*Di chapter Start ada revisi timeline*
Happy Reading^^
.
.
.
.Osamu's POV
Pelajaran kali ini benar benar bikin kepala ku sakit, rasanya pengen makan seribu onigiri.
Tiba tiba saja terlintas wajah perempuan itu di kepala ku. Aneh, kepala ku jadi tidak terasa berat lagi.
Memikirkannya membuatku merasa lebih baik. Ah sial, aku.. jatuh hati?.
"samu"
"psssh, samu, heh"
Pikiranku terbuyarkan oleh suara (y/n) yang ada di sebelah kursi ku.
"apa sih?"
"kaya kambing"
"anj"
"kamu bengong begitu kaya kambing"
"terserah"
(y/n) sialan.
Aku kembali membayangkan wanita itu, sangat cantik. Tanpa aku sadari, senyumanku terukir sendiri hanya dengan memikirkannya.
Aku jatuh hati.
(y/n)'s POV
Melihatnya seperti sedang memikirkan sesuatu membuatku khawatir. Apa dia sakit?. Atau mungkin sudah gila?.
Aku sangat terkejut melihat dia tersenyum sendiri. Aku menerka nerka. Dia sedang memikirkan seseorang ya?.
Rasanya senang melihatnya tersenyum namun rasa sakit juga muncul ketika aku menerka dia sedang memikirkan seseorang.Aku ingin akulah yang menjadi alasannya tersenyum.
Author's POV
"(y/n), ayo"
"kemana?"
"kelas kei"
Bel istirahat baru saja berbunyi dan Osamu tampak bersemangat untuk pergi ke kelas Tsukishima.
Mata Osamu menangkap sosok gadis itu. Dia sedang berbicara dengan Tsukishima lagi.
Entah kenapa hatinya panas.
"keii"
(y/n) masuk ke kelas Tsukishima meninggalkan Osamu yang terpaku di luar.
"eh? lagi ngobrol ya? ah gomen gomen, kalo gitu aku tunggu di luar ya"
Tsukishima menarik tangan (y/n) mencegahnya pergi meninggalkan kelas.
"udah selesai kok, mau ke kantin kan?" - Tsukishima
"tapi kamu lagi ngobrol kan?" - (y/n)
"budek ya? udah selesai" - Tsukishima
"ah iya, udah kok" - Alisa
"yaudah ayo cepet, cebol" - Tsukishima
Tsukishima menarik tangan (y/n) keluar dari kelas.
Mereka berdua tidak mendapati sosok Osamu.
"kamu sendiri ke sini?" - Tsukishima
"engga, tadi ada Samu. dia kemana ya?" - (y/n)
"mungkin udah ke kantin duluan" - Tsukishima
Dan benar saja, Osamu sudah duduk sendirian di kursi kantin.
"ga setia kawan bener bener ya" - (y/n)
"laper bego" - Osamu
Osamu melirik Tsukishima, wajahnya terlihat seperti orang yang habis berbicara dengan pacarnya. Mereka ga pacaran kan?.
Benar. Osamu menyukai Alisa, wanita blonde dengan surai panjang nya. Dia takut kalau ternyata Tsukishima juga menyukai gadisnya itu.
"aku mau balik ke kelas dulu, lupa bawa minum" - (y/n)
(y/n) langsung pergi meninggalkan kedua sahabatnya.
Tsukishima bingung. Kenapa hawanya menjadi canggung seperti ini? padahal mereka kan sudah berteman lama.
Osamu memecahkan suasana canggung ini.
"kei" - Osamu
"ya?" - Tsukishima
"lagi suka sama orang?" - Osamu
Tsukishima's POV
Aku terkejut mendengar pertanyaan Osamu sampai tersedak oleh makanan yang sedang ku makan.
"minum minum" - Osamu
".. kenapa nanya gitu?" - Tsukishima
"gpp sih" - Osamu
"ya, mungkin" - Tsukishima
"jadi iya atau mungkin?" - Osamu
"entah" - Tsukishima
"anj" - Osamu
Kenapa tiba tiba dia menanyakan itu ya? apa jangan jangan dia menyukai (y/n)?. Sial.
Osamu's POV
Sial. Udah aku duga. Dia menyukai seseorang. Alisa.
Apa yang harus aku lakukan? bermain dengan adil atau membiarkan sahabat ku mendapatkan kebahagiaan nya?.
Author's POV
(y/n) kembali dari kelasnya membawa botol minum kesayangannya dan langsung duduk bersama kedua sahabatnya.
"anjir, cape bgt" - (y/n)
"lebay" - Tsukishima
"tau, kaya baru balik dari antartika" - Osamu
"dahlah, author bisa ganti temen aja ga?" - (y/n)
"maaf ini sudah takdir mu" - 😺
~~~
"HAHAHA BENERAN" - (y/n)
"ga anjir, jangan ngibul" - Osamu
"lebih percaya ke (y/n) sih meyakinkan" - Tsukishima
"Pengumuman kepada para calon dan anggota club voli di mohon untuk segera ke gym voli sekarang juga, Terimakasih"
Pemberitahuan dari speaker sekolah tadi membuat ketiga sahabat ini langsung menuju ke gym voli.
Betapa terkejutnya (y/n) dan Osamu melihat wanita yang berada di sana.
.
.
.
.To Be Continued
Jangan lupa vote+comment ya, see ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch (Osamu Miya x Reader x Tsukishima Kei)
RomancePersahabatan yang mereka bangun harus runtuh karena suatu perasaan? "Sesak sekali rasanya.."