Terbaring gadis dengan rambut pendek berwarna coklat dikasur berukuran queen size berwarna merah.
Ting!!!
Ting!!!"Aaah siapa sih yang ngechat gua subuh gini?!"
Gadis itu pun lantas mengambil handphone yang berlogo apple di atas meja belajarnya.
ENEMYING💀
HELL 05.00Heh nerakaa!! 05.02
Apa njir ganggu!! 05.10Gua ke rumah lo 05.11
Ogah gua kagak nerima tamu 05.15
Lagian lo pasti mau nyontekkan?! 05.16
Njirr pelit lo neraka!!! 05.20
BODOOO!!! 05.30
read😈😈😈
Hela Iva Kuonrada, gadis cantik dengan rambut pendek berwarna coklat juga memiliki tubuh yang ideal. Hidup Hela sangatlah tentram sebelum ia mengenal....
Hartigan Malik Rai, lelaki tampan dengan rambut tebal berwarna hitam juga memiliki tubuh atletis seperti yang diidam-idamkan oleh para kaum hawa, hidup lelaki itupun sangat tentram sebelum ia mengenal....
"HELAAAA!!! SINI LO!!!"
"APA HAH?!! MAU RIBUT HAYUK LAH!!"
Ya begitulah hidup Hela dan Tigan setelah mereka dipertemukan di satu sekolah yang terus menerus.
"Songong banget lo hell!!! pinter lo?!," ejek Tigan sambil berjalan dibelakang Hela yang sedang berjalan dikoridor sekolah.
"Iya gua pinter gak kayak lo! bodo, gak punya akhlak, kek setan!!!"
Tiba-tiba saja Tigan menarik tangan Hela.
"Gausah blagu!! lo nya aja kek setan!!!"
Bukan Hela namanya kalau ia hanya diam ketika Tigan menyebutnya setan. Hela lantas menarik balik tangan Tigan sampai Tigan dan Hela sangat berdekatan.
"Oh berarti lo ngaku dong, kalau lo kek setan?! duh emang bodoh ya lo"
Lantas Hela menonjok perut atletis milik Tigan.
Bugh!!!
"Anj*ng!!!" umpat Tigan sambil memegang perutnya, bukannya lemah tetapi memang tonjokan Hela bukan main-main.
"Lemah lo!!! makan tuh perut atletis"
"Neraka emang lo!!! ish," ucap Tigan yang masih memegang perutnya.
"BODO AMAT BYEE SETANNN!!! HAHAHA," teriak Hela sembari meninggalkan Tigan.
"AWAS AJA LO HELL PULANG SEKOLAH GUA CEGAT!!!!," teriak Tigan yang masih meringkuk kesakitan.
Hela yang mendengar teriakan ancaman dari Tigan hanya membiarkannya.
'heleh paling juga ntar kalah lagi'😈😈😈
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMYZONE
Teen FictionTigan dan Hela selalu saja bermusuhan, hingga jarang atau mungkin tidak pernah mereka berdamai. Walaupun Tigan dan Hela satu sekolah dari kecil, tak mampu membuat Tigan dan Hela berdamai, sampai suatu saat mereka terjebak disituasi ENEMYZONE, akanka...