Setelah kejadian Wonwoo membocorkan 'hubungan' mereka, Pak Seungcheol sering menatap Jennie dengan pandangan jahil.
Jennie yang ditatap seperti itu ingin saja mencolok matanya. Untung aja guru sendiri jadi Jennie masih berbaik hati.
'Ini semua gara-gara pak Wonwoo.' Batin Jennie dengan kesal.
Sekarang Jennie lagi kelas P.E yang berarti kelasnya pak Seungcheol.
Karena itu juga Jennie merasa jengkel sepanjang waktu gara-gara ditatap pak Seungcheol dengan jahil dari tadi.
Untuk yang lain tidak terlalu mempedulikannya dan sibuk bermain dengan teman masing-masing.
Jennie hanya duduk disamping Yerin sama Joy yang sibuk bergosip.
Jennie mendengarkannya dengan malas karena tidak mood.
Kalau gak dia selalu menjadi nomor satu kalau hal gosip-gosipan.
"Jennie awas!" Teriak Rowoon ketika bola basket melayang menuju ke arah Jennie.
Jennie yang masih tidak mood menolehkan kepalanya dengan slow motion sehingga akhirnya pandangannya tiba-tiba menjadi gelap.
Pak Seungcheol yang melihat itu dengan cepat berlari menuju ke arah Jennie yang sudah pingsan.
Dia menyuruh Rowoon bertanggungjawab dan membawanya ke uks.
Rowoon dengan panik membawa Jennie ala bridal style menuju uks.
Wonwoo yang sedang berada dikoridor kebetulan melihat Rowoon yang panik sedang menggendong Jennie.
Wonwoo juga jadi panik ketika melihat Jennie tidak sadarkan diri tetapi dia masih bisa mengawal ekspresi wajahnya supaya kelihatan tenang.
Dia dengan perlahan berjalan menuju uks supaya tidak kelihatan mencurigakan.
Skip
Jennie membuka matanya dan tiba-tiba merasakan sakit dikepalanya.
"Kamu udah bangun? Baguslah kalau begitu. Saya harus segera pulang karna anak saya lagi di rumah sakit. Kamu bisa pulang sendiri kan?" Tanya penjaga uks yang terlihat terburu-buru.
Jennie yang masih tidak mengerti dengan apa yang terjadi hanya bisa menganggukkan kepalanya.
Tidak lama kemudian ada yang masuk kedalam uks lagi.
Jennie kira itu penjaga uks tadi yang mungkin ketinggalan sesuatu tapi ternyata bukan.
"Kamu udah baikan?" Tanya Rowoon teman sekelasnya.
"Iya udah baik kok? Tapi aku kenapa ya?" Tanya Jennie yang masih tidak tahu kenapa dia bisa berada di uks.
"Itu. Maaf itu salah aku. Aku gak sengaja ngelempar bola basket ke arah kamu. Jadi bolanya kena kepala kamu dan kamu pingsan." Balas Rowoon dengan wajah bersalah.