yang salah secara berurutan.
Yang Feng menyadarinya dan menampar kepalanya dengan telapak tangan yang tebal, "Bagaimana menurutmu, beri aku konsentrasi!"
Rambutnya berantakan, He Siye tertekan secara emosional, dan dia tidak bisa menahannya, "Gadismu adalah akan tampil malam ini. "
Alis tebal dan mata besar Yang Feng tercengang untuk waktu yang lama," Mengapa dia tidak memberitahuku? "
" ... Aku takut aku tidak bisa menyanyi dengan buruk. "
Yang Feng adalah enggan, bergumam dan keluar, sambil memanggil Fang Ran dan langsung pergi ke auditorium.
Latar belakang, Xi Yan gugup menarik napas dalam-dalam, Yao Yao memintanya untuk datang ke Yan Fu Xi dimasukkan ke dalam sakunya, "Saya mohon untuk mengetuk kepala Sa, malam ini Anda yakin lapangan gas phoenix bersinar penuh dari abu!"
Dia berbisik: "Orang tua Teng Shanshan dan sutradara serta produser lainnya semua ada di sini. Anda harus menekannya dan membiarkannya kehilangan muka di depan orang tua dan teman-temannya!"
"Saya tidak kehilangan muka ... Bagaimana saya bisa membanjiri dia, mengapa harus Aku membebani dia? "
Yao Yao belum memberi tahu Yan Xi tentang hal-hal yang dilakukan Teng Shanshan. Setelah memikirkannya, dia berkata," Untukku. "
" ... "
Hari ini Mi Lu memberi Yan Xi Tidak seorang pun akan mengira itu Riasan Mi Lu sangat bagus. Setelah riasan, kulitnya lebih bersih dan matanya lebih cerah. Tangannya hangat dipegang dan mulutnya ditekan dengan gugup.
Yao Yao menyentuh dagunya dan berkata, "Jangan
mengerutkan mulutmu, warna lipstik yang begitu indah akan memudar dalam beberapa saat." Yan Xi berhenti mengerucutkan mulutnya dan berkedip dengan gugup, "Aku tidak pernah bernyanyi di depan banyak orang. Song, aku takut gemetar. "
Yao Yao:" Tidak apa-apa, kami punya simbol. "
Yan Xi menepuk sakunya: "sudahkah kamu dikuduskan?"
Yao Yao: "ditahbiskan, jangan khawatir."
Yan Xi: "lalu apakah kamu sudah menanyakan karma dewa kamu dan laki-laki kamu?"
Yao Yao: "oh, lupa, berbaring Groove, maka saya harus kembali ke gunung besok. Dikatakan bahwa gunung itu akurat. Maukah Anda dan Guru Keempat? "
Yan Xi:" Saya tidak bertanya, Saudara Xiaoye tidak akan membiarkan saya jatuh cinta di perguruan tinggi. Saudara Xiaoye, saya tidak bertanya, dia memiliki terlalu banyak bunga persik. "
Yao Yao:" ... "
Siapa yang bertanya secara terpisah, dia meminta yang cocok.
Ketika Yao Yao diinterupsi, Yan Xi sepertinya tidak terlalu gugup, tapi dalam dua menit, Yan Xi berbisik: "Aku ingin pergi ke kamar mandi, aku merasa lebih gugup daripada ujian masuk perguruan tinggi."
Yao Yao: "Kamu sudah pergi. tiga kali, Anda Apa pun yang Anda takut, Anda bisa bermain normal, dan memperlakukan penonton di bawah meja, kursi dan bangku. Jika tidak bekerja, Anda dapat memperlakukan mereka sebagai malatang."
'Siapa yang harus malatang?'
A sosoknya jatuh, dan suara pertanyaan itu ringan dan
"Saudaraku Xiaoye!"
Yan Xi menyapanya dengan terkejut, dan berkata dengan manis, "Anggap saja mereka sebagai Mala Tang, tapi kamu bukan, kamu adalah Saudaraku yang paling saya kagumi Xiao
Ye !" Yao Yao: "..."
Siapa Mala Tang Apa?
Begitu He Siye datang, sepertinya obat penenang Yan Xi telah datang, dia tidak menginjak kakinya atau gemetar, dan tersenyum padanya seperti orang lain.
Yao Yao: "..."
Senyum seperti kembang api. Apakah ini sangat brilian? ?
He Siye melihat Yan Xi berjalan ke arahnya dengan gembira, dan dia menatapnya dengan mata tertunduk dan kagum.
Dia merias wajah hari ini, dan dia tidak tahu apa itu. Lagi pula, merah mudanya tampak seperti bunga persik, pipinya putih dan tipis, bulu matanya yang panjang melengkung, matanya merah muda dan bibirnya berkilau. halus.
Ketidakdewasaannya banyak memudar, dan badan bukanlah aroma susu biasa, seperti menggunakan parfum wanita, wewangian floral disertai dengan aroma yang menawan dan seksi.
Dia dengan cepat menurunkan ujung matanya, nada hangat turun, dan kulitnya berubah dari mekar menjadi pingsan, dan berkata dalam suasana hati yang tenang: "Tidak ada pertunjukan di masa depan, tidak ada riasan."
"Ah? Bukankah itu terlihat bagus? ? Ini cukup tampan. Baru saja Xiaofei Brother memuji saya karena menjadi seperti peri. "
He Siye:" ... "Ini
sangat tampan, bagaimana saya bisa menahannya di masa depan.
"Shen Fei melihat semua orang membual
bahwa dia seperti peri, tidak tampan, terlalu dewasa." "... tapi menurutku itu juga terlihat bagus."
"Riasannya terlalu tebal, apa rambut ini, dan mengapa itu menggulung? "
" Ini menggunakan ikal. Benar-benar menggulung, dan itu hilang setelah dicuci. "
" Jelek, seperti tiga puluh tahun. "
Yao Yao:" ... "
Si Ye, apa kamu tidak punya hati nurani? ? ?
He Siye Yuguang melirik ke arah Yao Yao, hati Yao Yao bergetar, berpikir bahwa Si Ye, kamu memiliki kekuatan supernatural, bukan? Kamu tahu bahwa aku memfitnah?
Yao Yao buru-buru melambai dengan Yan Xi, dan berkata dalam hatinya bahwa Si Ye, kamu lupa bahwa kamu tidak pernah menonton pertunjukan seperti ini.
Yan Xi juga melambai ke Yao Yao Setelah melambaikan tangannya, dia tiba-tiba merasakan bayangan Brother Xiaoye menekan ke arahnya, dan dia secara refleks mundur, langsung ke dinding.
Tiba-tiba, rasa tertekan begitu kuat, dan ada aroma jeruk yang kuat, dia mendongak kosong, "Hah?"
He Siye sangat dekat dengannya, hanya dengan selembar kertas di tengah, dan dia memegang tangan di samping Yan Xi, Sentuh telapak tangannya.
Yan Xi mati rasa secara misterius ketika dia disentuh, dan dia menariknya secara tidak sadar dan dikepalkan olehnya lagi.
"Saudara Xiaoye?"
He Siye melangkah mundur dan melihat ke arah telapak tangannya, "Saat itu kamu jatuh, dan telapak tanganmu ditusuk oleh pecahan kaca? Apakah kamu mengambil botolnya setelah tangannya ditusuk? Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sembuh?"
Dia tidak menyangka bahwa dia sedang membicarakan hal ini. Yan Xi menarik tangannya, mengangkat kepalanya dan tersenyum, "Ini akan baik-baik saja dalam beberapa hari. Tubuh saya tidak memiliki bekas luka. Luka saya segera membaik. Saya dipukuli. ... "
Yan Xi tiba-tiba diam.
Udara berhenti selama dua detik.
Selama dua detik, cukup banyak kenangan melintas di depan mata Yan Xi, dan cukup membuat hati He Siye terasa sakit.
Bukan konstitusi bekas luka, luka itu tidak tercetak di kulit, tapi juga di jantung.
Yan Xi tersenyum dan mengalihkan topik pembicaraan, "Saudara Xiaoye, jika saya memenangkan hadiah, apakah ada hadiah?" Setelah
jeda, mengingat apa yang saya katakan sebelumnya, dia mengerutkan alisnya dan bertanya, "Apakah riasan dan rambut saya benar-benar terlihat bagus "Kelihatannya bagus. Anak perempuan dan laki-laki memiliki estetika yang berbeda? Jadi yang mana yang kamu suka? Aku tidak pernah memakai riasan sebelumnya?"
Yan Xi tampak bingung, dan dia terus mengomel, seolah-olah dia peduli padanya. Orang-orang di seluruh dunia menganggap dia tampan, tetapi jika dia berpikir dia tidak tampan, dia sangat percaya bahwa dia tidak tampan.
Mata He Siye menjadi gelap, "Apakah kamu peduli dengan apa yang aku suka?"
Yan Xi mengangguk, "Ya, jika kamu tidak menyukainya, hatiku akan meledak."
Dada He Siye mati rasa dan darahnya panas. "Kamu. ..... "
Yan Xi berkata lagi:" Sepertinya aku tidak berhasil dalam ujian ketika aku masih kecil, dan ketika aku pulang untuk menghadapi ayahku, aku sangat takut. Begitu pula ayahku. Ketika aku masih kecil, saya pergi ke studio foto untuk mengambil foto selebriti, dan dia tidak mengizinkan saya menghapusnya. Lipstik, jangan membuat alis saya merah, ada terlalu banyak hal. "
He Siye:" ... "
Aku meletakkanmu di bangku sekarang, celanaku dilucuti, dan aku punya pukulan. Bukankah ini lebih seperti ayahmu?
Penulis ingin mengatakan sesuatu: Siapa yang ingat Siye pernah berkata dengan hampa: Aku cukup mendengarkan album, aku mendengarkan beberapa gadis bernyanyi.