Yuk Mari Kak.
*****
Ketos Pov (Winter).
Setelah selesai ngehukum para kunyuk" akhlakless, gue mutusin buat balik ke ruang Osis buat istirahat. Yup setiap para anggota Osis yang abis ngejalanin tugasnya, anggota osis itu di bolehin skip pelajaran buat istirahat dulu, tapi setelah itu tetep wajib masuk ke pelajaran yang selanjutnya.
Sekarang gue udah di Ruangan Osis, sepi dan gak ada satupun orang disini. Karena kebanyakan dari mereka lebih milih kantin buat jadi tempat istirahatnya tapi ga buat gue.
Hari ini gak tau kenapa gue ngerasa cape banget jadi, gue langsung ambrukin badan gue ke sofa panjang yang ada di ruangan ini. Sebenernya kalo lagi cape gini yang gue butuhin itu cuman satu yaitu ya pacar gue.
Dari tadi itu pikiran gue buyar kemana" perkara itu anak belom nongol" dari tadi. Tapi kebetulan banget pas gue lagi mikirin dia lagi, tiba - tiba aja Hp gue langsung berdering yang nandain ada telepon masuk.
Tanpa babibubebo gue langsung ambil posisi duduk, abis itu langsung gue angkat deh. Ya Sapa lagi kalo bukan my baby.
MyBabyJ❤🐣 is calling...
"Hai baby" Sapa winter dengan amat antusias.
(langsung lupa ya Win sama tuh cape)."......"
"Kamu lagi dimana sih, sekolah apa engga, terus kenapa belom muncul juga. Kan tadi aku udah ingetin kamu" Jawab Winter seperti detektif yang sedang menginterogasi, tapi dengan nada yang sedang ngambek.
Orang yang ada disebrang sana yang mendengar itu bukan nya menjawab malah tertawa karena gemas dengan Winter.
"Ih kamu mah malah ketawa, males ah aku mau ngambekin kamu aja"
"....."
"Apa kamu bilang, mau beliin aku seblak. Ih emang kamu pikir aku cewek yang disogok seblak langsung mau apa. Nih ya aku kasih tau, kamu itu kalo mau nyogok aku minimal harus pake barang branded".
(padahal maneh juga udah kaya Win ngapa masih minta hal kek gitu sama pacar maneh dah).Orang yang ada disambungan telepon tersebut lagi" ketawa tapi kali ini ketawa nya lebih ngakak karena celotehan Winter tadi.
"Tuh kan kamu malah ketawa lagi ish".
"....."
"Eh apaan sih, omongan tadi cuman bercanda kok. Sekarang itu Aku cuman mau nya kamu" Ucap Winter malu - malu puppy.
"....."
"Oh sekarang kamu lagi di tempat yang biasa kamu sama teman - temen kamu itu. Yaudah deh aku otw kesana yah see you baby".
"....."
"Eh tapi tunggu dulu aku mau ngedata anak - anak yang tadi dihukum. Sebentar aja kok janji deh ga lama. Oke baby".
"....."
"Ay ay Captain, perintah siap dilaksanakan" Jawab Winter seperti anak kecil yang sedang disuruh menjalankan tugasnya.
"oke. bye baby, I love you"
Bukan nya menjawab dengan benar, orang yang ada disebrang sana malah menjawabnya dengan kata yang lain.
"Ih jawab nya yang bener gak, yaudah aku lama - lamain biar ga jadi kesana".
"....."
"oke deh. Yaudah bye baby see u" Jawab Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Girlfriend (WINRINA/Jiminjeong)
Hayran KurguKarina yang amat sangat populer memiliki sifat yang Tsundere dan dengan segala Ke-Perfect kan nya yang sering buat para kaum hawa ambyar seketika. Berbanding terbalik dengan Winter yang memiliki sifat yang ramah, mudah senyum, dan juga friendly yang...