1. Galang marah

36 6 2
                                    


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Galang.....galang"teriak Jio dengan suara yg terengah-engah.
"Woi bro jangan teriak-teriak kita ga tuli" kata Rizki sambil makan kacangnya,"berisik tau"kata Ega yg sedang fokus bermain game di hp nya.
"Tenang .... tenang santai aja bro, ada urusa apa lo kesini"tanya ilham sambil menaikan satu alisnya pada jio.
"Ha..ha.ha..ha itu itu si..si.."kata jio dengan nafas terenga- engah, karna berlari dari sekolah menuju basecamp Galang, belum sampai Jio selesai bicara sudah dipotong oleh cowo bertubuh tinggi,rambut hitam,berahang kokoh,hidung mancung,bibir merah muda alami,mata hitam dengan sorot mata yg tajam dan baju yg di keluarkan, dan keluar dari dalam basecamp"siapa "tanya cowo itu datar pada jio.
"Se...se..senja,gal...senja lgi jambakan sama tika,gal"kata jio dengan gugup."haah senja jambakan"kompa rizki ega,dan ilham bersamaan.
Seketika tangan Gilang mengepal,dan rahang nya mengeras, pertanda Galang marah pada gadis nakal nya itu,dan dengan cepat galang langsung pergi ke sekolah disusul jio,Rizki,Ega,dan ilham di belakan....

~~~~
Sesampain nya galang,rizki,ega,ilham,jio di skolah,
terdengar suara gaduh dari lapangan.
"Awww....... Sakit senja,banget lo,anjim lo"geram Tika."Jaga omongan lo Tika"kata Senja dan memperkuat jambana nya pada Tika. "Awww.....sakit bangset"upat Tika,senja yg sudah tidak bisa menahan amarah nya dan langsung menendang Tika sampai tersungkur kebawa,dan Tika mengerang kesakitan di bagian perut nya."awww...sakit..." keluh nya.
"ewwe... cakit"ledek senja dengan meniru ucapan tika denga nada dibuat-buat dan menjulurjan lidah nya "makanya jangan suka ngatain orang "kata senja dengan senyum kemenangan.

"Senja"kata suara dingin itu

dek..

Seketika jantung senja berdekat dua kali lebih cepat,dan seketika bercucura keringa keluar dari tubuh senja.......

Ga.....

~~~~~~~
Maaf ada typo:x
Masih brusaha....

senja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang