[SPECIAL RAMADAN #1]: Killing Time

1.5K 247 53
                                    

Kegiatan yang mereka lakukan saat ngabuburit.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Bakugo Katsuki]

· Katsuki menghabiskan waktunya dengan menonton film di kamar. Dia memilih genre film yang dapat membuatnya lupa waktu seperti action dan thriller.

· Saat lupa waktu karena keasyikan maraton film, ibunya Bakugo akan memarahinya dan menyuruhnya untuk membantu menyiapkan buka puasa. Meski sambil menggerutu, Bakugo akhirnya mau membantu ibunya di dapur.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Kirishima Eijiro]

· Sebagai pria manly, Eijiro ngabuburit dengan berolahraga ringan. Puasa seharian bukan berarti waktunya bermalas-malasan baginya.

· Dia juga orang pertama yang mengajak teman-temannya untuk bukber anti wacana.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Kaminari Denki]

· Sore hari sebelum buka puasa, Denki berjalan-jalan santai sambil berburu takjil.

· Selain refreshing dan mencari angin segar, tentu saja Denki mengincar penjual takjil yang cakep supaya bisa digebet.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Midoriya Izuku]

· Ngabuburit Izuku adalah dengan melakukan kegiatan yang produktif seperti mengerjakan tugas atau menyalin catatan saat di kelas.

· Setelah tugasnya selesai, Izuku segera membantu ibunya menyiapkan buka.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Todoroki Shoto]

· Tidak ada yang spesial dari ngabuburit Shoto. Dia hanya bersantai, duduk di ruang tengah sambil menonton TV.

· Sering kali Shoto menyempatkan diri untuk menulis surat kepada ibunya atau mengantarkan makanan untuk buka puasa. Dia lebih memilih buka bersama ibunya daripada Endeavor.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

[Shigaraki Yukito]

· Sudah jelas Yukito tidak punya tenaga untuk beraktivitas selama puasa jadi dia hanya bermalas-malasan hingga menjelang waktu berbuka. Hari normal saja dia mageran, apalagi dalam keadaan tidak makan-minum seperti ini.

· Yukito rebahan di sofa ruang tengah, menggunakan tangannya sebagai bantal sedangkan tangan satunya menutup mata. PSP-nya masih menyala sementara musik terus mengalun melalui headphone yang terpasang di telinga.

· Sebenarnya dia sedang sekarat karena tidak kuat jika tidak makan dan minum seharian.



Jadi, mau ngabuburit bersama siapa hari ini?

Bᴇ Mʏ Hᴇʀᴏɪɴᴇ! (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang