[2] First Impression

2.2K 391 138
                                    

Kesan pertama mereka terhadapmu.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Bakugo Katsuki]

· Di matanya, kau adalah cewek menyebalkan.

· Dia penasaran seberapa kuat atau hebatnya dirimu hingga mendapat rekomendasi dari All Might. Namun setelah melihat kau mendapat peringkat terakhir saat Tes Pengukuran Bakat, ekspetasinya terhadapmu pupus seketika.

· Dalam hatinya, dia masih berpikir positif bahwa kau memiliki sesuatu yang "menarik". Dia mulai berpikir bahwa kau menyembunyikan kehebatanmu, seperti dugaannya pada Midoriya dulu.

· Dia terlihat lebih emosian setiap kali berada di dekatmu.

· "Cewek menyebalkan", "aho onna", "kuso onna" dan sebutan jelek lainnya adalah nama panggilanmu darinya.

· Mohon bersabar. Ini ujian.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Kirishima Eijiro]

· Di matanya, kau adalah perempuan yang berani.

· Dia kagum kau berani membalas teriakan Bakugo di hari pertama masuk.

· Melihatmu tidak putus asa meski berada di peringkat terakhir saat TPB semakin meyakinkan dirinya bahwa kau perempuan yang kuat. Dia merasa kau lebih kuat dari dirinya sendiri di masa lalu.

· "Apa-apaan itu?! Manly sekali, hiks!"

· Dia mudah terharu.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Kaminari Denki]

· Di matanya, kau adalah cewek cantik (woiyajelas)

· Sudah bukan rahasia umum, dia selalu gercep kalau menyangkut cecan yang menjadi incarannya. Padahal kalau soal pelajaran akademik, dia paling ola-olo di kelas.

· Baru pertama kali memandang wajahmu saja, dia sudah memikirkan masa depannya bersamamu. Mulai dari nikahan di mana, pakai adat apa, punya anak berapa, dahlah.

· Meskipun jones, dia selalu menghargaimu dan tidak berbuat mesum seperti Mineta.

· "[Surname]-chan! Kapan-kapan jalan bareng, yuk!"

· Hati-hati dengan playboy cap PLN.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Midoriya Izuku]

· Di matanya, quirkmu itu menarik.

· Dia selalu memuji bahwa quirkmu itu hebat meskipun kau selalu insecure dengan quirk yang lain.

· "Mengendalikan emosi orang lain, bukankah itu bakat yang hebat? Jika kau menggunakannya untuk menenangkan villain, pasti hero bisa menang tanpa perlu bertarung."

· Menurutnya, quirkmu dapat meminimalisir kekerasan saat bertarung dengan cara memanipulasi emosi lawan.

· Jika kau ingin mengembangkan quirk, dia selalu siap membantumu.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Todoroki Shoto]

· Di matanya, kau itu lucu (aw)

· Reaksimu yang kikuk karena sesuatu –seperti uang, membuatnya heran sekaligus menahan tawa.

· 'Memangnya uang 1000 Yen sehebat itu baginya, ya?' batinnya bingung.

· Dia sangat polos, tidak tahu harus berkenalan seperti apa.

· Dia takut kau menganggapnya sebagai orang yang dingin padahal dia hanya bingung dalam bersosialisasi.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Shigaraki Yukito]

· Di matanya, kau itu imut.

· Awalnya dia tidak menggubrismu. Namun setelah menatapmu cukup lama, dia baru sadar bahwa kau imut juga.

· Dia sangat ahli dalam menyembunyikan perasaannya. The king of jaim.

· "Chibi" adalah panggilan s̶a̶y̶a̶n̶g̶   darinya untukmu karena dia tidak ingat namamu siapa.

· Dia selalu menjaga jarak denganmu sampai-sampai membuatmu kebingungan.

· "Jangan dekat-dekat denganku, Chibi. Itu sangat merepotkan."

· Iya, merepotkan. Karena kau membuat jantungnya berdebar-debar seperti orang dikejar titan.

Bᴇ Mʏ Hᴇʀᴏɪɴᴇ! (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang