~ Happy Reading ~
.
.
.
Persahabatan sejak kecil antara Osamu Miya,
(y/fullname) dan Tsukishima Kei cukup terbilang sangat terkenal.Karena setiap saat mereka pasti akan selalu bersama dan entah mengapa sedari kecilpun mereka selalu masuk di sekolah dan kelas yang sama.
Tapi tidak untuk tahun pertama di SMA. Tsukishima Kei terpaksa harus berpisah kelas dengan kedua sahabatnya ini.Ia masuk kedalam kelas persiapan kuliah unggulan sementara kedua sahabatnya masuk ke dalam kelas biasa. Nasib.
"haah.. kei, kita ga sekelas.."Ucap perempuan yang sedang berjinjit berusaha melihat daftar kelas.
"syukurlah"
Sahut lelaki yang bernama belakang kei tersebut.
"sombong amat"
Ejek lelaki lain yang juga sahabat kecilnya, Osamu atau yang biasa dipanggil samu.
Mereka pun menuju ke kelas masing masing untuk perkenalan, karena ini adalah hari pertama sekolah setelah libur musim panas kemarin.
"samu, mau duduk dimana?" - (y/n)
"dimana aja sih, kamu dimana?" - Osamu
"em.." - (y/n)
Perempuan beriris mata (y/e) ini pun langsung tertuju kepada kursi dekat jendela kelasnya.
"di situ" - (y/n)"deket jendela? oke, aku di sebelahmu" - Osamu
"ngikut mulu" - (y/n)
Osamu hanya menjulurkan lidahnya kearah
(y/n).KRINGG
Bel tanda istirahat telah berbunyi, Osamu dan
(y/n) segera menuju ke kelas Tsukishima yaitu 1-4.
Mata Osamu menangkap seorang gadis yang tengah berbicara dengan Tsukishima, matanya seperti berbinar dan itu membuat (y/n) penasaran.
"liat apasih?" - (y/n)"itu kei sama cewe" - Osamu
"baru juga masuk udah dapet cewe aja deh dia"
Osamu hanya bergumam dalam hati.((cantik..))
"udah selesai ngintipnya?" - Tsukishima
Lelaki tinggi itu langsung menghampiri kedua sahabatnya yang sedari tadi tengah mengintip lewat jendela.
"hehe.." - (y/n)(y/n) menggaruk kepalanya yang padahal tidak gatal.
"namanya siapa?"Tanya lelaki berambut perak itu dengan antusiasnya.
"siapa?" - Tsukishima
"itu cewe tadi" - Osamu
"oh, Alisa" - Tsukishima
"kenapa sam? suka ya?"Ledek (y/n), tapi entah mengapa dadanya sesak ketika ia mengatakan itu.
"engga lah, udah cepet ayo kekantin, laper"Osamu yang berdebar langsung berjalan duluan meninggalkan kedua sahabatnya dibelakang sementara (y/n) dan Tsukishima saling bertatapan.
"aneh ya dia""iya, sinting"
TO BE CONTINUED
.
.
.
.
.
Segini dulu perkenalannya~~
Jangan lupa vote nya ya! <33333 see u~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch (Osamu Miya x Reader x Tsukishima Kei)
RomancePersahabatan yang mereka bangun harus runtuh karena suatu perasaan? "Sesak sekali rasanya.."