Happy Reading^^
.
.
.
.Kalau ditanya siapa orang yang paling (y/n) sayangi, jawabannya adalah neneknya. Ia diurus oleh sang nenek sejak kecil hingga sebesar ini.
Kala itu di sore hari keduanya akan pergi ke supermarket untuk membeli beberapa kebutuhan.
"obaa-san, (y/n) mau main di sini aja"
Langkah kakinya berhenti ketika melewati taman bermain.
Ia sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan wahana permainannya, tetapi pohon sakura yang berdiri di sana lah yang menarik perhatiannya.
"eh? kenapa?.. kamu gamau beli ice cream mochi?"
Tawaran yang menggiurkan untuk seorang anak kecil berusia 6 tahun.
"engga, (y/n) mau tunggu obaa-san di sana aja"
Jarak taman tersebut dengan supermarket tidak terlalu jauh, lagipula banyak anak sedang bermain di taman itu.
"baiklah, tunggu obaa-san di sana ya? jangan pergi dan menerima apapun dari orang lain, oke?"
"ha'i obaa-san, (y/n) tunggu di sana yaa. obaa-san hati-hati, jaa"
Perempuan manis itu langsung berlari ke taman bermain.
Pohon sakura yang tertiup angin membuat bunganya jatuh mengguyur tubuh (y/n). Rasanya sangat nyaman.
Tanpa ia sadari di kursi taman ada seorang anak kecil laki laki berkacamata sebaya dengannya yang sedang asik membaca buku. Fokus anak itu teralihkan oleh helaian rambut (y/n) yang tertiup angin. Pemandangan yang indah bak dunia novel.
DUGG
Seorang anak laki laki lain berambut hitam dengan poni lempar kiri yang sedang berlari mengejar temannya yang lain tidak sengaja menabrak tubuhnya.
"a-ah"
"eh? a-ano, maafkan aku. aku ga sengaja, kamu gpp?"
Anak itu membantu nya untuk berdiri. (y/n) kemudian mematung sesaat, rasanya seperti ditolong seorang pangeran tampan.
"ah iya, gpp"
"duh maaf ya, aku beneran ga sengaja. duduk di sana dulu deh yuk"
Ia membawa (y/n) pergi duduk di kursi taman, tempat anak laki laki berkacamata itu berada.
"duduk di sini dulu ya, aku akan belikan plester di toko"
"eh? ga usah, ini cuma luka kecil kok"
"udah gpp, tunggu yaa"
Seperti pangeran penyelamat, sangat tampan dan baik hati. Cinta pertama seorang anak kecil berusia 6 tahun.
Sembari menunggu sang pangeran datang, ia teralihkan oleh anak berkacamata di sebelahnya.
Dunia dinosaurus, itulah judul yang terpampang di buku yang sedang dibaca oleh anak ini.
"wah kamu suka dinosaurus ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch (Osamu Miya x Reader x Tsukishima Kei)
RomancePersahabatan yang mereka bangun harus runtuh karena suatu perasaan? "Sesak sekali rasanya.."