ENEMY4

9 3 3
                                    

Hari kemarin, berubah menjadi hari sekarang dan sekarang berubah menjadi hari libur akhir tahun. Dimana hari semua murid untuk beristirahat. Tetapi tidak dengan Hela, dirinya sibuk bepergian dengan lelaki yang sedang dekat dengannya.

Bukan Tigan, tetapi Rangga Permata. Pertemuan dengannya yang dikarenakan kejadian sepele, membuat Hela dan Rangga malah semakin dekat.

"Hela?" ucap lelaki dengan hoodie putih dan celana jeans.

"Iya... kenapa Rang?"

Ya lelaki dengan hoodie putih dan celana jeans itu adalah Rangga Permata.

Kini mereka sedang berada dicafe pertama mereka bertemu untuk membayar ganti rugi.

"Karena ini tempat pertama kita ngobrol"

"Iyaa terus kenapa Rang?"

Lelaki itu mengambil sesuatu dari saku hoodienya, Hela melihatnya seperti.....

"Cincin?" tanya heran Hela, ya yang Rangga bawa dari saku hoodienya itu adalah cincin yang tidak berbalut kotak.

"Mulai hari ini, saya akan mengatakan jujur tentang perasaan saya sama kamu Hela. Saya cinta dan sayang dengan kamu, jadi mau kamu menjadi pacar saya?"

Hela terdiam sembari menutup mulutnya, ia sangat tidak menyangka bahwa perasaannya yang sudah dipendam sejak sebulan lalu kini terbalas.

"Eu gimana ya Rang, maaf banget"

"Oh ya gapapa Hel" pasrah Rangga saat mendengar ucapan Hela yang sebenarnya belum Hela selesaikan.

"Apasi Rang, maksud aku maaf banget aku juga ga bisa bohong sama perasaan ini, jadi jawabannya ya aku mau jadi pacar kamu Rangga Permata"

Rangga yang tadinya sudah lesu, kini kembali mengembangkan senyumnya, tak butuh waktu lama Rangga memasangkan cincin dijari tengah Hela.

Sembari memegang tangan Hela, Rangga mengucapkan.

"Makasih Hel... Saya janji tidak akan membuat kamu menangis karena alasan apapun, dan saya ingin kalau kamu tidak menghianati saya Hel"

Hela sungguh terharu dengan ucapan Rangga.

"Ya Rangga, aku ga akan ngehianati kamu, dan aku juga mau kalau kamu bakal pegang ucapan kamu, makasih juga Rang"

Rangga pun melepaskan kaitan tangannya, dan dirinya langsung memeluk erat tubuh Hela dan begitu juga sebaliknya.

"Iyaa Hela saya akan memegang janji saya"

20 Desember 2016, adalah tanggal, bulan, dan juga tahun yang akan selalu dikenang oleh Hela dan Rangga.
😈

.....

"Jadi lo uda punya pacar Hel?" tanya seorang wanita dengan rambut kuncir satunya.

"Tunggu dululah gua belum beres ceritanya" jawab Hela yang berada disebelahnya.

"Oh oks oks, ayok lanjut cerita"

"Nah setelah itu gua sama Rangga, pacaran hampir 1 setahun, sebelum....."

.....

😈
"LO YANG NGOMONG BAKAL PEGANG JANJI LO, TAPI APA YANG LO PERBUAT?"

"Lo malah ngehianatin gue Rang"

Mata Hela dibanjiri air mata, saat dirinya menciduk Rangga sedang bermesraan dengan wanita lain di taman dekat rumah Rangga.

Memang niat awal, Hela akan pergi ke rumah Rangga karena sudah berapa hari dirinya tidak mendapat kabar dari Rangga.

ENEMYZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang