09 Telah usai

110 13 4
                                    

H O L A !!!

BTW bintang 🌟 gratis Lo😉
Jangan lupa Comment and follow akun aku ya!!

***

14 Februari hari yang berat.
Freya akan menepati janji nya.

Akan ada jarak antara ia dan Nathan mulai hari ini, tidak ada lagi malaikat pelindung nya, tidak ada lagi pangeran kecil nya.

Yang ada hanya Freya seseorang tanpa seorang Nathaniel Kyle. Yang mulai hari ini resmi jadi orang asing.

Untuk mengisi waktu di weekend kali ini, Freya akan memulainya dengan lari pagi ditaman depan komplek.

Freya sudah siap dengan setelan olahraga nya, sekarang tinggal sepatu yang belum ia kenakan.

Hampir tiga puluh menit, freya belum juga merasa Lelah berlari, namun langkah nya tiba tiba berhenti, ada seseorang didepan sana yang sudah menghambat langkahnya.

Jika ia terus berlari, bukan kah itu tidak sopan namanya. Seseorang itu semakin mendekat kan langkah nya menuju Freya.

"Morning fre!!"

Sapa seseorang itu, sedikit aneh kok ia bisa sesantai itu ya menyapa freya.

"Pagi juga nath!!"

Sapa balik Freya, dengan senyuman tipis nya.

Lalu Freya melanjutkan langkahnya, berlama lama bersama Nathan tidak baik untuk hatinya yang mudah lemah jika bersama Nathan.

"Lo fre, mau kemana ??"

Tanya Nathan yang heran melihat sikap Freya hari ini.

"Gue mau lanjut lari nath, naggung!"

Nathan cukup terkejut dengan sikap Freya hari ini, tatapan nya tidak seperti biasanya, Freya juga tidak pernah  menggunakan kata Lo gue kepada Nathan.

"Lo kenapa fre?? Nggak seperti biasanya, kok Lo kayak menghindar gitu dari gue??"

"Emang nya Lo mau seperti apa nath?? Ngemis ngemis ke Lo kayak kemarin??"

Tanya balik Freya dengan tatapan dingin nya.

"Maksud gue---"

"Mulai sekarang gue nggak akan ganggu Lo lagi nath, Kisah yang coba gue buat bersama Lo udah gue akhiri, jadi Lo nggak usah khawatir, gue nggak akan ganggu Lo sama Aleta lagi"

"Freya...."

"Gue akan lupakan janji janji Lo Waktu kecil nath, gue akan lupakan semua tentang kita, Lo pun harus!! Atau Lo emang udah lupain semuanya ya!! Hahaha gue yang terlalu banyak berharap, nanti kalau kita ketemu lagi anggap orang asing aja ya nath, selamat tinggal Nathaniel Kyle, malaikat pelindung ku!!"

Lagi dan lagi Freya memotong ucapan Nathan. Dan lihat!!! Freya meninggalkan Nathan yang tidak berkutik lagi setelah mendengar ucapan Freya.

Hari ini semua nya benar benar telah usai, Freya sudah menyerah akan dirinya, gadis kecil telah pergi, Nathan telah kehilangan separuh dunianya.

Marah?? Pada siapa?? Nathan tidak bisa menyalahkan siapapun disini, karena dirinya lah penyebab nya, bukan kah ini yang dirinya ingin kan dulu??

***

Cuaca hari ini lumayan panas, namun jauh lebih panas suasana di basecamp jaguar.

Sangat menegangkan, bagaimana tidak! Wajah sang ketua sangat suram, tatapan nya dingin, penuh intimidasi.

Keempat orang inti jaguar lain nya pun merasa tegang, mau bicara takut salah omong.

"Sumpah gue nggak sanggup lagi!!" Ucap Ethan tiba tiba. Semua mata memandang Ethan dengan tatapan yang berbeda-beda, ada yang natap Ethan takjub dengan keberaniannya, ada yang kasihan, dan ada yang menahan tawa.

Demi jamet yang suka goyang, Ethan tak sanggup lagi dengan ketegangan ini, ia akan menerima semua konsekuensinya jika Nathan marah terhadap nya.

"Gue kayak disidang buk memei!!" Sambung Ethan.

Buk memei merupakan guru BK di SMA  Alaska, meski terkenal bad boy disekolah, mereka para jaguar cuit jika sudah berhadapan dengan buk memei.

"Okok, mari kita akhiri ke nggak jelasan ini" ucap Sammy serius.

Kalau Sammy udah bicara, berarti itu sangat penting.

"Gue tanya sama Lo nath!!"
Sekarang titik fokus pembicaraan adalah Nathan.

"Kenapa dengan lo hari ini?? Kalau ada masalah ngomong nath, jangan diam diam ngga jelas kayak gini" sambung Sammy.

"Kali ini gue setuju dengan Ethan!!  Perasaan kita nggak ada buat masalah de!!" Jawab Ethan.

"Ethan.... ethan... Lo selalu setuju kali sama Sammy" -Damian Cleveland

" Curiga gue!! Jangan jangan kalian ada apanya lagi!!" Curiga Darren. Menatap Ethan dan Sammy penuh selidik.

"Ngacok Lo!!" Marah Ethan.

"Enough!!! Kapan sih kalian serius nya??" Sammy menatap mereka satu persatu.

"Gue telah kehilangan separuh Dunia gue!!!" Ucap Nathan tiba tiba.

Mereka semua kembali terdiam, menunggu kelanjutan ucapan Nathan, kalau sudah seperti ini pasti sudah terjadi sesuatu.

"Gue nggak tahu harus senang atau sedih sekarang, tadi pagi gue nggak sengaja ketemu Freya, tapi itu nggak seperti dulu lagi, Freya telah berubah!!--"

"Hahaha bukan itu yang Lo inginkan nath? Bagus dong" sinis Sammy

"Freya bilang dia udah nyerah, dia nggak mau berurusan dengan gue lagi katanya!!!" Sambung Nathan tanpa menghiraukan ucapan Sammy.

"Itu lebih baik nath!!! Freya ngga mungkin mengharapkan Lo terus yang notabenya udah punya Aleta" ucap  Darren bijak.

"Lo nggak mencintai dua cewek dalam waktu yang sama kan Nath??" Curiga  Ethan.

***

Maaf jika ada typo!!!  Jangan lupa tinggalkan jejak!!

Follow Ig :@wulandary09_

See you next time 😉








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NathanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang