Tas hitam itu telah terpasang di gendongan seorang gadis, Ia memakai sepatu adidas nya tak lupa memakai jam tangan.
Dia berjalan keluar kamar, menuruni anak tangga tuk bergabung bersama keluarganya.
"Good morning mom, dad, bang" sapa gadis itu kepada keluarganya.
"Morning too prinsses/dek" kompak semua.
"Prinses kok pakai celana si?" tanya Rangga (daddy gadis itu)
"Daddy, kan farah naik motor, jadi yaa farah pake celana" jelas gadis yang bernama (Clarissa farah Adison)
"Huft, tapi kamu kan bisa pakai mobil, lagoan mobil banyak kenapa gka kamu pake si" jelas Rangga.
(maklumlah holkay, jadi mobil banyak)"Enakan pake motor lah dad, kalo pake motor kan bisa nyalip kemacetan, lah mobill gak bisa"
"Terserah kamu deh" pasrah Rangga yang tdk ingin berdebat dengan putry nya itu.
"Farah mau apa?" tanya Zia, selaku mommy Farah.
"Roti selai aja mom" ucap farah diangguki zia.
"Dek berangkat bareng yok" ucapImanuel Freza Adison.
"Gk ah bang" singkat farah lalu memakan roti buatan zia tadi.
Setelah selesai, Farah bangkin dan menyalimi punggung tangan mom and dady serta abangnya. Tak lupa dia mengecup pipinya jg.
"Assalamualaikum" ucap Farah
"Waalaikumsalam" jawab semua.
"Yaudah deh, mom dad, reza berangkat juga assalamualaikum" ucap reza tak lupa memcium punggung Rangga dan Zia.
🏫🏫🏫🏫🏫🏫
Di AHS (Adison High school) jdi sekolah itu milik vokapnya si Farah dan tampak murid berlalu lalang menyusuri koridor kelas.
Dari arah gerbang, motor sport berwarna merah memasuki pekarangan parkiran Ahs. Semua siswa mauoun siswi Ahs memandangi motor sport tadi, pasalnya gak siswa yang memiliki motor sport merah itu.
'wihh motornya keren coy'
'apa ada murid baru ya'
'kayaknya pemiliknya ganteng'
'moga² aja cogan'
'bakal ada most wanted baru nih'
Pemilik motor itu membuka helm membuat semua murid Ahs terkejut, pasalnya bukan cowok pemilik motor itu, melainkan cewek. Rambut hitam kecoklatan tergerai indah. Gadis itu membalikkan tubuhnya lalu menyelipkan jepit rambut agar rambutnya rapi.
'Omy good, gue kira cowokk'
'Ya Allah nikmat mana lagi yang engkau dustakan'
'Cantik banget anjirr'
'wiih ngalahin Cerry dkk ini mah'
'Yee mereka mah muka hasil make up, lah ini naturall'
'Mataku terpaku ketika melihatmu'
'Cih cantikan jg gue'
'Yee iri bilang bos'
Gadis itu berjalan menghiraukan teriaakandan cibiran murid Ahs.
"Permisi ruang kepsek dimana ya?" tanya gadis itu pada salah satu murid.
"Owh lo lurus aja" jawab murid itu.
"Lurus ya, okay makasih" gadis itu tersenyum lalu bergesas ke ruang kepsek.
Sampainya didepan pintu ruang kepsek.