macet

1.1K 127 31
                                    

:
:
:

motor Nmax berwarna hitam abu terparkir apik dihalaman pekarangan rumah heeseung. sang pemilik motor duduk diatas jok motor menunggu sang kekasih keluar dari rumah. ia mengeluarkan sisir kecil dari kantong celananya dan menyisir rambutnya.

"ganteng banget gue" ucapnya pede

"ngapain lu?" interupsi seseorang dari samping yang ternyata heeseung alias pacar. pacar bgt gak tuh

"lagi berak"

"ya ngaca lah galiat apa nih" jay jawab cepet yang bener sebelum dipukulin sesuatu lagi sama heeseung. masih trauma pukulan remot semalam.

"ck" heeseung berkacak pinggang sambil liatin jay "ini kenapa bawa motor yang ini?"

"biar pantat lo makin lebar"

heeseung pengen banget lemparin batu tapi jay udah berlindung duluan dibalik helmnya.

"ayo berangkat, ini udah jam berapa nanti telat ngampus"

"ok siap adinda"

"gue cowo ajg, gausah adinda adinda" kepalanya dipukulin lagi pake buku, untung bukunya bukan buku pasal jurusan hukum.

jay yang ga ngerasa sakit cuma bisa nyengir doang. "gue makin curiga lo ini beneran pms"

"lo mau gue pukulin lagi? pake sepatu gue misalnya"

"ampun, gak lagi"

"yauda ayo berangkat, cepat naik jangan kek cewe"

"iya sabar kenapa, protes aja lo" protes heeseung tak terima.

berantem aja terus sampe telat ngampus nih bedua.

kalo kata jay, debat sama heeseung itu gaakan ada habisnya, jadi didiemin aja biar dia ga koar koar terus.

"hm" ia hanya ber hm ria. setelah heeseung udah naik, udah pake helm juga. Jay langsung gas kekampus.

⩩ ⩩

d

ilampu merah, mereka terkena macet.

"gara gara lu nih, masih pagi udah ajak bergelut, kena macet kan"

"kok gue sih! lu tuh yang sok kegantengan, sok nyisir rambut makanya kita jadi telat gini"

dua pasangan sejoli ini saling menyalahkan satu sama lain tanpa henti sampai pedagang yang sering ada disekitaran lampu merah perhatiin mereka berdua.

memang kalo sudah berdua tuh, dunia serasa milik berdua, sampe ga sadar mereka berdua jadi pusat perhatian dilampu merah.

"udah, gausah marah marah sendiri. kita dua salah nih, lagi kena macet masih berantem aja. sabar aja mungkin dunia sedang tidak berpihak sama kita"

"diem" ucap heeseung galak. ia melipat tangan didepan dada sambil ngeliat kearah lain. dia masih pundung karena kalah debat tadi. padahal kalo menang gadapet apa apa kok seung gausah merajuk...

"galak amat"

"biarin, suka suka gue"

jay gamau ngebuat suasana hati heeseung semakin ga bagus apalagi sedang macet gini, padahal dia ada kelas pagi dan sekarang udah jam 9. ia elus elus lutut heeseung buat nenangin.

heeseung yang sadar lututnya dielusin cuma senyum tipis doang terus ngarahin tangannya kek tangan jay yang ada dilutut buat digenggam. gausa mesra2an dilampu merah woi!

ia menaruh dagunya kebahu jay, sambil bilang "tangan lo basah"

"biasa, paru paru basah namanya"

"suka mandi malam yah lo?"

"iya kok tau?"

"gue ngintip soalnya"

"kok bisa?"

"ya bisalah, orang gue pasang cctv dikamar mandi lo"

"yang bener aja lo ajg"

"bercanda, ehe"

percakapan untuk menghapus suasana awkward mereka. kalo habis berantem, bahasannya bukan yang romantis kek romeo and juliet, tapi random. tipikal orang yang gasuka romantisan kalo pacaran.

kalo kata heeseung buat apa romantis kalo ga bertahan lama, nanti pas putus cringe sendiri. gitu katanya




──────────────

buatnya sambil mikirin mantan, biar lebih real :)

buatnya sambil mikirin mantan, biar lebih real :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

duh gemes :(








pacaran [ Jayseung ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang