:
:
:heeseung itu anaknya social butterfly semua ditemenin, dari ade tingkat sampe kaka tingkat pun pada kenal seorang lee heeseung.
siapa sih yang gabakal mau temenan sama heeseung? ya pasti mau semua lah, gilak banget serbuk berlian mau didiemin; kecuali para cewe cewe gila yang berusaha buat nerror heeseung mulu karena dia pacaran sama jay.
iya, jay itu banyak yang suka dan famous, apalagi dia anak orang kaya, anak tunggal pula. mulai dari kating cewe sampe adting juga. tapi pas tau jay pacaran sama heeseung, kehidupan mahasiswa heeseung yang semula damai tentram aman sejahtera malah jadi chaos gara2 fans gila jay.
ya.... tapi ga masalah sih buat heeseung, katanya──enak juga buat fans lo jadi gila gitu jay pas liat gue peluk lu tadi diparkiran. semuanya ada suka dan dukanya dan heeseung menikmati ini semua.
[15 maret ditahun 2017]
heeseung berjalan sendirian melintasi lapangan basket sambil meminum susu rasa stoberinya. bukan tidak ada teman kenapa dia jalan sendiri tapi dia lagi pengen ngirup udara segar setelah melewati penatnya kelas pak kumis tadi
sementara itu, dilapangan basket ada 3 orang cowo sedang bermain bola basket dengan asyiknya. tiga cowo itu murid kelas XII-2. iya mereka masih dibangku sma disini.
"jake! oper ke gue," teriak cowok bersurai blonde undercut. sebuah bola melayang kearahnya. dengan sigap, kakinya menahan bola dan melemparnya ke ring yang berjarak tak jauh dari posisi ia berdiri. namun lemparannya meleset dan mengenai kepala heeseung.
"woi siapa yang lemparin gue!" teriak heeseung meliat kearah tiga cowok tadi. ia mengambil bola itu dan jalan menuju mereka.
cowok bersurai blonde undercut hanya bisa memasang muka pura pura gatau dan ngeliat kearah lain.
"lo! rambut kuning jagung" heeseung menunjuk, "lo kan yang lemparin gue? gue liat, gausah pura pura gatau!" ucap heeseung emosi karena tadi susu stoberi dia jauh karena kaget.
cowok yang berambut hitam legam hanya bisa nyenggol si blonde biar ngaku cepet.
"iya...gue ga sengaja, bolanya meleset. maaf yah." si blonde akhirnya bersuara setelah pantatnya dicubit oleh cowo yang bernama jake tadi.
"maaf maaf... nih! liat susu gue jadi kotor gini gara gara lo" tunjuk heeseung ke si blonde lalu menunjukkan susu stoberinya kedepan mereka bertiga, "pokoknya gue mau ganti, sekarang. gada alasan gue tunggu dikelas XII-1" ucap heeseung penuh penekanan pada kata sekarang
setelah itu heeseung berlalu meninggalkan mereka yang hanya diam tanpa sekata apapun.
"gila serem banget dia" ujar jake sambil ngeluarin nafasnya ngos ngossan, "sampe gue tahan nafas sepanjang dia ngomong sat"
"jadi daritadi lo nahan nafas?" tanya cowo bersurai rambut legam
"iya gilak" cowo bersurai rambut legam itu hanya bisa tertawa ngakak setelah mengetahui faktanya, lalu mengeleng gelengkan kepalamya, "lo sih jay lempar asal asalan, hampir aja kita dimakan" yang namanya disebut hanya bengong sambil meliat kearah depan dimana jalan heeseung tadi pergi.
"kenapa lo jay? kerasukan?" tanya jake, jay hanya mengedikkan bahunya lalu mengambil bola basket yang dibawah heeseung tadi, ia pun menjauh meninggalkan temannya untuk lanjut bermain.
jake memandang ke arah cowok bersurai rambut legam dengan pandangan heran. temannya yang diminta pendapat hanya bisa menangkat bahunya
tanpa mereka tau, jay tersenyum tipis setelah meninggalkan mereka
"suka susu stoberi yah......lucu" ucapnya pelan dengan senyum tipisnya masih terpatri disana.
────────────
awal benih benih cinta tumbuh nih aw
KAMU SEDANG MEMBACA
pacaran [ Jayseung ]
Fanfictiongatau nih cerita apa. isinya random tentang keseharian pacaran jayseung yang gada akur akurnya ────