halo yorobun! sebelum baca, seperti biasa vote terlebih dahulu
|
|
|
|
|
|
|
|
• happy reading •"BAPAK-BAPAK IBU-IBU ANAK-ANAKKU SEKALIAN, WAKTUNYA SENAM PAGI" ucap Sungjae menggunakan alat pengeras suara genggam yang menggunakan pengarah suara berbentuk corong, megafon atau TOA.
"MASIH PAGI UDAH BERISIK AJA LO" omel Seulgi sambil membuka pintu rumahnya.
"BERISIK AMAT SIH LO" protes Mark sambil berjalan mendekat bersama dengan Yeri dan Chaeryoung.
"Senam gais, biar sehat" jawab Sungjae.
"IBU-IBU BAPAK-BAPAK ANAK-ANAKKU, ISTRI SAYA JOY BANGUN! PAK JUNGKOOK BANGUN JANGAN TIDUR TERUS, SOOBIN BANGUN, AYO SEMUA WARGA KOMPLEK PERMAI BANGUN, BAPAK SUHO BANGUN AYO SENAM PAGI BIAR SEHAT TIDAK ENCOK"
"Aduh rame gini, saya ikutan senam ah" ucap tukang sayur, mang Hobi.
"Sini mang kita senam" ajak Yeri.
"Siap neng"
"BANGUN WARGA TERCINTAA KU"
"Berisik om astaga" protes Lia yang datang bersama mamih dan papihnya.
Setelah semua berkumpul, "Ayo yang mau jadi instrumennya siapa?" tanya Sungjae.
"INSTRUKTUR BEGO!"
"Gue mau" ucap Jennie membuat semua menganga tidak percaya, Jennie yang biasanya ogah-ogahan..., sekarang mengajukan dirinya.
"Tuhkan pih, mamih tuh aneh" ucap Yeonjun.
"Lo Jennie kan?" tanya Jisoo.
"Bukan, gw Jisoo" jawab Jennie sambil berjalan menaikin panggung kecil, "Gue mau di temenin mang Hobi" pinta Jennie.
"Aduh masa saya jadi instruktur neng" saut mang Hobi.
"Sini mang, pengen aja di temenin mang Hobi"
"Udah ikutin aja apa maunya mang" ucap Lisa.
Sekarang mang Hobi sudah berada di samping Jennie yang sedang tersenyum puas, "Ayo baris yang rapih!" perintah Jennie.
"Mamih lo kenapa sih Jun? Serem gue tante Jennie jadi begini" bisik Taehyun pada Yeonjun yang berdiri di sebelahnya, "Kagak tau, malem aja marah-marah terus masa" jawabnya.
"HEII JANGAN NGOBROL TERUS! BARIS YANG RAPIH! ADUH ITU BU RT JANGAN NGERUMPI TERUS"
"Eh buset dah, lu galak amat nyet" saut Joy sambil membalikan badannya menghadap ke depan.
"AYOO MULAI! MUSIK!, 1... 2... 3... 4... 5... 6... 7... 8..."
Setalah selesai senam pagi, dilanjutkan oleh para lelaki bekerja bakti membersihkan halaman komplek, "Ibu-ibu ayo kita ngeliwet di rumah saya" ucap Joy, "Hayu, laper gue" jawab Rose.
"Kita balik aja ya mih" ucap Lia, "Yaudah sana, ntar kalo liwetnya udah mateng, mamih calling you" balas Irene.
"Main aja di rumah gue yuk" ajak Yeji di angguki yang lainnya, "Bye mih"
Di rumah bu rt a.k.a ibu Joyvita, "Mang hobi udah balik belum?" tanya Jisoo.
"Lah kagak tau gue, coba liat sono" jawab Wendy.
Lisa langsung melihat ke arah luar jendela dapur, "Kagak ada, dah balik" ucapnya.
"Sono pasar beli lauk" suruh Irene.
"Gue ah yang ke pasar" pinta Joy. "Ikut" pinta Lisa dan Yeri.
"Gila tartil lo pada?" tanya Seulgi.
"Heh gini-gini juga gue mantan cabe-cabean bonceng tiga" jawab Joy.
"Hahaha jadi ngakak, gue dulu bareng lo sama si Ochie di tilang su di pertigaan hahaha" ngakak Lisa.
"Hahaha gue yang nebus lo betiga" saut Jennie.
"Sono ah ke pasar, laper gue" usir Jennie, "Siap kanjeng"
"Lo kenapa sih Jen?" tanya Jisoo.
"Kenapa apanya?"
"Pms lo? Marah-marah terus" ucap Wendy.
"Kagak, udah dua bulan gue telat-
"OMG JEN! HAMIL?"
"Hah hamil? Kagak tau sih"
"Yuk gue anter ke bidan yuk" ajak Irene.
"Sekarang?"
"Taun depan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
кσмρℓєк ρєямαι | вℓα¢кνєℓνєт
Teen FictionMenceritakan tentang kehidupan rumah tangga di sebuah komplek *only fictitious