:
:
:
"gimana tadi masuk kelasnya?"
"diamukin lah sama dosennya" heeseung cemberut setelah menjawab pertanyaan pacarnya, jay.
sekarang, mereka lagi dikantin kampus buat makan siang──ya meskipun udah jam 2 tetep aja ini masih makan siang. mereka tadi sampe kekampus jam 10, bukan main macetnya. mana dari rumah kekampus itu lumayan jauh ditambah sama tikungan tikungan dijalan.
"gimana diamukinnya hm?" jay menumpu dagunya menggunakan tangan kanan dan lanjut liatin heeseung.
"nanya nanya mulu, pesenin makan kek" heeseung liatin jay sinis, yang diliat sinis cuma ketawa kecil doang terus berdiri buat beli makanan untuk mereka berdua.
"janlupa, gue mau mie ekstra pedas!" teriak heeseung kecil sama jay yang belum jauh dari tempat duduk mereka. "makan mie mulu, usus buntu baru tau rasa" balas jay yang keburu lari cepat sebelum heeseung lemparin sepatunya.
tak lama, jay datang bawa nasi goreng dua porsi.
"kok nasi goreng!" heeseung protes karena ini tidak sesuai pesanannya
"biar ga makan mie mulu"
"kenapa sih emang, kan itu kesukaan gue park jongseong!"
"nanti sakit. kalo sakit siapa yang repot?"
"mak guelah"
"iya tau tapikan mama kamu lagi diluar kota, otomatis aku yang ngurusin kamu disini sebagai pacar" jay mode aku-kamu on
"apasi, aku kamu, pake gue-lo aja aja sih" heeseung ngeliat kearah lain buat nyembunyiin malunya
"cie malu" jay ngecolek pipi heeseung
"gak yah anjr" karena kesel digodain gitu, heeseung nginjakin kaki jay, mana bawah sepatunya tebel banget untung gada duri durinya.
sakit banget anjing ── batin jay
jay ngelus ngelus bentar kakinya yang diinjak terus duduk; asal tau aja tadi dia belum sempet duduk karena udah diprotesin sama heeseung.
"jadi gamau nih nasi gorengnya? gue sih siap buat na─" belum selesai ngomong, nasi goreng yg diprotesin tadi keburu diambil sama heeseung. "enak aja, gue juga laper" jay terkekeh ngeliat kelakuan pacarnya.
kok bisa gue pacaran sama dia sih ㅡ pikirnya, terus lanjut ketawa kecil sendiri. heeseung yang lagi khidmat makan nasi gorengnya malah salah fokus liatin jay yang ketawa sendiri, dia bergidik ngeri, barang kali jay udah gila gara gara debat mulu sama dia, makanya ketawa ketawi sendiri.
sehabis dari kantin tadi mereka langsung pulang karena jam mereka buat hari ini udah gada, karena sebagian jamkos dan sebagiannya lagi telat masuk.
────────────
tbcoke ini pendek bgt asjdsjksks aku sedang memikirkan nextnya ngapain yah hmmm
KAMU SEDANG MEMBACA
pacaran [ Jayseung ]
Fanfictiongatau nih cerita apa. isinya random tentang keseharian pacaran jayseung yang gada akur akurnya ────