Lokasi Syuting

27.9K 153 38
                                    

"Cut!" Teriak sutradara kepada Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy yang sedang melakukan adegan ciuman di Roftoop.

"Selesai, terimakasih untuk syuting hari ini. Selamat beristirahat" ucap Sutradara kepada semua pemain dan para staff.

Setelah itu semua staff sibuk membereskan properti-properti yang dipakai syuting. Sedangkan Bae Suzy pergi ke Toilet.

"Eoonie, aku ke toilet sebentar ya" beritahunya yang diangguki oleh sang Manager.

"Ingin ku antar?" Tanya manager.

"Tidak perlu eonnie, sendiri saja"

"Baiklah hati-hati"

Setelah itu Suzy pergi dari roftoop menuju toilet.

Sedangkan Nam Joo Hyuk yang sedari tadi memperhatikan Suzy segera beranjak bangun dari duduknya dan menghampiri managernya.

"Hyung, aku pergi sebentar" beritahu Nam Joo Hyuk segera pergi tanpa mendengarkan jawaban dari sang manager.

--

Didalam toilet, Suzy membasuh wajahnya dengan air lalu mengambil tissue dan mengeringkan wajahnya. Setelah itu Suzy berbalik akan keluar dari toilet, namun saat membuka pintunya seorang pria masuk kedalam toilet yang sama dengan Suzy.

"Joo Hyuk- ah mengapa masuk kedalam toilet wanita?" Tanya Suzy melihat Nam Joo Hyuk didepannya.

"Aku merindukanmu" ucap Joo Hyuk tiba-tiba lalu memeluk Suzy erat.

"Tetapi tidak didalam toilet juga" ucap Suzy balas memeluk Joo Hyuk.

"Apa kau tidak merindukanku, Chagi?" Tanya Joo Hyuk melepaskan pelukannya lalu menatap Suzy dengan raut wajah kecewanya.

"Aku juga merindukanmu, tetapi kita bisa bertemu di Apartemen bukan didalam toilet" beritahu Suzy mengelus wajah Joo Hyuk.

"Setelah adegan ciuman tadi, tiba-tiba Joo Junior merindukanmu" beritahu Joo Hyuk

Suzy yang mendengar itu menatap sang kekasih lalu berucap "semalam kan sudah, mengapa akhir-akhir ini kau semakin mesum" ucap Suzy.

"Bagaimana jika melakukannya disini?" Tanya Joo Hyuk menatap Suzy dengan puppy eyesnya.

"Kau gila Oppa, ini di toilet, bagaimana jika ada yang masuk dan memergoki kita" ucap Suzy sedikit kesal.

"Tapi aku tidak bisa menahannya" beritahu Joo Hyuk lalu mengunci pintu toilet "kita bisa menguncinya agar tidak ketahuan" ucapnya lalu segera menyambar bibir sang kekasih yang sedari tadi ingin dia lumat.

Joo Hyuk melumat bibir Suzy dengan tergesa-gesa seakan mereka dikejar oleh waktu.

Setelah lama saling melumat dan memasukan lidahnya kedalam mulut Suzy, tangan Nam Joo Hyuk tidak tinggal diam, dia meremas payudara Suzy dengan pelan dari luar pakaian.

"Enghh" Suzy melenguh pelan lalu memukul dada Joo Hyuk pelan karena kehabisan nafas.

"Mengapa ini semakin besar di genggamanku?" Tanya Nam Joo Hyuk meremas payudara Suzy sedikit keras yang membuat Suzy kembali mendesah.

"Engh, Sakit Oppa" beritahu Suzy melenguh.

Tanpa mendengarkan perkataan Suzy, Joo Hyuk segera membuka baju yang dikenakan Suzy dan menyimpannya di wastafel, setelah itu menyingkap bra Suzy keatas tanpa melepaskannya.

Terpampang lah payudara Suzy dengan nipple merah muda yang menggoda.

"Mengapa sedikit memerah?" Tanya Joo Hyuk lagi, mencubit sedikit nipple Suzy yang memerah.

Oneshoot Namzy 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang