[1]

1.7K 121 75
                                    

HAPPY READING GUYS!

•••

Seorang gadis sedang berjalan santai menuju kelas nya sembari bersenandung kecil.

Bruk

"Aduh, kalo jalan mata nya juga digunain napa!" Omel si gadis saat dirinya terjatuh akibat tertabrak seorang lelaki.

"iya maaf, sini gue bantuin" Ujar si lelaki yang menabrak si gadis tadi sembari mengulurkan tangannya, berniat membantu gadis tersebut.

"Gak usah!" Ucap si gadis dengan nada ketus sambil berdiri dari jatuh nya.

Setelah bangun dari jatuh nya si gadis langsung pergi menuju kelas nya, tanpa menghiraukan tatapan si lelaki yang menabrak nya tadi.

'cantik' batin lelaki tersebut sambil menatap kepergian gadis yang ia tabrak tadi.

•••

"Ish nyebelin banget si tu cowok!" Gerutu si gadis dengan kesal. Bagaimana tidak kesal? Bokong nya masih sakit gara-gara terjatuh tadi.

"Kinan!" Panggil seseorang dari belakang.

Ya si gadis yang tertabrak tadi itu bernama Kinan. Lebih tepatnya Kinan Azkadina.

"Lo kenapa kin?" Tanya seseorang itu yang sudah jalan beriringan dengan Kinan. Dia adalah Windi. Windi Santika Sahabat Kinan sejak SMP.

"Ish gue lagi kesel!" Ucap Kinan.

"Kesel? Kesel kenapa?" Tanya Windi penasaran.

"Nanti dah gue ceritain" Ujar Kinan.

"Oiya, lo udah ngerjain pr fisika belum?" Tanya Windi.

"Hah pr? Pr yang mana?" Tanya Kinan yang sudah duduk di bangku kelas nya.

"Dih lo lupa? Pr yang kata minggu kemaren itu lho" Ucap Windi mengingatkan.

"Hah anjir gue beloman!" Ucap Kinan dengan panik.

"Nah lho mampus" Ucap Windi.

"Aaaaa win kek gimana ni, lo udah belum?" Tanya Kinan.

"Udah lah, gue mah rajin gak kek lo" Ucap Windi membanggakan diri.

"Gue nyontek ya? Ya ya ya?" Ucap Kinan dengan puppy eyes nya.

"Yaudah nih, udah gak usah nunjukin puppy eyes segala, jijik tau gak si" Ucap Windi sambil memberikan buku pr fisika nya.

"Aaaa makasih Windi, Lo emang sahabat gue yang paling baik!" Ucap Kinan.

"Hmm iya sama-sama" Ucap Windi sambil memutar bola matanya jengah.

"Yaudah cepet kerjain, nanti keburu kelas dimulai" Ucap Windi.

"Okeh" Ucap Kinan mulai menyalin pr fisika milik Windi.

"Ekhem".

Kinan dan Windi yang mendengar deheman tersebut langsung melihat orang yang sedang berdiri di samping meja mereka.

"Rangga!?" Teriak Kinan dan Windi bersamaan.

Ya orang itu adalah Rangga. Aditya Rangga, Teman Kinan dan Windi sejak masuk SMA.

My Spoiled BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang