Let's go to the first story.
Yuk Mari Kak.
*****
Jam sudah menunjukan pukul 7 pagi, matahari mulai terbit dan burung" mulai berkicauan, jalanan pun sudah mulai padat oleh orang" yang harus kembali lagi ke aktivitasnya.
Namun disebuah kamar yang gede nya sangat tidak ngotak, telihat masih ada manusia Tsundere yang masih terlelap di kasur king size nya dengan amat nyaman dan tenang.
Tapi ketenangan itu sudah tidak lagi berlaku untuknya sekarang, karena si bule bobrok siapa lagi kalau bukan Giselle yang sekarang sudah stand by di depan kasur Karina buat cosplay jadi mami nya Karina.
"Woy, Sunde bangun kaga lo" Teriak Giselle tepat di kuping Karina.
(Fix kalo Ningning yang teriak, itu gendang telinga Karina auto meleduk).Belum ada pergerakan atau respon apa" dari Karina. Karena hal itu, si bule Jepang jadi naik pitam.
"Rin, sampe lo kaga bangun juga gue ngeluarin jurus pamungkas gue ya, awas nih jangan sampe nyesel ya lo". Sahut Giselle lagi, yang kesabarannya sudah di ubun" karena Karina yang masih saja terlelap dalam tidur nya.
(Moon mangap nih ye itu Karina tidur apa lagi simulasi buat meninggoy ygy).Giselle akhirnya mutusin buat ngeluarin jurus pamungkas nya, apa lagi klo bukan ngerap pake b.Ing dengan no titik, no koma, valid no bacot Owghey.
"Oh bener ya Rin lo masih kaga mau bangun, oke sip bisa diatasi dengan easy pizzy lemon squishy".
"peringatan nih ya, kalau ada apa" algojo tidak bertanggung jawab ya, customer harus mandiri".
Giselle sudah siap mengambil ancang" buat ngeluarin jurus pamungkas nya.
"Rin, gue masih baik loh. Gue itung nih ya sampe 1000 (Giselle seketika jadi idiot) .... eh anjing kelamaan itu mah keburu Ningning di kawinin orang lain". Ucap Giselle gaje
"1...2... Rin sebelum angka tiga gue sebut bangun gak atau menyesal seumur hidup lo".
Gimana kaga menyesal seumur hidup coba. FYI aja nih ya, waktu itu aja ada orang yang lagi godain Ningning terus Giselle liat kan, yaudah dia samperintuh orangnya dengan sangat tidak ramah bintang 1, tanpa bacot lagi Giselle langsung ngeluarin jurusnya, tapi sebelum itu dia pasangin airpods nya kekuping Ningning dulu kalo kaga bisa berabe kan, yaudah akhirnya semuanya bisa teratasi tuh. Eh ada tapi nya nih, kalo kalian mau tau ya, itu orang yang kena jurus nya Giselle kebesokanya langsung Trauma otak, terus karena traumanya berujung jadi gila yaudah deh dibawa tuh sama keluarga nya ke rumah sakit jiwa.
(Oh Sungguh Malang nasib si Joko).Giselle be layk: "Sentuh Ningning siap" kena jurus pamungkas gue".
Oke back to the laptop.
Tapi sebelum Giselle sebut angka 3 dia ngebisikin sesuatu ke Karina yang entah apa itu, tapi karena bisikan itu ga tau kenapa, itu arwah Karina langsung nyatu lagi sama tubuhnya. (FYI aja nih ya sebenernya tuh si bule lagi mageran jadi dia bisikin sesuatu ke Karina aja lah, bangun juga kan tuh anak).
Seketika Karina terduduk dari molornya dan langsung mengambil Hp yang ada di atas meja sebelah tempat tidurnya.
"Yeee, si kampang giliran gue bisikin gitu aja langsung hidup lo" Ucap Giselle sewot.
"Bacot lo, udah sana minggat ganggu morning orang aja tau ga sih lo" Jawab Karina yang terlihat lagi sibuk chatan entah dengan siapa itu.
Giselle bersumpah kalau Karina bukan bestie nya dari zigot, dia tendang itu si Karina ke sungai Niagara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Girlfriend (WINRINA/Jiminjeong)
FanfictionKarina yang amat sangat populer memiliki sifat yang Tsundere dan dengan segala Ke-Perfect kan nya yang sering buat para kaum hawa ambyar seketika. Berbanding terbalik dengan Winter yang memiliki sifat yang ramah, mudah senyum, dan juga friendly yang...