07 Senja

127 13 2
                                    

Welcome to Chapter 07

[DON'T FORGET FOLLOW MY ACCOUNT SEBELUM BACA!!!  DAN NEXT VOTE, COMMENT AND SHARE!! Thank you!!]

Follow Ig: @wulandary09_

And happy reading!!

Melukis senja

Aku mengerti
Perjalanan hidup yang kini kau lalui
Ku berharap
Meski berat, kau tak merasa sendiri

Kau telah berjuang
Menaklukkan hari-harimu yang tak mudah
Biar ku menemanimu
Membasuh lelahmu

Izinkan kulukis senja
Mengukir namamu di sana
Mendengar kamu bercerita
Menangis, tertawa

Biar kulukis malam
Bawa kamu bintang-bintang
'Tuk temanimu yang terluka
Hingga kau bahagia

Aku di sini
Walau letih, coba lagi, jangan berhenti
Ku berharap
Meski berat, kau tak merasa sendiri

Kau telah berjuang
Menaklukkan hari-harimu yang tak indah
Biar ku menemanimu
Membasuh lelahmu

Izinkan kulukis senja
Mengukir namamu di sana
Mendengar kamu bercerita
Menangis, tertawa

Biar kulukis malam
Bawa kamu bintang-bintang
'Tuk temanimu yang terluka
Hingga kau bahagia, haa-haa
Haa-haa

Izinkan kulukis senja
Mengukir namamu di sana
Mendengar kamu bercerita
Menangis, tertawa

Biar kulukis malam
Bawa kamu bintang-bintang
'Tuk temanimu yang terluka
Hingga kau bahagia

'Tuk temanimu yang terluka
Hingga kau bahagia

-YOURS-

Freya sedang menikmati senja di balkon kamarnya. Ia termenung, mengapa senja kali ini terasa begitu sangat berbeda??

Apa mungkin karena ditemani lagu Budi Doremi yang berjudul melukis senja ini??

Dulu, freya tidak menyukai senja, sama sekali tidak! Kenapa memberi keindahan jika harus berakhir?? Kenapa harus singgah kalau tidak menetap?? Pertanyaan itu selalu muncul dulu.

Tapi sekarang Freya sudah tau jawabannya!!  Nggak papa singgah walau tak menetap!!  Karena walau hanya sebentar, kenangan yang ditinggal kan nya sangat lah berarti!!

Nathan sosok yang sangat berarti bagi Freya, Nathan mampu membuat nya tertawa dan menangis dalam satu waktu yang sama.

Nathan tahu Freya mencintai nya,
Tidak kah bisa Nathan menghargai perasaannya? Kenapa harus menolak Freya secara terang-terangan.

Tekad Freya sudah bulat, ia akan melupakan Nathan, bagaimana pun caranya, kenapa ia harus melukai dirinya dengan mencintai Nathan sedangkan ia sangat tahu, sekarang hanya ada kebencian Dimata Nathan.

Nathan tidak lagi membutuhkan nya, sudah ada orang lain yang menggantikan posisi nya disamping Nathan, bahkan lebih tinggi dari posisi nya dulu.

Freya POV,

Tekadku sudah bulat, aku Freya Jovanka Lovata! Mulai hari aku akan melupakan Nathaniel Kyle!! Karena aku pernah dengar sesuatu, yang menjadi milik mu akan mencari jalan menuju mu, dan sesuatu yang bukan milikmu sedekat apapun ia tetap akan pergi meninggalkan mu.

Aku akan coba ikhlas walaupun berat, jika kebahagiaan Nathan bukan bersama ku, lantas aku bisa apa??

Aku memang menginginkan Nathan, bahkan sangat menginginkan nya, tapi ia sama sekali tidak menginginkan aku.

Apalagi sejak party kemaren, sangat jelas tampak Dimata Nathan, betapa besar cinta nya kepada Aleta. Seakan akan ia hanya bisa melihat Aleta.

Jika saja ada yang bertanya, bagaimana perasaan aku melihat itu semua, aku tidak bisa menjelaskan nya, dunia ku seakan akan hancur.

Namun aku harus kuat, cinta tidak harus membuat ku lemah.

Tapi bagaimanapun, aku akan Tetap mengucapkan terimakasih kepada Nathan.  Salah satu anugerah terbesar aku adalah jatuh cinta kepada Nathan.

Cinta memang tidak harus memiliki, kadang tuhan hanya menguji kita, mampukah kita menahan rasa itu?

Dimasa lalu, Nathan sangat berarti bagi ku, begitu lah sekarang, bahkan aku masih ingat!! Waktu kecil aku pernah dinikahi Nathan supaya ia bisa menjagaku, supaya ia tetap diaampingku.

Tapi lihat lah sekarang, ia sangat jauh, bahkan tidak tersentuh.

Kecewa?? Aku sangat kecewa, karena ekspetasi ku tidak sesuai dengan realita nya.

Aku hanya kecewa terhadap diriku sendiri, kecewa karena aku jatuh terlalu dalam, kecewa karena berharap keorang yang salah, karena tidak seharusnya aku berharap kepada manusia, karena itu hanya akan menyakiti diri ku sendiri.

Tapi sekarang aku belajar untuk mampu mengendalikan perasaanku, mengendalikan hatiku.

Aku memang memiliki hak untuk marah sama Nathan, kerena memberiku harapan yang tidak akan ia penuhi.

Untuk sekarang, cukup menjadi bening diantara banyak nya warna menjadijadi angin, tak terlihat tapi menyejukkan dunia,

Hatiku memang sedang tidak benar-benar bahagia, namun otak memerintahkan segala tubuh ku untuk tetap dalam keadaan baik-baik saja.

-YOURS-


Unknown Number
N

athaniel Kyle!!! Gue denger Lo leader JAGUAR!!!  yang sangat ditakuti!!! Tapi ko Lo tega ya nyakitin hati cewek, Kyak nya Lo lupa, Lo lahir dari seorang perempuan!!! Gue cuma mo bilang jika lo memang nggak menginginkan kehadiran Freya, cukup Lo bilang baik baik!!! Nggak usah Lo sakiti dengan kata  kata kasar Lo!!  Karena cuma Lo yang nggak mau milikin Freya, karena diluar sana  banyak yang menginginkan Freya, termasuk gue! Gue sangat ingin menjaga fteya, gue sangat ingin memeluknya saat ia tersakiti oleh kata kata kasar Lo,  tapi bukan gue yang diinginkan Freya.  Gue tahu kok, mencintai seseorang itu adalah hak lo,  tapi jangan Lo hina  seseorang yang lain yang  mencintai Lo hanya karena Lo tidak mencintai nya,
Jangan hina cintanya yang tulus.  Gue  pernah diposisi Freya,  mencintai tanpa dicintai,  cintanya begitu kapada Lo Nat, tapi hanya Lo anggap angin lalu
Jika Lo tidak bisa menghargai nya sebagai orang yang mencintai Lo, setidaknya hargai dia yang pernah menjadi sahabat Lo, hargai dia sebagai seorang yang pernah sangat berarti bagilo walau hanya Lo anggap sahabat!!  Gue tahu kok Nat, Lo pasti penasaran sama siapa gue! Tapi lo nggak perlu tahu siapa gue Sekali!! Karena dimasa depan, gue yang akan menjadi pelindung nya Freya, dan pada saat itu Lo akan menyesal!!! Sampai ketemu dititik penyesalan Lo itu;)

WhatsApp yang tidak diketahui siapa pengirimnya itu membuat Nathan terdiam, siapa orang yang dengan berani nya mengirim pesan penuh peringatan itu.

Isi pesan itu membuat Nathan  flashback!! Benarkah ia sudah menyakiti Freya? Sejahat itu kah dirinya??

-YOURS-

Bersambung.....

Akhirnya chapter 07 selesai juga... Sorry guys karena update nya kelamaan!!!
Mudah-mudahan kalian nggak lupa sama Freya dan Nathan!!!

Jangan lupa vote, comment, dan follow my account!!!

Ig;@wulandary09_
@lannnnnnn9_

Thanks you
&
see you next chapter!!!

NathanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang