Main Cast:
Yoo Jimin (Karina)
• Tsundere sudah pasti.
• Sudah berpawang. Pertanyaanya siapa nih pawangnya?
• Satu kata buat Karina "PERFECT" valid no bacot.
• Jangan lupa manggilnya harus pake nama panggung nya ygy "KARINA" Karena yang bisa manggil pake nama "JIMIN" itu cuman pawang nya aja. Alesannya kenapa, nah makanya baca ygy.
Winter Kim
• Winter itu Mungil+Gemoy pake banget.
• Tapi walaupun Perawakanya Mungil+Gemoy, dia di seganin banget sama murid" di sekolahanya, ya karena dia ibu negara (Ketos). Jangan berani" nyari masalah deh pokoknya sama ketos satu ini.
• Setau murid" di sekolahanya sih Winter masih single padahalmah kenyataanya.... Ehe.
• Winter juga ga kalah Perfect dari Karina.
(Dahlah makin kentang aja Awa)Uchinaga Giselle
• Bule Made in Jepang.
• Kalo Karina Tsundere nya, klo nih bule satu Bobroknya yang udah mendarah daging.
• Nih bule kalo ngomong kadang" udah kaya rapper, udah gitu pake
b.Ing lagi, lah kan kita mah kaga understand ygy.
• Pawangnya Ningning+Terdeteksi Bulol akut stadium akhir. Satu hal lagi Giselle itu udah Bestiean dari zigot sampai sekarang sama Karina
(kontras bet ye sifat nya).Yizhuo Ningning
• Bestie nya Winter.
• Galak tapi gemoy.
• Gaboleh seharipun ketinggalan gosip yang lagi Hot di Sosmed. (Ningning be lyke: "Gosip itu dosa, tapi bikin seru+gereget, apalagi kalo mantengin gosip yang udah ada tanggepan lesty nya ah makin mantap, kan aku jadi suka. Tapi kaga buat dosa nya ya, gosipnya aja nih").
• Pawang nya Si bule Jepang siapa lagi kalo bukan Giselle.*
~
*
~
*
~
*
~
*Hai gaes!
So this is first time aing nulis nih.
Kalo rada gaje or banyak typo (Bomat). Canda.
Entar mohon ditampol ye, eh maksud aing mohon di maafken..... Lah dah ke mau lebaran aja dah.
Dahlah pokonya segitu dulu buat cast nya entar ada cast tambahan nih ye tunggu aja.Jangan lupa ye Follow, Comment ama vote Owghey. Klo kaga ya baku hantam. canda gaes✌
Yuk Mari Kak.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Girlfriend (WINRINA/Jiminjeong)
FanfictionKarina yang amat sangat populer memiliki sifat yang Tsundere dan dengan segala Ke-Perfect kan nya yang sering buat para kaum hawa ambyar seketika. Berbanding terbalik dengan Winter yang memiliki sifat yang ramah, mudah senyum, dan juga friendly yang...