🍓❤🍓🍓❤🍓
Budayakan Vote Sebelum Membaca!!
🍓❤🍓🍓❤🍓
❦𝙸𝚔𝚊𝚝𝚊𝚗 𝙲𝚒𝚗𝚝𝚊❦
"Kamu Udah Berubah ya,Haha Udah Ga sayang lagi sama keluarga kita,sering Pulang Malam Dan lupa kalau ada janji sama Buah hati kita,aku ga nyangka secepat ini kamu berubah,yang Dulunya selalu mengutamakan aku dan Devan..Tapi sekarang?Miris"
"Ini Tidak seperti yang kamu Tuduhkan Baby"
"STOP! memanggilku Dengan Seperti itu!aku tau kamu Ada main Dengan wanita jalang Diluaran sana iya kan?! Tak usah menutupi apapun Dariku karna pada dasarnya Aku akan tau"
"Apa yang kamu maksudkan Sayang?aku Tidak seperti itu,aku hanya mencintaimu dan Putra kita sayang tak ada yang lain"
"Hiks...h-hiks apakah Dengan menutupi itu semua Rencanamu bakal Berjalan lancar?Hahah aku bodoh karena terlalu percaya Diri bahwa suamiku tak akan menjalin hubungan dengan wanita lain!karena pada dasarnya Kepercayaan ku akan hancur ketika tau kelakuan bejat suami!aku selalu menutupi kesedihan ku dengan digantikan oleh kebahagiaan tapi sepertinya ini semua tak akan bertahan lama..justru di sini lah aku yang paling tersakiti"
"Maaf..ini semua diluar kendali ku,aku a-aku sudah langgar janjiku ke kamu maaf"
"Ucapan maaf itu gampang,sangat gampang tapi aku sangat tau dirimu!karena kamu tidak akan pernah dan tak mungkin melepaskan sesuatu yang telah menjadi milikmu!! Dan kenyataan nya kamu lebih memilih wanita jalang itu dibandingkan istri sah mu sendiri"
"CUKUP!!! Sudah Cukup Rin!!Jangan pernah Kamu mengira aku Akan Diam setelah kamu mengatakan Orang tersayang ku dengan ucapan Itu!!aku tau disini akulah yang salah aku tak bisa memilih antara kalian berdua,aku juga mencintai kalian berdua Sebisa mungkin aku menjaga perasaanmu Rin tapi ternyata aku gagal..karna pada dasarnya apa yang kamu katakan emang benar adanya aku lebih mencintainya daripada kamu..maaf cinta ini datang dengan sendirinya,jangan pernah menyalahkan nya atas apa yang terjadi dengan Rumah tangga kita..aku akan pergi Dan Ku pasti kan Devan tetap mendapatkan kasih sayang Daddy nya"
"Sebegitu cintanya kah kamu kepada Wanita jalang itu?Fin?Hiks..h-hiks aku masih mencintaimu Aku akan tetap mempertahankan Hubungan Ini apapun caranya hiks..dan kamu wanita perusak hubungan orang,jangan harap kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau!"
🍎🍎🍎🍎🍎
"K-kak "
"Hm?"
"Sebenarnya Hubungan kita ini salah kak,aku ga mau disebut Wanita Pelakor yang merebut kakak Dari Kak Airin,A-aku mau Kita Berpisah kak!kita jalani hubungan kita Dengan sendiri-sendiri Dan mencari kebahagiaan Kita sendiri..Kebahagiaan kakak adalah prioritas utama ku dan itu Adalah kak Airin dan Devan"
"Apa yang kamu maksud Baby?!Apakah kamu mau meninggalkanku?Jangan pernah berharap kamu bisa meninggalkan ku!aku tak peduli dengan Airin!karena aku sudah tak mencintainya dan devan?aku tetap mengasih apa yang devan inginkan sebagai ayah yang baik.."
KAMU SEDANG MEMBACA
❦𝙸𝚔𝚊𝚝𝚊𝚗 𝙲𝚒𝚗𝚝𝚊❦
General Fiction❦𝙸𝚔𝚊𝚝𝚊𝚗 𝙲𝚒𝚗𝚝𝚊❦ (versi Taennie) Menjaga kesetiaan adalah hal paling utama dalam sebuah hubungan. Ketika seseorang sudah mengkhianati cinta pasangannya, maka umumnya kesalahan itu tidak bisa dimaafkan. Sehingga tak heran, jika perselingkuha...