Kuy Kuy Kuy

7 2 0
                                    

Holla semua,maaf sebelumnya karna ini bukan up Quotes/Puisi Ugal-ugalan,tapi disini yaarii mau kasih tau kalo yaarii ada buat cerita nih,kuy mampir siapa tau suka sama ceritanya yakan hehe..

Cerita ini murni hasil pemikiran dan imajinasi aku sendiri jadi jangan asal Plagiat/Copas okey👌

My Dream

Seorang remaja cantik berjalan dengan penuh penderitaan namun ia bisa menutupinya dengan senyum yang begitu menyejukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seorang remaja cantik berjalan dengan penuh penderitaan namun ia bisa menutupinya dengan senyum yang begitu menyejukan.senyum yang tulus,seseorang bisa ikut tersenyum jika melihatnya.

dia seorang remaja tapi terlihat begitu imut.mungkin karena matanya yang bulat dan lesung pipi yang dimilikinya serta kulit putih bersih alami juga rambut lurus bergelombang.

Siapa sangka remaja yang begitu sempurna fisiknya dan terlihat begitu kuat ketika di depan banyak orang harus menahan semua beban kehidupan di pundaknya sendirian.

Remaja itu bernama Auristela Alisya yang biasa di panggil Stela,ia memiliki mimpi yang sederhana remaja cantik itu hanya ingin bertemu keluarganya dan bahagia bersama orang yang di sayangnya hanya itu.

Apakah Stela bisa mewujudkan impiannya tersebut? ntahlah hanya Author yang dapat menentukan alur ceritanya...










Kuy mampir ke cerita My Dream,Terima Kasih sudah mau baca maaf sebelumnya aku juga baru belajar bikin cerita jadi di awal agak² absurd gimana gitu dan masih banyak juga typo yang bertebaran.tapi aku akan nulis lebih baik lagi😊👋jangan lupa follow akun aku yaa ily🖤

Quotes Ugal-ugalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang