Alisa

37 3 1
                                    

Hi! Im come back!
Author lagi sibuk kuliah nih hehe, harap maklum 😵‍💫
Untuk menebus hilangnya author ini dia, new chapter, ENJOYY


     Rambut blonde yang terurai tertiup halus oleh angin dan mata cokelatnya yang berbinar akan menenggelamkan mu. Bak bidadari yang akan menemani mu di surga.

     Itu lah yang dirasakan okeh Osamu, kini badannya membeku seperti mati rasa. Pikirannya pun kosong entah kemana.

"Sam? Samu?" - (y/n)

"Kenapa dia?" - kei

       (Y/n) tidak menjawab, kini hatinya terasa sangat sakit melihat Samu yang terlihat begitu terpesona oleh wanita blonde yang berdiri di depan sana.

"Semuanya mari berkumpul di sini"

       Ketua club voli kelas 12 sedang mengumpulkan semua calon dan anggota club voli. Panitia sedang mengumumkan pembagian tim dan nama seluruh calon pengurus yang lolos untuk menjadi pengurus baru club voli.

"Tim A, ............ Tsukishima Kei, .... , Miya Osamu, ..... "

"Anjir bareng lu mulu" - Osamu

"Gue juga males kali bareng mulu sama lu"

Laki laki blonde ini sebenarnya tidak terlalu niat untuk ikut ekskul club voli ini, hanya ada satu alasan yang membuatnya ikut, yaitu perempuan yang ia sukai.

"Selanjutnya pengumuman nama pengurus baru club voli"

Setelah pengumuman pengurus bidang bidang, akhirnya sampailah ke pengumuman nama manager dari setiap Tim untuk membantu mengkoordinasi keperluan dari setiap Tim. Jumlah manager di tiap tim yang diperlukan sebanyak dua orang.

"Manager Tim A, manager satu Alisa Kobayashi, manager dua (y/fullname)"

Tsukishima dan osamu sontak kaget secara bersamaan. Begitu juga dengan (y/n) yang sangat terkejut ketika namanya disebut.
Osamu bukan mengarahkan pandangan kaget nya ke (y/n), namun ia mengarahkan nya kepada Alisa, perempuan blonde yang memikat hatinya.

Osamu's POV

Bergumam dalam hati,

"YES YES YES kita satu club, satu Tim juga! Dia manager tim berarti bakal sering ketemu dong, yes!"

Author's POV

Semua pengumuman telah selesai diumumkan oleh panitia club voli pada hari ini.

"Oke, kawan kawan, kita bisa mulai latihan rutin besok sore ketika pulang sekolah. Untuk besok kita akam melakukan bonding terlebih dahulu bersama tim dan manager masing masing"

Setelah semuanya selesai, semua murid kembali ke kelas untuk mengikuti kelas selanjutnya.

Alisa's POV

Bergumam dalam hati,

"Yes! Aku bisa jadi manager di club voli putra. Lalu satu tim dengan nya pula! Dia benar benar bikin aku tergila gila"




To Be Continued
Jangan lupa vote+comment ya!^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Switch (Osamu Miya x Reader x Tsukishima Kei) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang