Lee Sung Kyung adalah model terkenal yang sering menghiasi majalah-majalah ternama Korea, dan dia juga berada di bawah naungan agensi salah satu perusahaan suaminya, Nam Joo Hyuk yang bergerak di bidang entertainment.
Lee Sung Kyung mempunyai seorang adik yang bernama Lee Suzy dan dia hanya tinggal berdua dengan sang adik, karena memang dia sudah tidak memiliki orang tua lagi akibat kecelakaan pesawat 5 tahun yang lalu, yang membuat Lee Sung Kyung harus mengurus adiknya seorang diri yang berumur 19 tahun.
Dengan memiliki badan tinggi dan wajah cantik, Sung Kyung mencoba peruntungannya dengan menjadi model untuk mencukupi kehidupannya dengan Suzy, dan menyekolahkan Suzy kejenjang yang lebih tinggi lagi.
Sung Kyung ingin, adiknya itu bisa menggapai cita-citanya setinggi apapun agar kelak adiknya bisa menjadi orang sukses. Hingga Sung Kyung pernah berpikir untuk tidak menikah karena dia tidak ingin meninggalkan Suzy nantinya.
Namun, ketika dia bertemu dengan Joo Hyuk, orang yang membuatnya jatuh cinta hingga menerima untuk menikah dengan lelaki tersebut tanpa mengkhawatirkan Suzy. Kenapa? Karena sebelum menikah Joo Hyuk berkata kepadanya bahwa Suzy boleh tinggal bersama mereka, dan Sung Kyung merasa bahagia mendengar itu hingga menerima Nam Joo Hyuk dengan senang hati.
Seperti sekarang, mereka bertiga sedang sarapan bersama sembari berbincang ringan.
"Suzy-ya bagaimana sekolahmu?" Tanya Sung Kyung sembari mengoleskan selai di roti milik Suzy.
"Seperti biasanya Eonni" jawab Suzy menerima Roti dari Sung Kyung.
Joo Hyuk yang duduk di tengah-tengah antara Sung Kyung dan Suzy, hanya diam mendengarkan sembari sibuk dengan ponselnya.
"Chagia, simpan dulu ponselmu dan makan rotinya" perintah Sung Kyung sembari menunjuk roti yang sudah dia siapkan di piring milik Joo Hyuk.
"Baiklah, omong-omong kau akan pergi ke kantor agensi?" Tanya Joo Hyuk.
Sung Kyung mengangguk "benar, hari ini ada pemotretan mendadak" beritahu Sung Kyung.
"Hari ini hari Minggu, seharusnya kau libur" Joo Hyuk menatap Sung Kyung sekilas.
"Ini mendadak Oppa" beritahu Sung Kyung.
"Baiklah, jam berapa?" Tanya Joo Hyuk.
"Jam 3 sore, mungkin juga aku akan pulang malam"
Saat Sung Kyung sedang berbicara tanpa menatapnya, dan terus fokus kepada makanannya.
Joo Hyuk justru menatap Suzy dengan sekilas kemudian tangan kanannya turun kebawah meja dan merayap di paha Suzy.
Sedangkan suzy yang sedang memakan rotinya, tiba-tiba terbatuk karena terkejut dengan ulah Joo Hyuk.
Uhuk uhuk..
"Kau kenapa Suzy-ya?" Tanya Sung Kyung khawatir.
"Eh, tidak apa-apa eonni, hanya tersedak roti, enghh" ucap Suzy dengan sedikit mendesah, sebab tangan Joo Hyuk bukan lagi berada di pahanya, melainkan sudah masuk ke celana dalam yang Suzy kenakan.
"Hati-hati" beritahu Sung Kyung tanpa curiga.
"Lalu kenapa Rotimu belum kau makan Oppa?" Tanya Sung Kyung.
Joo Hyuk menoleh dengan tersenyum "aku tidak bernafsu"
Tangan Joo Hyuk masih berada dibawah sana semakin masuk kedalam celana Suzy. Kemudian mencubit Klitoris Suzy dengan gemas.
"Enghh" desah Suzy memejamkan matanya.
"Suzy-ya mengapa kau mendesah?" Tanya Sung Kyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Namzy 21+
Cerita PendekKumpulan Oneshoot atau Twoshoot namzy couple 21+