3. Karina Girlfriend?

3.7K 282 9
                                    

Yuk Mari Kak.





























*****

Aing Pov.

Sekarang Karina sedang menuju Ke kantin sekolahanya untuk membeli beberapa cemilan. Ternyata jam pelajaran pertama Masih belum usai jadi kantin ga terlalu ramai hanya ada beberapa murid yang lagi istirahat pelajaran olahraga.

Sambil nunggu bell istirahat sekolah bunyi, Karina otw ke tempat yang bisa dibilang basecamp Dia sama temen" deketnya yaitu rooftop, sekalian juga dia mau nungguin mbak pacar pengen ketemuan. Kenapa Karina ga sekalian ngejogrok aja di kantin kan bisa, jawabanya karena dia lagi males di interogasi sama teacher" nya.
(Padahalmah santuy aja sih, orang klo dia mau ngejogrok di ruang kepsek juga kaga ngapa, santuy elah).

Saat ini Karina lagi duduk santuy liatin pemandangan langit yang lagi cerah banget sambil memakan cemilanya.

Karina masih sibuk sama urusanya sendiri sampe" dia ga sadar kalau ada seseorang yang lagi liatin dia di depan pintu masuk ke rooftop.

"Serius banget mandangin langitnya" Ucap orang tersebut yang perlahan melangkah mendekat ke arah Karina.

Karina yang mendengar suara lembut tersebut yang sudah tau itu suara siapa, langsung bangun dari duduk nya. Karina langsung memberikan senyuman yang hanya orang tersebut yang bisa melihatnya, dia langsung mendekat ke orang tersebut untuk memeluknya tanpa mengatakan apa pun.

"Jiminie, kok baru dateng ke sekolah sih, kenapa sayang hum" Ucap orang itu lagi dengan nada yang sangat lembut sambil ngelus rambut karina yang lagi dipelukanya.

Karina enggan untuk menjawab pertanyaan orang tersebut dia malah makin eratin pelukanya, terus menyembunyikan wajahnya diceruk leher orang tersebut.

"Baby kok pertanyaan aku ga kamu jawab sih, kali ini kendala nya apa. Tadi itu ada pengumuman dari kepsek loh harusnya kamu masuknya lebih ce.... "

Ucapan orang tersebut terhenti karena Karina yang tiba" mencium lehernya bukan hanya di cium tapi karina juga melumatnya secara perlahan.

"ngghh~ Baby kita masih di rooftop loh kalo ada yang masuk gimana" Ucap orang tersebut dengan suara yang tertahan.

Karina yang mendengar itu langsung menghentikan aktivitasnya lalu dia menundukan kepalanya karena merasa bersalah.

"Sorry, i just miss you" kata karina dengan suara seperti anak kecil yang ketahuan berbohong.

"uhh jiminie gemes banget sih. miss you too baby, gapapa kok gak usah minta maaf ya sayang, entar kalo udah pulang sekolah kamu mau ngapain aja bebas, oke" orang tersebut tersenyum sambil menangkup pipi Karina dengan kedua tangan nya.

Setelah itu Karina mengajak orang tersebut untuk duduk dibangku dia yang tadi. Karina menarik tangan orang tersebut untuk duduk di pangkuanya. Orang tersebut langsung meletakkan kedua tangannya melingkar di leher Karina, sedangkan Karina melingkarkan tanganya di pinggang orang tersebut dan mengeratkan pelukanya.

"Tadi kamu belum jawab pertanyaan aku loh kenapa baru dateng kesekolahanya jam segini, kan tadi pagi aku udah chat kamu buat bangun. Walau telat sebentar kan gapapa, tapi ko ini malah dibablasin sih" Ucap orang tersebut dengan nada yang cukup kesal.

My Tsundere Girlfriend (WINRINA/Jiminjeong) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang