Seungmin berjalan lesu sembari mengeratkan pegangannya pada tali tas. Total satu Minggu sudah dia mencari keberadaan kakak kelasnya itu.
Bahkan mungkin semua kakak kelasnya sudah ia tanyai tentang hyunjin. Jawabannya sama, mereka gak pernah tau ada murid yang namanya Hwang hyunjin.
Kecuali satu orang. Itu Hwang yeji, kakak kelasnya yang cantik itu memberikan respon aneh saat ia tanya.
Alih alih menjawab tidak tahu,tidak kenal atau tidak pernah dengar seperti yang lainya. Hwang yeji malah balik bertanya
“kenapa kamu bisa kenal sama hyunjin?”
Seungmin bersorak dalam hati. Pasti kakak kelasnya ini tau tentang hyunjin.
“kakak kenal?”
“enggak, dan lebih baik kamu juga gak usah kenal”
Setelahnya yeji pergi dengan dua temannya. Seungmin enggak berhenti, karena dia tau yeji ini tau sesuatu.
Yeji ini kuncinya, tapi kakak kelasnya itu mulai enggan bicara sama dia.
Sampe pada akhirnya pas sebelum pulang, yeji menemuinya di parkiran.“kamu kenapa nyariin hyunjin?”
Yang bahkan sampe sekarang seungmin gak tau jawabannya. Untuk apa dia nyari hyunjin kaya orang kesetanan.
Selain alesan dia yang mau ngucapin terimakasih sama hyunjin karena udah nyelamatin dia dengan sengaja atau enggak, ya seungmin gak punya alesan lain buat harus ketemu sama hyunjin.
Kalau ternyata hyunjin ini gak sengaja nyelamatin dia gimana? Apa yang harus seungmin bilang kalau nanti ketemu.
Enggak mungkin tiba tiba bilang 'makasih' gitu aja.
Nanti pasti hyunjinnya jawab. 'makasih buat apa?'
Seungmin jawab apa dong???
Entahlah. Kayaknya dia harus nyerah cari kakak kelasnya yang misterius itu.
Seungmin niatnya mau naik bus lagi. Tapi entah kenapa dia tiba tiba keinget kakak kelasnya lagi begitu liat bus berhenti di depan halte.
Seungmin nunggu giliran buat masuk ke bus, tapi sebelum itu tangannya di tarik lagi sama seseorang.
Seungmin ngerasa deja vu.
Seungmin sedikit berharap yang narik tanganya itu kakak kelasnya yang seminggu ini dia cari. Tapi begitu badanya berbalik, bukan hyunjin yang dia lihat.
“kenapa njun?” tanya seungmin heran. Tapi renjun malah bungkuk buat minta maaf sama supir busnya terus narik tangan Seungmin sampe turun dari halte.
“kenapa sih?”
Renjun gak jawab. Tapi jarinya nunjuk ke seseorang yang duduk di atas motornya membelakangi mereka.
“ dia nyariin kamu”
Senyum seungmin mengembang. Dia berharap itu hyunjin karena di lihat dari di liat dari proporsi tubuhnya, itu keliatan kaya kakak kelasnya.
“aku pulang dulu ya” renjun pun pamit. Seungmin hanya mengangguk saja lalu segera berlari ke arah orang itu.
Seungmin bingung, kenapa dia tiba tiba gugup hanya karena orang di depanya itu. Toh itu belum tentu hyunjin kan? Dan kalau pun itu hyunjin, untuk apa seungmin se gugup ini?
Bahu tegap itu ia tepuk pelan. Entah kenapa seungmin semakin gugup melihat punggung itu secara perlahan berbalik—tapi itu bukan hyunjin.
Seungmin mendadak di lingkupi rasa kecewa yang begitu besar.